(NOT) Just Roommate Chapter 26

12.5K 539 28
                                    

chuu

tanpa sengaja, kini bibirku dan bibir chanyeol bertemu.

"Omoo!!!!" Teriakku terkejut dan membelalakkan mataku, begitupun dgn chanyeol. Dan sesaat setelah kejadian 'ciuman kilat' itu terjadi, segera kujauhkan wajahku. "Ehm...eh...mian" ucapku bingung. "Eh...eo..nado" ucap chanyeol tak kalah kikuk sepertiku.

Setelah itu aku segera memasukkan ponselku tadi mngambil selembar tissue lalu mngusapkan perlahan disekitar bibir dan hidung chanyeol. Bahkan aku masih sedikit canggung saat mengusap saus kedelai jajangmyeon dan hot chocolate di sekitar bibir chanyeol tentu akibat adegan 'unpredicable kiss' yang terjadi beberapa menit lalu.

"Ah...kenapa kau menoleh tadi" ucapku mncoba menghangatkan suasana. "Mana aku tahu kau menoleh kearahku tadi, kupikir kau tetap fokus pada ponselmu" ucap chanyeol. "Tsk...ahh...first kiss ku kenapa jadi kau?kan aku mngharapkan sehun yg mnjadi first kiss ku -__-" ucapku pura- pura kesal. "Kau juga first kiss ku-__- kau pikir aku mau?issshh...padahal aku berniat memberikan first kissku pada yeoja lain yg lbh baik -_-" kesal chanyeol.

"Aah...molla..molla...sudah, kau mau lanjut makan lagi tidak?" Ucapku mngalihkan perdebatan konyol ini. "Thanghyeonhaji (tentu saja), aku masih lapar" ucap chanyeol. "Kapan kau selesai makan,eoh?awas jgn banyak2!" Omelku smbari mnyuapkan makanan kepada chanyeol. "Makan saja belum, diomeli iya, dasar yeoja mnyebalkan" protes chanyeol. "Arraseo....mian" ucapku smbari myuapkan jajangmyeon kepada chanyeol.

Beberapa suapan telah chanyeol lahap hingga ia merasa kenyang dan mnyerahkan jajangmyeon tadi kepadaku. Akupun segera mnghabiskannya dalam hitungan menit dengan semangat karena memang aku sdh merasa sgt kelaparan. Setelah selesai akupun beralih menonton tv sejenak hingga makanan yg baru kusantap dapat dicerna dengan baik oleh perutku. "omo!!! Tadi aku tdk salah lihat kan??chanyeol mengalungkan tangan kanannya padaku?bukankah tgn kanannya...ya!! Park chanyeol!!" Teriakku memanggil chanyeol untuk memintanya mnjelaskan apa yg terjadi.

"Mwo??" Tanyanya yg asyik bermain game pada ponselnya dengan KEDUA TANGANNYA. "Ya!!!knp kau tdk bilang jika tgn kananmu sudah baikan?!!" Kesalku didekat ranjangnya. "Hmm.....knpa aku harus bilang?" Jawabnya masih sibuk dengan game nya. "Aigo...ya!! Aku bukan yeoja yang seenaknya bisa kaupermainkan! Bahkan kenapa kau mnyuruhku mnyuapimu?kau kan seharusnya bisa makan sendiri!" Protesku. "Kan kau sdh berjanji akan menuruti semua permintaanku hingga aku smbuh?yaa...anggap saja itu sebagai penutupan perjanjian,ketchi?" Ucap chanyeol smbil mnaik turunkan kedua alisnya dan tersenyum jahil.

"YAA!!!! Neon jinja....auh...mitchigetta( membuatku gila)" Teriakku kesal lalu mematikan tv dan segera menarik selimutku dan mulai tidur di sofa.

Pagi ini aku harus brgkt sgt pagi karena songsaengnim mngatakan akan membahas acara piknik itu dikelas. Maka itu sebelum chanyeol bangun, akupun sdh berangkat karena ahjusshi sdh dtg sesuai dgn perintahku untuk mnggantikanku mnjga chanyeol.

----------- disekolah ------------

Semua siswa sdh nemasuki ruang meeting dan duduk melingkar sesuai kelompoknya dengan rapi. "Waah....chukhae sehun-ah!!" Ucapku memberi selamat pada sehun karena lagi2 ia berhasil menyabet peringkat 1 di ajang olimpiade tingkat nasional itu.

"Gomawo...hmm...bagaimana jika nanti sebagai ucapan terimakasihku atas supportmu selama ini, pulang sekolah kutraktir di cafe langgananku,otte?" Tawar sehun berbisik didekat telingaku agar tdk terdengar oleh lainnya. "Tapi disana kan mahal hun-ah.." jawabku. "Gwenchana, aku kan jiga mendapat uang dari kemenanganku kemarin, bahkan hari ini omma memberiku uang saku lebih bahkan sangat jauh lebih banyak dari biasanya."Mau ya?eoh?" Ucapnya merengek dan menunjukkan tampang puppy eyesnya padaku.

"Hmm...bagaimana ya..." ucapku bimbang. "Ehm....geure, tapi jangan kau pesankan yg mahal2 ya, aku tdk mau jika nnti uangmu habis dan omma mu mnyalahkanku" godaku smbari terkekeh pelan. "Arraseo.." ucapnya mengacak pelan rambutku smbari tersenyum.

(NOT) Just Roommate - EXO CHANYEOL FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang