di mobil
rafa dan cinta saling diam. tidak satu pun diantara mereka yang ingin bicara. sesampai mereka di rumah mereka pun masih saling mendiamkan satu sama lain.di kamar
cinta melepaskan sepatunya dan meluruskan kakinya di sofa.
rafa melihatnya hanya diam melempar jasnya di tempat tidur.
melihat cinta hanya bersikap biasa. rafa pun duduk di tempat tidur.
"sampai kapan kita terus begini?"rafa memulai pembicaraan.
"sampai kamu mau menjelaskan hubungan kamu dgn clarissa" cinta memijat kakinya tanpa melihat kearah rafa.
rafa mendekat.
"haruskah? dia tidak bukan siapa2 jadi aku tidak perlu menjelaskannya"rafa menggenggam tangan cinta.
"dia mantan kamu. dan masih berharap kalian balikan"sindir cinta.
rafa diam.
"lagian aku butuh kejelasan. aku enggak mau menjalanin hubungan seperti ini was was dan merasa tertipu" jelas cinta melihat kearah rafa.
rafa menghela napas. "dia sahabat sekaligus kekasih ku. dia wanita pertama yang hadir di hidupku. cinta pertama ku dan dia wanita yang pertama kali ku serahkan semua yg ada di dlm diriku"
"wah ternyata tidak sebegitu penting nya dia "sindir cinta. cinta menyingkirkan tangan rafa yang di taruh di pahanya "apa kamu sudah tidak perjaka?".
rafa mengangguk" hubungan kami sudah berakhir. sudah lama. dan aku sudah menikah"lanjut rafa.
cinta mengernyitkan dahinya dan menaikkan alisnya. cinta sebal kenapa rafa hanya menjelaskan sesingkat itu.
"kenapa kalian putus?"tanyak cinta
"oh come on honey" rafa tidak ingin membahasnya.
"wanita itu butuh penjelasan."cetus cinta.
"dia punya impian menjadi seorg model terkenal. aku mendukungnya. walau aku tau aku menjadi nomor dua setelah impiannya. dia terlalu sibuk sehingga tidak ada waktu buatku. sampai dia memutuskan berhenti dari model karena mengandung. yah aku mengira itu anak ku dan aku ingin menikahinya. sampai aku sadar bagaimana bisa itu anak. padahal kandungan itu 1 bulan sedangkan aku sudah tidak berhubungan dengannya selama 3 bulan. akhirnya aku tau selama ini dia sering berhubungan dengan berbagai jenis pria mulai dari pemilik agensi,sutradara" rafa menghela nafas. "dan aku menjadi lebih bodoh karena cinta. walau begitu aku masih mencintainya dan masih menerimanya dgn bayi dlm kandungan. untuk menjaga dia dan bayinya aku mewasiatkan seluruh harta ku. yah perusahaan yg telah ku bangun sendiri. sampai aku merasa neraka itu ada. akhirnya aku sadar. bahwa dia memanfaatkan cintaku" jelas rafa panjang lebar.
mata cinta berkaca-kaca.
"apakah kamu masih mencintainya?"
"oh no tentu saja tidak. aku sudah menikah. aku bukan tipikal pria yang suka melanggar komitmen. lagian aku sudah berjanji kepada ayah kamu" rafa mengelus pipi cinta.
"apa kamu mencintai aku?" tanya cinta.
rafa diam. yah rafa sendiri aja tidak tau apakah dia mencintai cinta atau tdk.
cinta tersenyum " aku lupa kita menikah tanpa cinta"
"ya. itu lah baiknya pernikahan kita tanpa cinta. jadi tidak akan ada yang tersakiti. kita terikat dengan surat pernikahan bukan dengan hati. hati dapat berubah cinta" ungkap rafa.
cinta diam. "apa yang kamu janjikan kepada ayah ku?"
"aku berjanji tiga hal 1. aku berjanji tidak akan membuat anaknya kelaparan. 2. aku berjanji tidak akan mebiarkan ada luka atau goresan tubuh putrinya dan terakhir aku berjanji aku hanya akan tidur dengan putrinya." ucap rafa.
cinta menangis.
"hust. kenapa kamu menangis?" rafa bingung.
cinta menghentikan tangisannya.
"kamu tidak bisa menyentuh tubuhku. karena aku tidak mau berhubungan tanpa cinta" cinta berdiri dan langsung ke kamar mandi.
rafa menokok kepalanya.
rafa menunggu cinta.di kamar mandi.
cinta pov
sakit ya sangat sakit saat aku menyadari kalau clarissa sangat berarti buat rafa. aku tidak dapat membayangkan perlakuan istimewa yg di terima clarissa dari rafa.
tapi sekarang rafa malah tidak ingin mencintai aku. jijik. yah dia mencium ku menyentuh tanpa cinta. suami istri. hanya karena hubungan itu.
aku tidak mengerti apa yg ada di pikiran wanita gila itu kenapa dia mengkhianati rafa.
tunggu! apa aku cemburu? oh tidak. apa aku mulai menyukainya.
tidak cinta. kamu tidak boleh jatuh cinta duluan. aku memukul kepala ku berulang2.
aku harus menenangkan diri. aku harus berendam. aku harus fokus ke kuliah ku. jika aku sibuk belajar aku akan bisa melupakan perasaan ku pada rafa. satu2 nya cara adalah aku harus menyibukkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
RomanceSiapa bilang pernikahan yang di jodohkan tidak berakhir bahagia? Siapa bilang mencintaimu begitu sulit? Kamu harus tahu mengenai satu hal Cinta adalah Kamu Love is You