Cheryl pergi ninggalin gue yang udah sedikit kagak mewek lagi. "Zayn.." ucap Simon. "Yes..?" balas gue sebari ngucek-ngucek mata. "Let's to the point, you don't have to be sad." nasehatnya. "I'm sorry, mkay.."
Selama Simon ngomentarin gue, gue cuma bisa nanggepin serius sambil terngiang-ngiang kejadian yang tadi gua mewek. Katanya, suara gue lumayan bagus cuman kurang powernya.
Set, gimana gak ada powernya, orang gue lemes juga.
Selanjutnya, Cheryl mulai ngomentarin gue, She said "You are strong enough, Zayn.." bukan maksud suara gue punya power, tapi gue kuat ditinggalin Perrie. Wut da hek. Soal suara, Cheryl bilang suara gue unik, gak ada yang bisa niru suara gue.
Dan, Cheryl emang bilang juga kalo suara gue kurang power. yabegitulah, nasib nasib. Next, of course the talented women Rita Ora. "You amaZayn:D" ucapnya. Well, itu bakalan jadi nickname gue yang baru nih haha.
Setelah mengomentari, mereka tidak akan bilang yes, jadi gue cuma numpang nyanyi yang bagus sama di komentarin. Gue pun balik ke backstage, gue denger Cheryl bilang "You strong Zayn!!" Well thanks Cheryl ;)
- - -
Skip,
Sekarang, gue udah di backstage. Sendirianlah. Eh, tapi tiba-tiba kebelet kencing dah! Gue pun otw toilet. Mana si? ribet amat ke toilet juga!
'Brukkk!!!' guess what? gue jatoh karna nabrak orang saking kebeletnya.
"Woy! Jalan liat-liat kek!" wanjer laki-laki ini mah. gue belum sempet berdiri soalnya, 1. Celana gue kotor. Pas berdiri..
"Liam?!" / "Zayn?!"
WTF DEMI LOVATO ITU KAN SI BAJINGAN LIAM! NGAPAIN SI SETAN DISINI!!!!!????
"Lu ngapain disini? Ohh mau rebut karir gue lagi selain ngerebut cwek gue hah!!??" tanya gue ga nyante.
"Set, santai bro. Gue tobat ko, gue kesini mau audisi bukan rebut apa-apa lo lagi. Forgive me Zayn." Hah? Seorang Liam James Payne, minta maaf ke gue? What the fuck just happened?
"Serius lo?" tanya gue sekarang baek-baek. "Serius lha! yaudah kalo lo kagak mao." "Eeee nyet, ya gua mau dah!" Gue+Liam akhirnya baikan trus jabat tangan kek presiden ketemu mentri-mentrinya. Tau kan? Senyum2 mentri kek gimana?
KEK FAKE SMILE TAPI ENGGAK FAKE SMILE.
"Btw, gue boker dlu ya,bye!" gue baru inget kebelet pipis. Secepat kilat gue ninggalin Liam disana. Nyampe toilet, gue buka tu wc abis tu... kencing dah!
- - -
Skip,
sekarang babak penentuan ke babak selanjutnya. Yaitu, siapa yang bakal pantes masuk dengan kategori boys ato kategori yang lain ato lagi! Pulang dengan rasa kecewa.
"Entog kepirit?"
"babon berbhulou?"
"Prince William?"
Demi apa nama gue gak kesebut mulu.
"Ya, kalian sisanya, tunggu dibackstage." Kata Cheryl. WTF? Nama gue gak kesebut? btw, nama Liyem juga enggak. Akhirnya, gue dan kawan-kawan yang gak kesebut namanya pergi ke backstage.
Kita semua berkumpul disitu. Dan, sang kreatif mulai ngecoh kesini-kesitu, pokonya yang bikin gue deg-degan trus terancam pulang.
"Zayn Malik?"
"Liam Payne?"
"Louis Tomlinson?"
"Niall Horan?"
"Harry Styles?"
Nama gua dipanggil! Eh, tunggu..? INI KAN TEMEN-TEMEN GUE YANG DI KAMPUS? KO BISA SI!!
"kalian dipersilahkan masuk ke panggung."
WHAT THE HELL! DEMI APA GUE BOLEH NAIK KE PANGGUNG LAGIIII!
++
Rame? Sujud syukur la kalo rame..
Segini aja, moga suka jangan lupa Vote ama Vomment ya, sumpah ini sepi bgt.
Bye xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Story
Fanfiction"Making decisions in terms of love is not easy." -P "Say love is not easy, even more difficult that I thought."-Z Just FYI! Please Vote+Vomment for my first story!! Inspired by : the love life Zayn Malik and Perrie Edwards