"Mwo???!!!mworago?!!Menyedihkn?murahan?apa mksdmu?"tanyaku tak mngrti dgn kata2 yg chanyeol ucapkan barusan padaku. "Hmm....saat aku melihatmu dgn Oh nugu?ah matta! Oh Sehun! neo arra (kau tahu)? Wajahmu seperti ikan yang tak prnh diberi makan brtahun2 dan terlalu ganas saat mliht makanan datang. Aigoo...seperti seorang jomblo yg mngharapkan akan ssuatu lbih bakal terjadi -__- dan ternyata,ahaha...Oh Sehun hanya seperti itu saja modelnya?bgtu saja kau tergila-gila. Ckck...buruk sekali seleramu. Dan itu juga si Bae Ji sung??yg mnyukaimu bnar brnama Bae Ji Sung kan?aduh...dandanannya..ahaha..." ejek chanyeol terus menerus dan hal tersebut sangat mmbuatku jengkel. Masalah Bae Ji Sung terserah mau dia brkata apa, tapi jika itu Oh Sehun aku sungguh sgt marah! . "Ya!! Neon wae (kau kenapa)?! Neon jinjja weirhe (kau sungguh kenapa)!! Aku tidak pernah mencampuri segala urusanmu! Kenapa kau sungguh menjengkelkan?! Bukan urusanmu dan bukan hakmu mengejek segala hal yg kusuka dan kukagumi?!kau keterlaluan!aku benci padamu!aku benciii!!!!!" Teriakku pada chanyeol, bahkan pada saat itu aku nyaris menangis dan langsung meningglkn chanyeol, sedangkan chanyeol hanya trdiam di tempatnya berdiri, dia juga tidak mngerti kenapa dia mngatakan hal tadi, dia juga mnyadari kata2nya sangat kasar dan sbnarnya memang itu bukan urusannya jika mmang aku mnyukai orang lain, tapi disisi lain ada rasa lega ddlm hatinya karena sedari tadi ia trus mmndam rasa aneh dlm hatinya. Malam harinya, baik saat makan malam dan pada hal apapun saat aku bertemu chanyeol, aku langsung membuang muka bahkan segera menjauh. Chanyeol sejujurnya ingin meminta maaf padaku namun ia mngerti bahwa pasti aku tidak akan dgn mudah memaafkannya karena ulahnya tadi. Sepanjang malam bahkan chanyeol terus memikirkan kejadian tadi.
- tengah malam-
Pda saat itu aku sdh naik kekamarku diats dan chanyeol jg sdh brda di ranjangnya dibawah.
"(Yn)-ah...neon cha?". Aku mndengar suara chanyeol yg mmanggil nmaku dr bawah, nmun jujur karena aku msh sgt kesal aku mmbiarkannya dan hanya diam mndengarkan ucapannya. "Mianhae....aku sadar aku keterlaluan padamu tadi, seharusnya aku tdk mngatakan hal sperti itu padamu. Aku tau kau pasti belum tidur...tapi yasudahlah jika kau msh marah, skli lgi mianhae....(yn)-ah...slmat malam, smga mmpi indah.." ucap chanyeol dgn nada yg terdengar pnuh pnyesalan,kmudian chanyeol mnuju ke tmpat tdurnya karena bsok ia hrus sekolah.
- pagi harinya-
Totttetootetoott.... suara alarm ponselku berbunyi."hmmm...sepertinya aku hrs cpt bangun agar bisa brgkt lbh dulu, aku tdk mau brgkt dgn chanyeol" ucapku kesal. Dgn perlahan aku mnuruni tangga dan mlihat chanyeol masih tertidur disana,dgn cepat aku lgsg mnuju kamar mandi dan stlh itu mngambil tas dan kluar kamar.
- di ruang makan-
"Loh? (Yn)-ah?wae honja( knp sendirian)? Chanyeol eoddiya (chanyeol dmn)?" Tanya omma. "Dia msh tdur omma, aku hrs brgkt dluan karena aku ada tugas kelompok penting, nanti omma beritahu chanyeol saja arah ke sekolah jika dia blm hafal, aku brgkt dlu omma!!" Ucapku bohong sambil mengambil 3 buah roti panggang dimeja untuk kumakan dijalan. 8 mnit kmudian chanyeol keluar kamar sudah lengkap dgn seragam dan ransel dibahunya. "Oh...selamat pagi omma, ehmm...apa (yn) blm bangun?" Tanya chanyeol penasaran, karena biasanya mmang aku bangun lbh pagi dari chanyeol. "Aah... (yn) sdh brgkt, baru saja, katanya ada tugas, nanti omma akan tunjukan arah mnuju ke sekolahmu, jadi pertama nanti kamu lew...." blm slsai omma berbicara chanyeol langsung berlari mningglkn omma untuk mngejarku. "Pasti dia masih blm jauh,aku harus mngejarnya" batin chanyeol smbil terus berlari dan mncariku. Hingga tibalah ia di halte bus dan melihatku disana. Karena bus sudah tiba aku lgsg mnaikinya, dan
BRUUGGHH!!
"Ahh...appo.." ucapku saat ada orang yang mndorongku hingga terjatuh didalam bus. "Omo!! (Yn)-ah...mian..mian..sini kubantu berdiri" ternyata chanyeol yg mnabrakku, "ck... kau punya mata kan?apa kau tak lihat disini ada orang?eoh?!" Ucapku masih kesal bersamaan dgn mnampis tgn chanyeol yg brmaksud mnolongku brdiri. "Ya!!kau mninggalkanku tadi, makanya aku berlari mngejarmu, aku kan msh blm tau bnar jalan mnuju sklh, knpa kau tdk membagunkan dan malah mninggalknku?eoh??" Tanya chanyeol mncoba mncairkn suasana dan bersikap sperti biasanya. "mulai skrg berangkat dan pulang sekolahlah sndri, jgn bersama ataupun mngikutiku" ucapku singkat dan lgsg mningglknnya untuk mncri tmpat duduk. Chanyeol tak patah semangat, ia pun berdiri disebelah tmpat dudukku. "Kau masih marah?" Tanya chanyeol dgn wajah watadosnya. "Ah...bahkan dia tdk mnjawab prtanyaanku. Aissh....kenapa aku jd bngung dan khawatir jika dia bersikap dingin sprti ini pdaku?sepertinya dia benar2 marah atas ucapanku kemarin" Batin chanyeol.
--skip---
KAMU SEDANG MEMBACA
(NOT) Just Roommate - EXO CHANYEOL FANFICTION
FanfictionRank #23 IN WATTPAD REAL CATEGORY FANFICTION (03/06/17) -MY First FF- (prologue) Apa jadinya jika kehidupan diumur 17 tahun serta masa SMA mu berubah semenjak adanya sebuah perjanjian konyol belasan tahun yg lalu? terlebih jika hal tersebut cukup me...