Keesokan Harinya dikampus~
"Hey Pezz!" Ucap Jade. "Hii!" balasku yang sedari tadi membaca novel. Sepertinya Jade melihat ke arah kakiku, dia kayaknya melihat sepatu ku(?) "Eciee sepatu baruu!!! Kenalan do-" ucapannya terpotong olehku, aku tahu apa yang akan dia lakukan. "EITS! Gak boleh!" ucapku sebari beranjak dari dudu ke berdiri.
"Dih, btw novel apaan tuh?" tanyanya sebari celingukan. "Ini, 'My Little Friend Be My Boyfriend." ucapku santai. "Oohh.. karya siapa?" "@arvloved, baca deh! Seru!" Dia mengerutkan keningnya. "Males ah.., coba gue liat" "Yaudah, nih." ucapku sebari memberikan novelku.
"MORNING CLASS!!!!" Teriak seseorang, seluruh mahasiswa/siswi langsung melihat ke arahnya. Dan itu Zayn. Dia menghampiriku, Jade tengah sibuk melihat novelku, jadi dia tidak memperhatikan Zayn. "Hii~ morning babe!" bisik Zayn yang ternyata tidak terdengar oleh Jade. Yaa, aku dan Zayn jago berbisik :P "Morning too~!" balasku dengan berbisik lagi.
"Nih Pezz, gue lumayan suka, ntar pulang kampus bisa anter ke toko buku?" Tanya Jade, tumben banget dia mau baca. "Gak bisa nihh, gue ada acara.." Aku tidak bisa mengatakan kata Kendall, karna pastinya Jade membencinya.
"Yaahh.. yaudah deh, ntar gua bareng Cara aja.." Fyiuuhhh~ "Ya deh, maap yaa." "Yooyoyy" Zayn sepertinya sedari tadi memperhatikan topik pembicaraan aku dan Jade. Kini dia membuka hpnya.
-OW!
ZaynMalik: Mau aku anter? // dasar penguping!
PerrieEdwards: Ih dari dulu gak berubah ya! ngupingg mulu!
ZaynMalik: hehehe,, mau gak nih? Jok motor ninja aku kosong dibelakang lho~ :(
PerrieEdwards: Hmm.. gimana nanti aja deh, takutnya kan aku bareng naik mobil sama Kendall.
ZaynMalik: Yaudah deh.. // "Lo chat-tan sama Zayn?" tanya Jade tiba-tiba membuatku kaget kepayang.
"Eng-enggak! ya kan Zayn?" Akupun mengedipkan 1 mataku sebelah kiri. Dia mengangguk dan berkata dengan santai. "Lo fitnah duluan ih,," dia menunjukan layar hp nya. "Nih, gue lagi chat sama Harry juga." lanjutnya. Aku pun memberi ekspresi kepadanya 'Ciee jago modus' diapun mengerti.
Sementara Jade, "Akhh gue pusing sama kalian ber2! Udah ah gue mau ke kantin dulu, aus!" cetusnya. "Hehehe, yaudah bye~" kekehku. Zayn menghampiriku, kelas sudah sepi. Tersisa kami ber2 disini.
(a/n: Hayoo mau ngapaiinnn?-eh-)
"Mau nemenin aku main basket gak?" Tawarnya. "eumm.. boleh, asal jangan gandengan tangan, kelakuannya kaya biasa pas kita ketemu,ok?" Dia memutarkan bola matanya. "Hmm.. yaiyalah, yaudah yuk!" dia memegang tanganku. "Eits, kan tadi udah aku bilang" ucapku.
Pelupa deh.
"Eh iya, hehehe." dia melepaskan tangannya. Akhirnya aku menuruti dia dari belakang. Entah kenapa, orang-orang melirikku dan Zayn dengan tatapan sinis dan mencurigakan. Sepertinya mereka mengomongi hubungan aku dan Zayn. Hisshh! Padahal kan kami ber2 gak mencurigakan banget.
Sesampainya kami dilapangan basket, sudah terlihat Harry, Louis, dan Luke. Mereka teman-teman sebaya Zayn. Aku duduk ditempat para penonton melihat. "Hii Perrie~!!!" teriak Louis, dan Luke. "Hi Pezz! Nemenin Zayn nih? Maksa ya dia?" tanya Harry. Saatnya modus nihh "Ya nih, dia mh gitu!!" kesalku. Padahal modus :P karna mereka pun tidak tahu kalo aku dan Zayn pacaran.
Jadi, hubungan ini cuma aku dan Zayn yang tahu.
"Hey Pezz!" ucap seseorang disebelahku. Sepertinya dia baru datang? "Hey Kendall!!!" "what r u doing here?" ucapnya santai. "nemenin Zayn doang si, hbu?" "Harry." "Ohhh!! Hahahaha, kalian udah jadian nih?" ucapku berbisik. "Entah, dia yang ngedeketin gue, ya udah gue deketin balik :P" "Yee"
"Btw, nanti jadi kann?" tanyanya, "Jadi lhaa!" teriakku, sontak para the boys yang dilapangan melirikku. "Sorry!" ucapku kepada mereka, dan mereka pun melanjutkan bermain. Dan kami pun berbincang kembali..
* * *
Hoii~! Jangan lupa vote+vomment nya yaaa!!!! Entah kenapa gue jadi suka banget bikin chapt ada Kendallnya. Hehe, segini aja deh!
Lots Of Love xx ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Story
Fiksi Penggemar"Making decisions in terms of love is not easy." -P "Say love is not easy, even more difficult that I thought."-Z Just FYI! Please Vote+Vomment for my first story!! Inspired by : the love life Zayn Malik and Perrie Edwards