Chapter 2

909 62 0
                                    

"ada urusan di Spa, oh ya gimana kalau diantar Zayn?" WHAT ZAYN?

Kalian pasti belum tahu soal Zayn, dia itu cwok bad boy yg ugghh nyebelinnya minta ampun! Meskipun dia sahabatku sejak kecil. hhuuhh! Ibuku belum tahu gimana aslinya Zayn, sedangkan Zayn jika berada didepan Ibuku pasti dia bertingkah baik, kalau tidak, dia seperti bad boy maximal! huhh!! 

"Z-Za-Zayn?" kataku dengan gugup. wajar! karna aku sangat benci diantar Zayn, dengan menggunakan motor ninjanya yg berwarna merah. "Are You serious mom?"

"Loh kenapa? kan Zayn itu sahabat kamu, gak suka emgnya?" 

"Bukannya gak suka sih mom.. tpi..-"

"Sudahlah Pezz.. Nanti km telat masuk kuliah! udh deh ntar mom yg kasih tau Zayn" WTF?

"i-iya deh.. Pezz pergi dulu yaa, bye mom! take care! love you!'' Menyebalkan sekalii!!

"Ok, Take care too love, love you too!" ucap mom sambil membelokan setir ke jalan raya. dipikiranku tertenar hanya pikiran 'Mengapa harus Zayn?' ugghh!! 

___________

Kumaskui koridor kuliah dan menuju papan pengumuman, --- , dan yes!! aku memasuki kelas A! semoga saja aku tidak sekelas dengan cwok tengil itu! Aku pun menaiki tangga,dan memasuki kelas Gold-A. 

-Kelas-

"Hi Perrie!! Kita sekelasss!!! Yeyyy!!!" itu Jade!! Omg! Yes finally! kalian tau siapa Jade? dia adalah sahabat terbaikku! dia selalu menemaniku disaat aku sedih,senang,kecewa,dll. Aku sudah menganggap dia sebagai saudara ku! meskipun lebih duluan oleh Zayn :/

"Jaddeee!!! I miss you so muccchh!!!!" 

"awwwee me too!! oh ya, lo duduk disini ya? deket gue!"

"Sip deh!" seru ku. Yaa kau tahu saat  dikuliah bahasa ku berubah 180 derajat lhoo.. xP "Jade? sekelas gk sm si bad boy?" 

"bad boy? Ooh Zayn? tau tuh!" syukurlaahhh~ semoga saja tidak!

"Ok deh! moga aj nggak!"

"knape? bukannya dia sahabat lu coeg:v?"

"gpp" jawabku singkat.

"Hii preety Perrie~ I miss you so muchh!" O ou. It's Zayn! No way!! gakk! aku harus menghindar dari dia!

"etdah elu! paan sih cabul banget!" bentakku.

"yee selow kali Pezz :/" katanya.

"paan seh! alay bgt tau gk!" 

"idihh klo gue alay, lo juga alay berarti!" 

"gk! lo doang yg alay!"

Tingg!!-Bunyi Hp Zayn

Jangan-jangan itu dri mom? aku harus ambil hp itu dri dia dan menghapus pesan itu! Ya! kau pintar sekali Perrie! 

"Emm Zayn? g-gue pinjem hp lo dulu boleh? *ngambil hp*"

"eee buset! siniin hp gue! mentang2 lo tau pw nya! taik lo!"

"KABOORRR *lari kucar-kacir*" aku pun lari sekencang mungkin hingga menimbulkan angin yg sangat besar:v

"Eeeee Perrie! tunggu! siniin woy! *ikutan lari*"

"lah? trus gue gimana? Woyy!! Gue dikacangin coeegg!!!" seru Jade. 

____________

Aku capek!! ingin berhenti!! sesekk!! Ah~ lemes.. BRUK!!!!!!!

"Perrie!!!!!!!" seru Zayn. "Pezz?? ayo bangun! lo kan tau lo punya penyakit asma! bego bgt sih!" para mahasiswa/siswi hanya bisa melihat aku dan Zayn. Aku tahu mereka melihatku dgn Zayn, tpi aku tidak sadar.

"Pezz!! bangunnn!! Ok gue harus bawa lo ke UKS!" Thx Zayn! semoga gue bisa sadar dgn bantuan lo!

"gmana bu? Perrie gpp kan?" tanya Zayn khawatir.

"gpp ko Zayn, dia cuma pingsan aja! km gak ush takut ko!" jawab Ibu Katherine, dia yg mengurus UKS

"ya kan habisnya dia bikin aku kaget bu! untung gpp!"

"ya udh sekarang km duduk dulu, gak ush khawatirin Perrie"

"ya bu"

-2 Menit Kemudian-

"ughh? *ngucekmata*" Ok aku udh sadar.

"Pezz? lo udh sadar? *meluk*"

"Z-zayn? get off!"

"Sorry, I just missed you"

"yee bru brapa menit lo kangen gue!"

"hahaahaha,, eh btw hp gue mana? kan lu yg bawa tdi?" Hp? kayaknya ketinggalan deh! o ou!

"e-emm kek nya ketinggalan? Uuppss Sorry Zayn"

"HAh? Ketinggalan lo bilang!!?? Taik!!!"

"Ini ada ko Zayn, tenang aja! tdi Niall bawain hp km" Tiba-tiba ibu Katherine nyeletuk.

"O-ooh hehehe ya deh bu"

"Niall? cwok pirang itu?" tanyaku polos.

"Ya iyalah emg dia brunette? sejak kapan dia brunette? hahahah XD"

"Issh gk lucu tau gk! udh ah! gue mau balik ke kelas! e..ehhh!!"

"Eeehh!! Pezz!!" seru Zayn

BRUK! 

"Aw.." kataku kesakitan. ya! kadang aku ceroboh! dan keras kepala!

"Lu sihh! untung gue pegangin! ayo gue anter lo ke kelas!" kata Zayn.

"ya.. emg lo masuk kls apa?"

"Gold-A" jawab nya santai. 

WHAT? GOLD-A???!!!


Heiii~ seru? tolong kasih Vote nya yaa! yg Vote gue doain bisa ketemu 1D! Aminnnn..

-Mrs.Horan



Secret Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang