Saat ini Aku sedang berada disebuah kafe dekat kampus. Sambil menunggu jam satu Aku memutuskan untuk kemari dan memesan coffe late dan pie.
Sudah satu jam lebih Aku disini, di kaffe bunga. Tiba-tiba bangku didepanku ditarik kebelakang dan diduduki seseorang. Aku mendongak dan terkejut melihat orang didepanku ini.
"Pagi ai" ucapnya, siapa lagi kalau bukan tukang php. Nathan curut.
"Pagi" jawabku dan tersenyum tipis.
Sebenarnya Aku bertanya-tanya, apa nama jenis hubungan kami ini. Friendzone kah,TTM kah, atau sebagai a-- obrolanku dengan hatiku terputus,olehnya.
"Kamu lagi mikirin apaan sih Ai"
Ai (lagi)."Gak ada!"
"Kok tadi bengong"
"Perasaan lo aja kali" ucapku
"Lo? Kok pake Lo-Gue sih Ai"
"Ha!!"
"Kok malah ha sih Ndin" ucapnya kesel.
"Maaf-maaf" ucapku
"Jangan diulangi" ucapnya. Tuh kan kumat lagi sifatnya..
"Oke"ucapku tak bersemangat.
"Ndin kamu sakit ya" tanyanya sambil meriksa dahiku. Aku melepaskan tangannya.
"Enggak kok"
"Jadi kenapa?" ucapnya lagi. Aku memandangnya seolah mengatakan 'apanya' dia mendengus sebel akan tingkahku lalu dia berkata.
"Kenapa pake lo-gue" masih membicarakan ini ternyata.
"Hehe sory ya Aku lupa" ucapku. Jangankan dia Aku saja heran melihat diriku kenapa bisa jadi lemot gini kalo lagi bareng dia..
°°°°°°°°°°
Ini part emang part paling pendek dari pada part-part sebelumnya. Al udah gak ada ide lagi jadi segini aja untuk part ke-sepuluhnya.
Oia jangan lupa ya hari rabu, my birthday *25112015*
Vote dan Commentnya jangan lupa :)
Muleateda :)Al
KAMU SEDANG MEMBACA
PELAMPIASAN
Ficção Adolescente"Dia, dia hanya pelampiasanku" Nathan Avriansyah Anggara. "Terimakasih, telah hadir untuk waktu beberapa bulanmu, dan terimakasih Telah menjadikanku pelampiasan Than" Andin Pingkiya Alasta.