(NOT) Just Roommate Chapter 12

11.3K 606 0
                                    

"Annyeong Park Chanyeol!! Naneun Nam Hyerim imnida^^" ucap hyerim dengan senyum lebarnya. "Ah...annyeong hyerim-ah.."balas chanyeol. "Ya!micheoso (apa kau gila)?! Kenapa kau tidak berkenalan, jangan begitu (yn)-ah..." bisik hyerim sambil mncubit pelan lenganku. "W..ww..wa..wae...?"jawabku bingung. "Apa yg hrus aku lkukn skrg, knp juga chanyeol sekelas dgnku. Aigooo...bagaimn jika rahasia bahwa kita serumah dan dijodohkn terbongkar??ani!!andwae!!!aku baru saja mndpt lmpu kuning dr sehun, aku tdk blh mnyia-nyiaknnya!" Ucapku dlm hati. "Gwencanha jika dia tdk mau brknalan dgnku jgn dipaksa hyerim-ah...aku takut mmbuatnya tak nyaman" ucap chanyeol sambil melirikku. "Aah....jinjja...dasar tianng!!!!" Batinku. "Aigoo...aniya...mian..nan (yn) imnida, bangapseumnida chanyeol-sshi" ucapku dgn senyum terpaksa dan dgn mmandang chanyeol tak nyaman. "Ah...tak usah se formal itu...tidak biasanya..aku jadi takut(?)ehmm..eh...ani..mksdku aku jd sungkan. Hehe..."ucap chanyeol sengaja memancingku. "Ah..kau tentu tidak nyaman, mianhae..ah...apa yg barusan aku lakukan. Geurom, akan kuralat, chanyeol-ah...bukan chanyeol-sshi. Otte( bgaimn)??"tanyaku. "Aku suka itu!!terkesan lebih baik dan FRIENDLY?" Ucapnya dgn penekanan pada kata friendly. "Geure...geure.."ucapku lantas mmbalikkan badan. "Ya!hyerim-ah...aku pergi dulu ne?aku hrus brtemu dengan seo kang woo dan han shin ae, tugas kelompokku blm selesai, annyeong.." ucapku pergi mninggalkan hyerim. "Geure..annyeong.." balas hyerim dgn mlambaikn tgn. "Ya! Chanyeol-ah, kau tertarik pada uri (yn)? Kenapa kau melihatinya terus?eoh?jika kau suka, kau harus bnar2 berusaha! (Yn) mmiliki bnyak pnggemar di sekolah ini. Bahkan si Oh Sehun, siswa pararel 1 dan namja terkenal di sekolah sekarang sdh mulai mndkatinya. "Oh Sehun?"ucap chanyeol tiba2 karena dia mrasa nma itu tdk asing di telinga chanyeol. "Eo...neo arra (kau tau)??" Tanya hyerim. "Ah...aa..anieyo.." jawab chanyeol bohong. Dia ingat bhwa Oh sehun adalah orang yg sms ny terbaca oleh chanyeol di ponsel (yn) wktu itu. "Uri (yn) juga ckup mmliki bnyak fans disini, bahkan namja pmbuat onar brnama Bae Ji sung juga mnyukai (yn). Tapi aku spertinya akan mndukungmu mnjadi kandidat ke 2 stlh Oh Sehun" ucap hyerim panjang lebar. "Mwo?!!mndukung?mndukung apa?aku tdk suka pda yeoja gal...eh maksudku dia bkn type ku" ucap chanyeol hampir keceplosan mngatakan yeoja galak. "Aa...tapi kau juga spertinya akn mmliki bnyk pnggemar, lihat saja tatapan yeoja2 di kelas ini. Spertinya mrka ingin mngenalmu lbh jauh" ucap hyerim smbil mlirik yeoja2 kelasnya. "Ah...aniya...apanya dariku yang mnarik. Lagipula aku jg msh baru" ucap chanyeol merendah. "Kalau begitu kau dgn (yn) saja. Ahahaha.... oh iya! Apa km tau? (Yn) itu sdh mnyukai sehun mulai dulu, nmun sehun msh blm putus dgn pacarnya dan blm me notice kbradaan (yn) stlh akhir2 ini aku mngetahui sehun putus, (yn) dan sehun tanpa sngaja dpertemukan dan mreka jd dekat sekarang, daebak! ketchi?" Ungkap hyerim. "Ah....jadi sperti itu. Beruntung sekali...hehe..." entah knpa ada hal yg mngganjal dlm hati chanyeol saat hyerim mngatakan bhwa (yn) sgt mnyukai sehun sdari dlu. Tapi chanyeol tdk mngtahui ia knpa dan lbh mmlih mmbiarkannya.

-bbrp mnit kmudian-

"Ah...akhirnya....selesai tugasku hyerim-ah..." ucapku smbil brlari mnuju tmpat dudukku. Namun sblm aku bnar2 duduk aku mlihat hyerim dan chanyeol menatapku. Hyerim mnatapku dgn senyum2 dan chanyeol kurasa mnatapku dgn sdikit dingin(?) "Ada apa dgnnya?" Batinku. "Wae?wae?knp klian mnatapku?ada yg salah?" Tanyaku pada akhirnya karena tdk dpt mnjawab rasa pnasaranku terhadap kedua manusia ini. "Anieyo...ketchi chanyeol-ah?" Tanya hyerim smbil mngedip2kan matanya pada chanyeol. Apa dia pikir aku tdk mlihatnya?aigo.. "oh...tdk ada apa2" ucap chanyeol tanpa mnoleh kearahku kali ini. Pelajaran demi pelajaran pun telah kami lalui hingga waktu Istirahat tiba. Aku masih dikelas merapikan bukuku dimeja,begitupun dengan chanyeol yang diam saja dibelakangku dgn seperti mmikirkan suatu hal dan pada akhirnya "Stt...yeoja menyebalkn, kau tak istirahat?"tanya chanyeol. "Kalau mau istirahat,cepat istirahat sana!" Jawabku. "Hmm...dasar menyebalkn!" Ucap chanyeol sembari berjalan keluar. "Palli.."ucap chanyeol diambang pintu kelas. "Mwo?apa kau tidak bisa istirahat sendiri?aku kan sudah bilang jangan dekat2 dgnku dsklh!!" Teriakku. Sebelum sempat chanyeol melangkah, segerombol siswa namja memasuki kelas. "(Yn)-ah, mau ke kantin bersama
Denganku?"tanya namja itu. "Kajja pergi bersama kami." Ucap 2 namja lainnya. "Ahh...mian, aku masih belum ingin pergi, nanti saja. Hehe..."ucapku bngung. Chanyeol sangat bngung melihat mereka, karena dilain sisi ia melihat ada lelaki yg sepertinya suka padaku yg dimaksud pmbuat onar oleh hyerim tadi, dan dilain sisi, karena mereka trllu mmksaku jd aku sdkt agak takut. "(Yn)-ah, kau tidak ingat jika akan membli sandwich denganku?" Ucap chanyeol dengan senyum lebarnya. "Oh?..."ucapku yg tdk paham dengan situasi ini. "Ya! Neon nuguya?berani sekali memutus pembicaraan orang lain?!"ucap Lelaki bernma Bae Ji Sung itu. "Aaa...aku lupa memperknlkn diri. Annyeong, park chanyeol imnida. Bangapta!" Ucap chanyeol. "Dasar anak baj*ngan! Apa kau ingin bermasalah denganku?eoh?"ancam Bae Ji Sung pada chanyeol. "Geumanhae!! Ya! Ji Sung-ah, aku tidak lapar, jadi kau pergilah. Dan kau!tiang menyebalkan! Pergilah!! Aku tidak ingin pergi denganmu. Aku mohon jangan menyusahkan!!!"pintaku. "Ya! Jika kau seperti itu, akan aku laporkan pada..."ancam chanyeol. "Arra!!!arra!!! Ji Sung-ah dan kalian mian, pergilah..jinjja mian...dan kau tiang!Mau kemana tuan?akan kuantar, kajja!"ucapku pada chanyeol kesal. "Eh!!kau berani sekali Menyusahkan uri (yn)!" Teriak Bae Ji Sung tak terima. "geundae (tapi), tetap saja aku yg menang?ketchi (benar kan)?" Ucap chanyeol penuh kemenangan. "Sudah2!! Palli! Kau bilang akan ke kantin! Kajja!! Jangan terus2an menyusahkanku!!"ucapku kesal. Akhirnya akupun keluar. Didalam kelas Bae Ji Sung tampaknya sangat kesal pada chanyeol. Akhirnya Bae Ji Sung dan teman2nya pun pergi ke luar kls.

-di kantin-

"Menjauhlaahh....aku mohon jgn dekat2 denganku! Kan sudah kuantar, jadi aku mohon sekarang kabulkan permintaanku...."ucapku memelas. "Wae?knp aku hrs Mngabulkn permintaanmu?"ucap chanyeol menggodaku namun tetap dgn wjh cueknya. "Karena...karena...ehm...itu...ehm..." ucapku pelan. "(yn)-ah!!" Sapa sehun tba2. "Eo? Sehun-aah!!!!" Teriakku bahagia dan seketika meningglkn chanyeol. "Mwoya ige (apa ini)?dia meningglkanku disini seenaknya gara2 namja itu?jadi dia yg bernama sehun?si namja pmbuat (yn) cinta mati padanya?"tanya chanyeol pnsrn. Sehun dan aku langsung pergi berdua dan kami terlihat sangat dekat, bahkan sekarang kami duduk berhadapan pada sbuah meja ujung bernuansa kayu. Karena kutinggal tanpa sengaja ataupun sbnarnya sngaja(? ) akhirnya chanyeol duduk dan mmsan makanannya sndiri dgn wjah kesal. Sehun mngajakku mngobrol dan dia sllu bisa mmbuatku nyaman. Kamipun tertawa dan saling curi pandang satu sma lain. Namun,disisi lain chanyeol terus mengamatiku dan sehun dari tmpat duduknya di meja lain. Tetapi, pengamatannya kurang berjalan lancar karena beberapa yeoja dr kelas lain dan yeoja2 dr kelasku bbrpa juga mulai merayunya.

Kriiinggggg!!!

Suara bel sekolah berbunyi. "Aahh....wae....knp bel itu selalu berbunyi saat kita sedang asyik mengobrol...", rengekku pada sehun smbari mempoutkan bibir. "omo!...yeppo! Haha....Gwenchana...nanti kita bisa melanjutnya lagi via ponsel, ketchi?" Ucap sehun dengan senyum indah di bibirnya. "Geure geroum (baiklah kl bgtu)..annyeong sehun-ah.." ucapku meningglkn sehun.

-dikelas-

pelajaran selanjutnya harusnya sdh dimulai tapi beruntungnya karena suatu hal, kini jam pljrn itu mnjdi jam kosong, para siswa dikelas mulai heboh satu sama lain, kcuali chanyeol yang kuperhatikan hanya diam semenjak jam istirahat tadi. Setelah beberapa jam berlalu bel pulang pun berbunyi. Setelah semua siswa plg, aku dan chanyeol baru memberanikan diri keluar kelas. "Tiang, kenapa dgnmu?mulai tadi sepertinya kau diam saja?appo?"tanyaku. "Anieyo..."jawab chanyeol singkt tanpa menoleh. "Marhe (bilang saja)" ucapku lagi. "Gwencanha" ucap chanyeol malas dan lbih mmprcpat langkah kakinya. Sepanjang perjalanan pulang dan di bus chanyeol juga hanya diam bahkan didalam bus dia tidak duduk disampingku dan lbh memilih berdiri padahal kursi disamping tmpat dudukku kosong.

-dirumah-

"Ya! yeoja aneh,aku ingin bicara padamu" ucap chanyeol pada akjirnya setelah mndiamkanku selama pulang sekolah hingga sore hari dirumah. "Waahh...apa si tiang sdh baik2 saja dan tidak kesurupan setan senyap di sekolah?dan apakah tiang mnyblkn ini akan bicara hal yg pnting?"tanyaku pnsrn dan sdikit lega karena chanyeol tak mndiamkanku terus2an. "Apa kau tahu bahwa kau sangat menyedihkan dan terkesan murahan?"ucap chanyeol seenaknya. "Mwo???!!!mworago?!!Menyedihkn?murahan?apa mksdmu?"tanyaku tak mngrti dgn kata2 yg chanyeol ucapkan barusan padaku.

--------------- TBC -----------------

Don't forget to give your vote or comment here,thanks~

(NOT) Just Roommate - EXO CHANYEOL FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang