sekilas info

88 10 6
                                    

Haiii!!! Haluuu!! Holaaa!!! Halooo!!!

Ketemu lagi dengan saya di part yang gak jelas ini hehe

Author cuma mau kasih tau sekilas tentang midnight man.
Alat yang diperlukan, gimana cara mainnya, dan apa aja yang gak boleh dilakukan saat permainan.

Sebenernya nama permainannya tuh midnight game bukan midnight man. Midnight man itu julukan untuk hantu yang ikut main di permainan itu.

Bahan: 
Garam (taruh di dalam wadah yang gampang dibuka dan diraih)
lilin besar
kertas putih
jarum
pensil
lighter/pemantik

Cara bermain:
1. Tulis nama lengkap kalian di atas kertas. Lalu tusuk jari kalian dengan jarum dan teteskan ke kertas. Biarkan meresap.
2. Matikan semua lampu di dalam rumah.
3. Berdiri di depan pintu rumah anda (pintu harus terbuat dari kayu).
4. Letakkan kertas di depan pintu, dan letakkan lilin di atasnya. Nyalakan lilin.
5. Tepat pada jam 12 malam, ketuk pintu 22 kali. Kalian harus selesai mengetuk sebelum jam 12:01 kalau tidak game ini akan gagal.
6. Buka pintu depan dan tiup lilin. 
7. Tutup pintu lagi dan langsung nyalakan lagi lilin. 

Kalian baru saja mengundang Midnight Man ke rumah.

Now the game begins. 

Kalian harus berjalan di sekitar rumah dalam gelap dengan lilin menyala di tangan.Tujuannya adalah untuk menghindari Midnight Man sampai 03:33. Jika lilin mau padam, itu berarti Midnight Man di dekat kalian. Kalian harus nyalain lagi lilin dalam sepuluh detik berikutnya atau Midnight Man akan menangkap kalian. Lilin adalah perlindungan satu-satunya. 

Jika kalian mampu menyalakan lagi dalam sepuluh detik, kalian bisa terus bergerak di sekitar rumah, menghindari Midnight Man. 

Jika kalian tidak dapat nyalain lilin cukup cepat, kalian harus segera mengelilingi diri dengan lingkaran garam. Kalian harus tetap berada dalam lingkaran garam hingga 03:33. INGAT garam adalah garis pertahanan terakhir. Jangan melangkah di luar lingkaran garam atau Midnight Man akan mendapatkan kalian. 

Jika kalian mampu bertahan hingga 03:33 tanpa keluar dalam lingkaran garam, itu berarti kalian telah memenangkan Midnight Game. 

Apapun yang terjadi, Midnight Man akan keluar dari rumah tepat 03:33 dan, kalau kalian masih hidup, berarti aman untuk tidur setelahnya. 

Jika kalian menghabiskan seluruh permainan dengan tinggal di satu tempat, ini hanya akan membuat Midnight Man menemukan kalian. Karena itu SANGAT disarankan untuk tetap bergerak sepanjang permainan. 

Tanda-tanda bahwa Midnight Man dekat kalian: 
1. Lilin akan padam. 
2. Tiba-tiba akan merasa sangat dingin. 
3. Kalian akan mendengar bisikan pelan. 
4. Akan terlihat sesosok bayangan seorang pria dalam kegelapan. 

PERATURAN: 
JANGAN menyalakan lampu atau senter selama permainan berlangsung. Itu hanya akan membantu midnight man menemukan kalian.
JANGAN tertidur selama Midnight Game. 
JANGAN menggunakan darah orang lain pada kertas yang menyandang nama kalian. 
JANGAN mencoba untuk menggunakan pematik sebagai pengganti lilin. Ini tidak akan bekerja. 
JANGAN mencoba memprovokasi atau menyulut kemarahan Midnight Man dengan CARA APAPUN.

Ini harus tepat 0:00 ketika Anda mulai melakukan ritual itu, jika tidak maka tidak akan bekerja.

Nah itu sedikit tentang midnight game. Aku jelasin sekarang supaya kalian nanti nyambung pas baca part selanjutnya.

Mungkin beberapa dari kalian udah tau permainan ini, ya aku kasih tau untuk yang belum tau aja hehe

Aku gak menyarankan kalian untuk main ini, inget jangan coba-coba main. Karena udah aku kasih tau kan resiko dari permainan ini di part sebelumnya. Jadi sekali lagi aku mohon untuk gak nyoba karena ini sangat amat tidak dianjurkan.

Ohiya, aku masih tunggu kritik dan sarannya. Jangan lupa tinggalin jejak lewat vote dan comment ya readers. Terimakasih!!!

Sekian,

♡author cantique





UnknownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang