(NOT) Just Roommate Chapter 18

10.5K 502 4
                                    


"Mwo??!ah...mian, nde??!!" Ucapku kaget dan seketika meralat perkataanku. "Eo...wae??ada yg salah (yn)-ah??tentu omma ingin segera melihat kalian menikah apalagi omma sdh tdk sabar ingin segera menimang chanyeol kecil" ucap omma chanyeol penuh semangat. "Wae???kau tidak ingin memiliki chanyeol kecil??kau ingin memiliki (yn) kecil saja??andwae....chanyeol kecil juga harus meramaikan,eoh??geurae (baiklah) daripada kita bertengkar maka kita akan membuatkan 2 saja,chanyeol kecil dan (yn) kecil agar omma senang,ketchi chagi??" Ucap chanyeol smbil tersenyum jahil kearahku. "Mwo??!apa maksudmu??ahh...ahahaha...eo...majja (benar)aku ingin punya (yn)kecil...atau keduanya juga boleh" ucapku dgn senyum yg memang kupaksakan. Yang benar saja?!bahkan aku tidak sanggup dan geli mendengar ucapan chanyeol kecil ataupun (yn) kecil,aahh....jinjja....pikirku. "Ahaha...kalian ini pasangan yang lucu dan serasi...pasti kehidupan kalian setelah nenikah dan menpunyai anak akan sgt membahagiakan" puji omma chanyeol. "Aah....omma jgn berlebihan, kami saja masih belum lulus sekolah,bagaimana ceritanya bisa punya anak? membayangkan untuk menikah saja masih belum ada di benak kami!" Protes chanyeol. "Ahaha...aigoo....kalian lucu dan polos sekali,dengar, pada tahun terakhir sekolah kalian, maka kami akan melangsungkan pertunangan, dan setelah lulus dari perkuliahan kelak kalian sdh harus resmi mnjadi pasangan suami istri, jadi kau akan terus bisa mnjaga (yn) nntinya. Bagus kan ide kami???ini telah kami rencanakan jauh2 bahkan sebelum omma dan appa mngirimmu kemari" jelas omma chanyeol. "Kau akan melanjutkan usaha besar keluarga kita dan perusahaan appa (yn) chanyeol-ah...maka jadilah namja yg pintar,cermat,dan bisa mngayomi dan yg utama bisa membagi yg mana urusan kerja dan keluarga kelak. Perusahaan kai sudah sgt besar dan akan bertambah besar jika perusahaan appa (yn) dan perusahaan kita bersatu nantinya, maka (yn), kau jg harus selalu mendampinginya, salahkan jika ia memang berbuat salah dan jgn ragu untuk menegurnya,ini pesan ahjusshi, jadi kau tdk perlu takut dan laporkan pada kami jika chanyeol memberontak nasehatmu, arra?"perintah appa chanyeol. "Nde...ajusshi.." ucapku smbari tersenyum dan menaik turunkan alisku kearah chanyeol yg terlihat kesal atas ucapan appanya barusan. "Arghh....arraseo...mokca(ayo makan)" ucap chanyeol menyerah. Setelah acara makan malam selesai aku segera meminta izin kedua orangtua chanyeol untuk masuk ke kamar mngerjakan pr. "Chan-ah, kau sekelas dgn (yn) kan?kenapa kau tdk mngerjakan pr juga??" Tanya appa chanyeol. "Eoh??ah...ak..aku sudah mnyelesaikannya..ehehe.." ucap chanyeol bingung, sebab sejujurnya ia sama sekali tdk bisa mngerjakan pr itu sebab dia bahkan tdk mngerti maksud soalnya akibat tragedi "tenggelamnya" kemarin.

--------- dikamar (lt.1) ----------

"Ahh....kenapa prnya cukup sulit, aku hanya bisa mngerjakan 15 dari 35 soal yg ada. Pasti ini materi baru yg disampaikan kemarin!karena aku keluar dulu gara2 mnyelamatkan si tiang mnyebalkan itu aku jadi sama sekali tidak mngerti soal ini!tau soalnya saja karena hyerim yg mngirimnya via line, aisshh...."omelku frustasi. "Ah...sudahlah lebih baik besok aku brgkt pagi saja agar bisa mngerjakan disekolah,ehm mnyalin tugas hyerim lebih tepatnya,hehehe..ini juga terlalu malam untk mnghubungi hyerim meminta jawaban." ucapku smbari terkekeh.

-- Tengah malam, dikamar tamu--

"Yeobo,mumpung kita masih disini, kita bisa lbh mmpercepat proses pndekatan mereka lbih jauh,ketchi (benarkan)?" Ucap omma chanyeol pada suaminya. "Majja (benar), geundae(tapi) apalagi yg bisa mmbuat mereka lbh dekat?kurasa sejauh ini saja mereka sdh tidak ada masalah dan terlihat sgt dekat?" Tanya appa chanyeol. "Ya!aniya...mereka jika diperhatikan lagi masih terlihat sedikit kaku,yeobo...ah!!aku ada ide, bgni saja, aku akan ke kamar chanyeol, aku akan meminta mereka tidur seranjang,eotte (gimana)?" Tawar omma chanyeol yg memberikan ide. "Apa kau yakin akan berhasil, mngingat anak kita yg seenaknya sendiri itu?bisa saja kan dia berpindah dan jstru berpindah tidur ke tmpat lain?" Jawab appa chanyeol. "Ani...sudah serahkan padaku saja yeobo..jaljaeyo(slmat malam/slmat tdur)" ucap omma chanyeol smbari keluar kamar untuk mnjalankan aksinya.

(NOT) Just Roommate - EXO CHANYEOL FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang