Chapter 14

369 29 3
                                    

[Perrie POV]

-Perpustakaan

"Pezz? lo senyum-senyum sendiri.. kenapa heh!" ujar Jade. Sepertinya betul, aku memang senyum-senyum sendiri.. "Senyum-senyum sendiri? Gak ah perasaan!" tatapan ku langsung beranjak ke buku yang ada dihadapanku, dan berusaha menutupi wajahku.

Srett..

"Jade!!" "Cerita! lo kenapa bisa kaya gini?" Akhirnya akupun menceritakan kejadian tadi..

"Astaganaga! Demi neptunusnya spongebob! serius lo?" "lebay bgt sih.. ya lah gue serius my poopeyy" Jade memang sering disebut poopey karna dia kecil dan pendek. Sorry Jade. "OMG, lo bahagia lha gue.." "emg lo kenapa?" 

"gueputussamaharry" ucap Jade cepat, tapi aku bisa mengerti apa yang dia ucapkan. "HAH?!!!" "Sssttt!!! Berisik ah! kebiasaan!!" "KApan bego?" "Kemarin" "LHA? bukannya baik-baik aja perasaan gue?" "pura-pura doang! Kita tuh dalam perjalanan berantem.com" Okay, dia alay. "UGH!" 

"Can I sit here?" Ucap seorang gadis seumuran kita ber2, yap Kendall. "Boleh ko Ken!" ucap ku. "Emm Pezz? gue cabut ya? lo sma Kendall aja.. Bayyy!!" Jade pun beranjak dari duduknya dan langsung pergi meninggalkan aku dan Kendall. "Ada apa sih Ken?" tanyaku ke Kendall. Dia pun duduk ditempat Jade, agar bisa berhadapan denganku. "Huftt.. Jadi gini.. Aku tuh dianggap PHO sama Jade.. Cuman karna gue suka sama pria grondong (baca: Harry)  terus dia tahu, habis itu Jade suka merhatiin gerak-gerik gue ke Harry. Makanya, lo tau kan waktu kemarin ke Mall? gue datang terlambat karna sengaja. Jade itu pura-pura ramah sama gue, karna takut Harry curiga. Gitu.." 

LHAA?

"Ko gue gk pernah tau sih? Kenapa dia ngerahasiain semua ini ke gue? Kan gue sahabatnya!" "Udah lo gak usah mikirin itu.." Kenapa?? Kenapa??!! "Ken, maaf lo harus sendiri, gue harus ke kelas.. ya? Byee!!" Aku pun pergi dari hadapannya. "Okay"

Saat aku pergi, datanglah GIGI KERBAU MENUJU PERPUS!

____________

"Zayn!" ucapku keseorang pria yang sedang duduk ditaman belakang. Dia pun menoleh "ya? gimana? mau?" "Sewot deh" "Hmm.. sini duduk!" Aku pun mengikuti tutur katanya. "Jade sama Harry putus.." "Aku udah tau, karna Kendall katanya.." "bukan gituu! Kendall biasa aja ko! Cuman Jade aja yang berlebihan.." "Ohh, kata Harry, Jade selingkuh sama.. aduh aku lupa" "Niall?" "bukan!" "Siapaaa?" "Jack kalo gak salah.." "JACK PACARNYA JESY?" "ya katanya.."

"Astaganaga,, btw.. Selfie yuk jen!" "lebay ih, ayokk!"

-Cekrekkk

"Share IG, tar gue like+minta!" ucap Zayn. "Okay.."

41 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

41 likes

perrieeele  With my lovely BFF @zayn

View 17 Comment

louist91: BFF Zone anjer

zayn: tar lagi jadi, eh @louist91 

jadeamaliabadwi: Nice, moga jadian secepetnya


__________

"Perrie Home~" 

"Welcome Home ;)"

"WHAT ARE YOU DOING-"



Hiii!!! Don't forget to Vote+Vomment~ Siapa hayoo yang ada dirumahnya Perrie~~ Kalian kalo mau tahu gue follow akun IG! @fauziahm_ hehhehe maaf kalo banyak bacot.

JANGAN LUPA BUAT FOLLOW MEEEE

AND THE LAST ONE! JANGAN JADI GHOSTIEEEE 

Lots Of Love xx ;)

Secret Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang