Part 8

11.9K 552 3
                                    

Mereka berdansa dengan sangat teratur sampai sekumpulan wanita menarik lengan Tiara lalu memeluknya erat.

Sekumpulan wanita itu terdiri dari sahabat-sahabat Tiara semasa SMA , yaitu Tania, Fara, Laras, Regina dan Aurel.

"Njirr, kita gak salah narik cewek nih? " Ucap Laras.

"Ya gak lah, cewek yang paling mirip sama Tiara dan bareng sama Alex kan hanya cewek ini" ucap Regina yang gemas dengan Laras.

"LO APA KABAR RAA??!!!" teriak Fara yang paling heboh.

Sahabat-sahabat Tiara menatap Tiara dengan tatapan rindu sedangkan Tiara menatap mereka dengan tatapan bingung.

"OMG, TIARA AMNESIAAA?!!!" teriak Fara lagi yang kali ini membuat orang yang ada diacara itu menoleh ke arah mereka.

"Emm.. guys? Gue inget sama kalian tapi gue bingung, kok kalian bisa inget sam-" ucap Tiara yang masih bingung terpotong saat Fara lagi-lagi teriak.

"TUHAN!! TERIMA KASIH KARENA TELAH MENYADARKAN SAHABAT PECICILAN KAMI" teriak Fara yang dihadiahi oleh tatapan sinis oleh kawan-kawannya.

"Udah ah, gak ada yang perlu lo bingungin pokoknya sekarang kita harus happy aja dulu"ucap Tania dengan tenang lalu memeluk Tiara.

"Lo kok kayaknya gak rindu sama kita-kita sih Ra?" Tanya Tania yang sudah melepaskan pelukannya.

Tiara menatap kelima sahabatnya itu dengan tatapan rindu dan langsung memeluknya.

"Ra? Masih mau dansa? " tanya Alex yang sedari tadi menunggu percakapan mereka selesai.

"Guys, guee-" ucap Tiara terpotong lagi.

"Udah sana ah, lama lo" jawab Aurel lalu mendorong Tiara kedalam pelukan Alex.

Mereka bergandengan menuju lantai dansa. Mereka berdansa dengan sangat teratur sampai...

"Maaf, acara dansa ini dihentikan karena kita akan mempersembahkan salah satu siswa kebanggaan SMA 17 Garuda yang akan menyanyi untuk menghibut kita malam ini"ucap MC acara itu.

"Menyebalkan"

"Siapa sih yang akan tampil?"

"Kebanggaan? Perasaan siswa kebanggaan SMA 17 Garuda hanya Alex dan Leo"

DEG!!

'Kenapa jantungku selalu ingin berhenti saat mengetahui, mendengar, bahkan melihat Leo? Apa aku masih mencintainya?? Tidaak!! Aku membencinya!!!'batin Tiara sambil menggelengkan kepalanya.

'Apa siswa yang akan tampil malam ini Leo?'pikir Tiara setelah mendengar salah salah satu siswa yang berada tak jauh darinya.

'Alex disampingku saat ini berarti-' pikir Tiara berhenti saat melihat Leo naik dengan membawa gitar ke atas panggung.

Suaran tepuk tangan memenuhi gedung itu bahkan sebelum Leo membuka suaranya untuk bernyanyi.

Alex yang tahu apa yang dirasakan Tiara saat ini langsung menarik tangan Tiara dengan lembut untuk keluar.

"Ayo pergi"ucap Alex sambil menarik lengan Tiara dengan lembut dan penuh perasaan tapi saat mereka hendak keluar Tiara menahan tangan Alex.

"Aku tidak apa-apa Lex, biarkan malam ini aku menikmati lagu darinya. Aku sangat merindukannya"ucap Tiara sambil menundukkan kepalanya.

Alex menghela nafas kasar lalu mendekap Tiara dalam pelukannya.

Petikan gitarpun terdengar diseluruh ruangan.

My Ex My CEO [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang