(NOT) Just Roommate Chapter 5

13.9K 759 0
                                    

Mwo?bersenang2 kata omma?aisshh...yang benar saja. Dan tiba2
"Ya!apa kau hanya akan diam saja disitu? Apa kau tidak tahu koperku dan kotak gitarku tidak bisa lama2 diluar, nanti akan kotor, apa kau mau menggantikan gitar dan koperku jika rusak?" Ucapnya seenaknya. "Mwo?sejak kapan aku, anak pemilik rumah ini, merangkap sebagai tukang angkat koper, huh?" Bentakku kesal. "Jadi kau tidak mau membawanya?geure, akan kubawa sendiri, tapi akan kulaporkan pada omma mu, eotte?"ancamnya. "Ahh...jeongmal. tiang merepotkan!", ucapku sembari mengangkat kopernya yang besar dan berat, dan dia hanya membawa kotak gitarnya saja masuk ke rumah. "Dimana kamarku,tukang ngigo?"ucapnya. "Mwo? Tukang ngigo katamu? Aku tidak seperti yang omma katakan, pabo!dasar!" Ucapku kesal. Akupun langsung berjalan sambil terus menarik kopernya Yang berat menuju kamarku. Namun, sebelum sampai didepan kamar,tidak seru jika tidak melakukan salam keakraban terlebih dahulu. "Aaarrgghh!!!!! Appoo!! Ya!!!tukang ngigo!!!apa yang kau lakukan!!ahh..appo!!" Erangnya kesakitan. "Ah...mian,aku tak sengaja, mungkin kakimu terlalu besar, jadi aku tidak punya pilihan lain selain menginjaknya, jalannya sempit, mian, hahaha..." ejekku sambil berlalu. "Ahh...bagaimana bisa ada yeoja seperti itu, jika bukan karena perjanjian appa, aku tidak akan melakukan hal menyebalkan ini. Ck!". Geramnya. "Mwo???Jadi, yang dimaksud kamarmu diatas dan kamarku dibawah itu seperti ini,jadi.. Hanya ada 1 ruang dibagi 2?"tanyanya tak kalah kaget sepertiku tadi. "Kau pikir aku ikhlas membagi kamarku dengan penghuni ilegal setinggi tiang sepertimu! Ingat! Ini tetap KAMARKU!", jelasku ketus dan penuh penekanan. "hmmm....terserahmu saja, sana pergi. Aku akan ganti baju sekarang (yn) agassi,jika kau disini nanti kau akan terpesona dengan tubuh indahku!"ucapnya bangga. "Haha...yang benar saja,aku bahkan hampir muntah mendengar ucapanmu!", ucapku sambil berlalu meninggalkan kamar. Sungguh menyebalkan namja ini. Dengan sifatnya yang seperti itu jadi Semakin membuatku ingin menyingkirkannya. Hari sudah mulai sore semenjak kedatangannya ke rumah ini yang tentunya sungguh membuatku kesal, jadi kuputuskan untuk memasuki kamarku dan mandi. Setelah selesai mandi,berganti dan berdandan seminimalis mungkin, akupun keluar menuju ruang makan, dan benar saja sudah ada omma yg telah tiba dr acaranya dan tentunya juga ada si tiang chanyeol disana. Aku duduk disebelah omma dan chanyeol duduk di kursi seberang. "Ya! Kau harusnya duduk disebelah chanyeol, kau layani dia, bagaimana bisa kau membiarkan tamu mengambil makanannya sendiri,eoh?!" Ucap omma kepadaku. "Omma....yang benar saja, dia sudah besar, kenapa aku harus melayaninya?seperti babysitter saja-_-"tolakku. "Gwenchana ommonim,akan kuambil sendiri makanannya" ucap chanyeol pada omma sambil melirikku kesal. Namun, baru saja aku merasa lega, tiba-tiba "arghhh...!"teriak chanyeol yang mengagetkanku dan omma. "Wae chanyeol-ah?"tanya omma khawatir. "Ah...ahh anieyo onmonim,hanya saja sepertinya tanganku sedikit kram,mungkin karena kelelahan selama perjalanan jauh,aahh...ahh appo.."ucap chanyeol sambil memegang tangannya dan dgn ekspresi wajah yg dilebih2kan. Aishh..sepertinya aku tahu itu hanya akal-akalannya saja. Dan benar saja akhirnya omma Menyuruhku untuk mengambilkannya makanan dan melayaninya. Ah..sungguh menyebalkan. Dan chanyeol?ya tentu saja dia tersenyum jahil padaku sambil mengangkat-angkat alisnya. Awas kau park chanyeol. Kau pasti tidak akan bertahan lama disini. Aku yakin itu.

-malam hari-

"Ya! Chanyeol! Kau kan yang tidur dibawah, tolong matikan lampunya,aku tidak bisa tidur jika lampunya menyala!" Ucapku sambil mengintip kebawah. Tidak ada jawaban. "Ya!! Park chanyeol! Matikan lampunya, kau dengar aku?!"teriakku lagi dengan volume Lebih tinggi. Namun, tetap saja tak ada jawaban. Dengan terpaksa aku menuruni tangga dan berjalan menuju tempat tidur chanyeol, dan kubuka selimutnya. Ternyata.....

----------TBC----------

Don't forget to give your vote or comment here,thanks~

The story would be next in chapter 6. Just wait chingu^^

(NOT) Just Roommate - EXO CHANYEOL FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang