Part 2

28.2K 1.5K 0
                                    

Huft mungkin aku ini aneh disaat yang lain senang jika mendapatkan tiket gratis ini lain halnya denganku yang malah bingung mau pergi sama siapa aku ini. Jessica jelas menolak jika aku mengajaknya karna kekasihnya si kevin lusa mengajaknya pergi kencan. Bunda juga tidak mau ikut kata bunda aku harus bersenang-senang dengan temanku. Ya Allah siapa lagi yang akan aku ajak. Owh iya aku hampir lupa Dika ya aku akan mengajak kekasihku yang belakangan ini sibuk dengan urusan nya. Tapi apa salahnya mencoba toh dia kan pacarnya aku.

Kak lusa sibuk gak? Aku ada tiket liburan ke Bali kalau kamu mau kita bisa pergi bersama-sama.

Send

Belum ada tanda-tanda pesan masuk di hp prilly. Diapun memutuskan untuk langsung pulang dan mandi agar badannya segar. Prilly hari ini pulang sendiri karna Jessica mendadak harus pergi mengurus sesuatu. Prilly memang tidak pernah mau mengurusi urusan orang lain walaupun itu sahabatnya sendiri. Dia akan menunggu sampai Jessica sendiri yang bercerita padanya.
Setelah selesai mandi prilly tampak lebih segar dan bersiap2 memasak makan malam tentunya untuk dirinya karna Jessica dipastikan akan makan diluar bersama Davin.
Setelah selesai memasak dan makan malam prilly teringat akan hp kesayanganku yang aku taruh dinakas. Ternyata dika pacar prilly sudah membalas pesannya sekitar 15 menit yang lalu.

Kak dika :
Iya yang aku mau. Sekalian ngisi liburan bareng dah lama juga kita gak pernah pergi bareng.

prilly :
Iya kak udah sekitar 1 bulan kita gak jalan bareng. I miss u kak

Jujur aku merindukannya sudah sebulan aku tidak melihatnya.

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang