"I remember when we we're young" Ucapku kepada Zayn. "Apa?" "Dulu, waktu kita berumur 9-10 tahun, duduk dibangku kelas 5 sekolah dasar dan..-"
Flashbackk On ***
"Aku benci kamu Zayn!!!" Teriak seorang gadis mungil berumur 9 tahun. Dia meneriaki teman kecilnya saat jam pelajaran dikelasnya sedangkan guru tidak memperhatikan.
"Hahaha!! ayo sini kalau beranii!! Aku kasih lem! Mau? Hahahah" ejek anak laki-laki berumur 10 tahun. Gadis itu sangat membenci lem.
"Ihh!!! Hate Youu!!" Gadis itupun mengejar anak laki-laki itu hingga mata pelajaran usai. Hingga satu kejadian menimpa mereka ber-2.
'Bukk!!!' Murid-murid di kelasnya sontak melihat kepada mereka ber-2. Dan, menertawai mereka. Mereka jatuh dihadapan guru dan teman-temannya.
"Gara-gara kamu kita ber-2 jatuh kan!!!" ucap gadis tersebut. Sontak laki-laki itupun membantah.
"Gara-gara kamu!! Kenapa kamu menyusutkan lem kepadaku??!!" Bentakknya kepada gadis itu.
"Kamu!!" bantah gadis itu. "Kamu!!!" bantah laki-laki itu balik.
"Stop!! Perrie Louise Edwards dan Zayn Javvad Malik" ucap wali kelasnya yang kebetulan sedang mengajar di kelas mereka."Lari 2 putaran dilapangan belakang!!" Bentak wali kelas mereka. Dia menghukum mereka karna tidak mentaati peraturan dikelas.
"Ayo Zayn" ucap gadis tersebut. Akhirnya mereka lari 2 putaran dilapangan yang sekitar berluas 4 CM.
"Hah huh hah huh, tunggu!" Ucap gadis itu. "Kenapa lagi? ayok! tinggal 1 putaran kok!" ucap laki-laki tersebut. "hm.. okay" Mereka melanjutkan hukuman mereka.
Flasback Off ***
"Hahahahhaaha gue inget smua nya!!" ucap Zayn kepadaku dengan senyuman Ter-manisnya kepadaku. "Dan sekarang, lo masih takut sama lem!" lanjutnya. "jijik Zayn.. jijk.." ucap ku kepadanya dengan muka 'Ilfil' Dan bereaksi 'Kenapa aku bikin kejadian itu flashback?' "Pezz, aku-eh maksudnya gue laperr" balasnya dengan wajah tatapan sedih. "Kamu boleh manggil kita 'Aku-kamu' :)" balasku.
"Serius nih? Oh!! mau flashback ceritanyaa??!!" ejeknya dengan tatapan mesum. "paan sih! nanya baik juga" balasku cuek. "Ohh marah nih ceritanyaa" Aku tetap diam. "Pezz?? Hellooo?? AKU lapeerr!!" Ok jalanin dengan happy. "Ugh, okay lo mau m-" "Eits!" potongnya. " 'aku-kamu' ngerti?" Okay fine Mr.Malik! "ngerti bang. Jadi kamu mau makan apa?" "gitu donngg, bubur ayam aja deh"
______
"Thx Pezz, udh nyuapin" "No problem :)" "Oh ya aku mau ngomong-" "HAiiii!!!" Kenapa harus terpotong sih?! Dan kenapa harus dateng Gigi?!! Oh ya kalian belum tahu Gigi ya? Dia itu bisa dibilang anak Ter-keren dan Ter-cantik di kuliah kita. Jangan ke-PD an Gigi, aku tahu siapa dirimu sebenarnya. "Hi Gigi!" ucap Zayn ramah. Sedangkan aku? "Hi" Singkat.
Karna aku tidak suka dengannya! Sungguh menjijikan. Oh ya katanya Gigi sempat dikabarkan dekat dengan Zayn. Saat itu aku sangat terpuruk, bahkan hampir tidak mau makan :P "Hi Zayn!!! Hi Pezz." Seperti itulah saat dia menyapa kepada kami. Aku dapat menyimpulkannya.
Zayn = Ramah+Centil+Sok baik+So cantik+Salting+berlebihan+Malaikat
Lha? Aku?
Me = Cuek+Sadis+galak+jutek+bersikap dingin+Iblis+Dangerous
"Zayn, gue bawa buah-buahan ini buat lo!!" serunya. "emm.. Perrie, maaf gue gk bawa apa-apa buat lo" lanjutnya. GAK APA-APA UDAH BIASA KOOO!! :'''D Jikalau aku tidak berada dihadapan Zauyn aku akan menampar pipinya yang'Chubby' itu dengan keras. Bahkan, bisa lebih dari keras. Kau tahu? sekarang aku sudah melupakan Niall Fucking James Horan :D (watados bgt sih Pezz)
Oh ya dulu aku bersahabat dengan Gigi, tapi sekarang tidak karna munculnya ZAYN JAVVAD MALIK disekolah kita. "Oh ya gpp" balasku dgn nada yang malas. SEKALI.
_______
Seperti biasa, aku diabaikan.
-OW! // Syukuurr hp ku bunyiii
Chat with: JadeStyles
JadeStyles: Pezz, lo msih di RS?
Pezz: ya neh, knp gtu?
JadeStyles: Hangout yukk lagian ada Gigi kan disana? dri pada lu TERSAKITI mending lu maen ma gue! yok yokkk yokkkkkk
Pezz: yakali gue 'Have fun' sedangkan TEMAN masa kecil gue yang lagi sakit ditinggalin
JadeStyles: Ahhh lu mahh! Buruan! tar digigit sm Gigi tongos, gue tau lo mau tpi gk mau niggalin Zayn kan?
Pezz: eumm...
Pezz: ber-2 aja nih?JadeStyles: mungkin bakal ngajak Harry,Niall sama Kendall.
Pezz: ANJER
JadeStyles: knape lu?
Pezz: gpp, fix gua ikut.
JadeStyles: Yeee
*READ*
OMG KO NIALL SAMA KENDALL IKUT YAAKK?? KAN NIALL SUKA SAMA JADE SEDANGKAN KENDALL SUKA MA HARRY!! LHA GUE? GEBETAN LAGI SAKITTAPI LG BER-2 AN SAMA GIGI BABI. JADI MALEZZZZ (Maaf Capslock:v)
"Zayn? aku ada urusan bentar, kamu sama Gigi dlu gpp kan?" Paan sih Gigi babi senyum-senyum sendiri. "Lho? ko tiba-tiba? urusan apa sih?" "gk tau nih, aku pamit ya, bye Zayn,bye Gi" Bye GIGI TONGOS. "ya udah deh hati-hati ya! jangan sampe jatoh,apalagi kaya aku! jangan!" yakali Zayn. "gak bakal ko!!" teriak aku dari luar ruangan. PUAS LO GIGI BABI? DUAAN SANA AMA ZAYN!
Belum tahu sekarang Zayn juga berubah.. yang asalnya dingin ke Gigi jadi ramah kaya sekarang...
Friendship begins with introductions and became friends, and so on until the end to the level romance-Perrie Edwards on 'Secret Love Story'
Hai Haiiii Panjangkah? Absurd kah? MEMANG BETHULLLLL!!!
Don't forget to Vote and Vomment for this story!Lots Of Love xx ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Story
Fanfic"Making decisions in terms of love is not easy." -P "Say love is not easy, even more difficult that I thought."-Z Just FYI! Please Vote+Vomment for my first story!! Inspired by : the love life Zayn Malik and Perrie Edwards