Aku mencintai mu

20.3K 243 3
                                    

BRAKKKKK
Benda itu hancur berkeping tidak berbentuk sama sekali.
Yah pria tampan bagaikan dewa yunani itu telah melempar laptop menjadi tidak berbentuk setelah dia memutar CD yang baru di terimanya.
Rafa mengeluarkan handphonenya "CEPAT TEMUKAN ISTRI DAN ANAKKU"Teriaknya.

Seseorang masuk keruangan rafa. Sammy kaget melihat ruangan CEO seperti habis tawuran. "Raf" sammy mendekat. Rafa menatap sam seperti ingin memangsa. "Calm down dude" ujar sammy. Sam menyerahkan sebuah amplop besar. "Aku habis bertemu dengan rama. Dan ini darinya".
Rafa membukanya banyak foto-foto clarissa bersama seorang pria. Rafa menaikkan alisnya menatap foto itu dan membuangnya kelantai. "Aku tidak peduli dengan clarissa" cetus rafa.
"Oh kamu salah" sam mengumpulkan foto-foto itu. "Pria itu adalah pria yang menabrak cinta" sam menyusun foto2 itu di meja besar di dekatnya. "Lihat ada gambar cctv di jalan tempat mobil itu di parkir. Wajahnya hampir sama dengan pria yang sering ditemui clarissa belakangan ini. Dan diduga bahwa clarissa dan pria ini adalah pelakunya" jelas sammy. Rafa menatap sam. "Dengar. Kamu harus menemui rama. Aku tidak mengenal pria ini. Tapi rama mengingatnya. Apa kamu kamu mengingatnya?" Sam melihat kearah rafa.

Rafa mendekat dan melihat foto-foto yang disusun sam. "Tidak".
Sam tersenyum "hahahaha" sammy tertawa. Rafa menatap tajam. "Okay, aku awalnya tidak ingat tapi rama mengingatkan ku. Ingat kejadian dulu waktu kita makan siang bareng di ruangan ini?"tanya samuel. Rafa diam.
"Okay dude,dia adalah angga. Pria yang menghajar kamu babak belur, ingat?. Kakak dari wanita yang bunuh diri karena kamu. Gadis polos yang selalu mengikuti kamu" ujar sam mengingatkan.
Seakan itu menjadi kenangan tak terlupakan "dia?"
"Yah pria ini adalah kakak gadis itu. Menurut rama, mungkin dia ingin balas dendam dengan kematian adiknya. Dan clarissa ingin mendapatkan mu. Aku sendiri tidak terlalu ingat dengan kejadian itu tapi rama sangat mengingatnya,dia juga mengingat perkataan pria itu sampai kapan pun aku tidak akan melupakan sakit ini. Aku tidak membiarkan kamu bahagia " sammy melihat raut wajah rafa.
Sammy menaruh tangannya di bahu rafa. Dan menepuk-nepuk pelan untung menenangkan. "Temuilah rama dan carilah cinta bersama-sama" saran sammy.

Dilain tempat
Cinta sedang mengelus perutnya. 'Anak mama harus sehat dan kuat ya'. Angga masuk dan melempar botol minuman ke tempat tidur. "Minum" perintah angga.
"Apa itu?" Tanyak cinta.
Angga tersenyum tipis "kamu takut aku racuni?"tanyaknya
"Aku mengkhawatirkan bayiku"
"Cepat atau lambat aku akan membunuh kalian. Jadi kamu siap siap saja. Dan suami mu itu sungguh tidak berguna dia tidak dapat  menemukan istrinya. Padahal kalian dikota yang sama, Apa kah dia mencintaimu?" Tanya angga
Cinta hanya diam.
Angga tertawa " kamu sendiri tidak mengetahui apakah pria itu mencintaimu atau tidak, percayalah pria tidak berperasaan sepertinya tidak ada cinta. Setelah kamu hilang dia akan segera menemukan penggangi mu" angga tertawa dan meninggalkan cinta.
Cinta masih diam.'apakah papa mu mencintai mama' cinta mengelus perutnya. 'Apa ini cinta, kamu mempertanyakan perasaa  rafa,tapi bagaimana perasaan mu,apakah kamu sudah mencintainya' batin cinta.

Rafa sedang kumpul dengan rama, samuel dan jack.
"Ini" jack menunjukkan foto sebuah rumah. " ini adalah rumah yang pernah dikunjungi clarissa belakangan  ini"
"Dimana lokasinya?"tanyak sam
"Jakarta" jawab rama
"Hah mana mungkin mereka menyembunyikan cinta dijakarta pasti sangat mudah di lacak" ujar sam.
"Mungkin saja. Apa yang tidak mungkin saat ini" balas rama. Sedangkan rafa hanya diam. Dia sibuk dengan pemikirannnya sudah 2 hari rafa tidak  bisa tidur saat menerima video cinta  yang di perlakukan sangat kasar. Rekaman kejadian itu terus berputar di kepalanya.
"Raf" jack menepuk pundah rafa.
"Hah" rafa tersadar dari lamunannya.
"Kamu harus fokus agar cinta segera ditemukan" ucap jack.
" gimana mau fokus kalau rafa tidak pernah tidur. Dia terus mengingat cinta" sambung sammy.
"Tenanglah cinta gadis yang kuat. Kalian pasti bertemu" tenang rama.
"Lo nasehati orang. Kisah cinta lo juga rumit. Di tinggal grace lagi" sammy tertawa. Plakk jack menjitak kepala sammy.
Rafa masih diam. "Aku akan meminta orang2 ku untuk memeriksa rumah ini." jelas jack.
"Kenapa kamu enggak dekati clarissa. Untuk mencari tahu posisi cinta. Bukan kah langkah yang bagus mendekati musuh. Istilahnya jadi kawan kemudian lawan" saran sammy.
Jack menatap rafa seakan setuju dengan usul sammy.
"Aku tidak mau,aku bisa saja kelepasan membunuh gadis itu. Apalagi dia menjadi tersangka penculikan cinta" tolak rafa.
"Okay biar aku mendekati nya"cetus sammy "mungkin pesona sammy sudah saatnya di keluarkan" sam tertawa.

LOVE IS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang