Chapter 31

254 26 0
                                    

Emang, Louis itu bisa dibilang playboy&bad boy. Malah lebih nakal dia daripada gue, gue mh anaknya pemalu. Lha Louis? Jangan ditanya tu anak.

"Eh gua punya ide!!" Celetuk Harry, otomatis semua anak (:v) ngeliat ke Harry. "Apaan?" tanya Liam serius. "Gimana kalo nama grup kita itu One Direction???" Kita semua nganga. 

Karna, baru kali ini Harry ngeluarin pendapat yang emang bener gitu. "Maksud gue gini, eumm.. Meskipun kita berbeda-beda, tapi kita bisa maju dalam 1 arah!! Gimana? Setuju gak nih?"

'Prok-' 

'Prok-prok-prok-prok' (Ceritanya tepuk tangan) Awalnya Louis,Liam,terus Niall,dan berakhir ke gue. Kita semua tepok tangan karna Harry sungguh cerdash.

"SETUJU!" teriak Niall. 

"Bangetlahh!" lanjut Liam.

"Setuju! Cerdas banget si elu." celetuk Louis.

"Hazza keryennn~" lanjut gue.

"Hehehehe, harus donggg :3" balas Harry sambil garuk-garuk tak gatal. "Eh, kita mau pake baju apa?"

- - -

Udah seminggu sudah kita diskusi+maen maen bareng. Now It's the time, kita harus tampil didepan juri-juri, dan fans? Yaps, gk pernah gue sangka dalam sekejap. Kita udah punya banyak fans, sekitar 100 orang lebih mungkin? 

Suer, gua gak percaya ini!

(a/n: cie Zayn Perrie dilupain :'3)

"Zayn, lo tau kan bagian lo yang mana?" tegas Liam. He is our daddy, karna pada jam saat beginian, dia yang paling dewasa dan banyak ngatur diantara kita semuah. Entah kenapa Liam berubah kek gini. 

FYI!!! Louis wktu kita lagi liburan ke pantai, dia kegigit ma ikan anjir. xD ngakak.

"Yem, lu napa si?" balasku ke Liam. "Ya kan gue mau tampilan kita bagus, jenn." e anjay ni anak ko gini? "Serah lu." 

Gue pun memutuskan pergi ke toilet, karna gua gugup. Kalo gue gugup, pasti kebelet kencing. "Lu mau kemana jen?" tanya Harry. "Pulang," tb pada kaget. Gampang ditpu ye?

"Ko gitu si!!??" panik Louis.

"Kita kan udah seminggu diskusi, habis itu latihan, terus ngobrol2 barengg! Jangan pergi jenn D':" oceh Harry. Dia yang paling panik.

"Lu mah gitu." judes Liam. Njir_-

"Au ah, ehh lu mau pulang? anter gua ke Nando's boleh?" Lah ini ni 1 anak beda dari yang lain. Dasar rakus!

"GUYS! Calm down.. gue  cuma mau ke toilet, kebelet. Candaaa!!" 

Anjir mukanya pada pucet xD

"Ah si jen mah.." gerutu tb. Makanya, udh tau gue mh anaknya jahell amphunn :P 

Beberapa menit, gue udah kencing abis tu balik ke tb. "Jen, buruan!!" Lha ada apa ini? "Ada apa??? Gua bingung!!??" Liam menghela nafas. "Tf, jen kita tampil ayok!" Secepat kilat pun gue otw ngehampirin tb.

[ Perrie POV ]

Aku disini sedang mengubah chanel tv terus menerus, karna tidak ada yang rame_- huh. Mungkin karna aku tidak sama sekali fokus ke tv nya. Ayo lakukan secara perlahan..

Chanel 01 Di chanel 1 cuma ada berita, tentang.. Kendall??!!! Wait? Ohyaa aku baru ingat, dasar pelupa! Kendall kan dari keluarga 'Kardashians' Ada apa dengan ku? 'Kendall Jenner spot with her friends in London, thursday.' Eh? Itu aku??!! Tidak-tidak aku harus mengganti chanel ini.

Chanel 02 Ini.. blank. wtf_- Rumah sakit tidak menyediakan chanel yang bagus?

Chanel 03 Wait.. ini X-factor UK kan? MANA ZAYN?!! Ini.. kategori boys! Pasti dia masuk kategori ini!! Eh.. tapi.. ko gak ada sih? Dia gak menang?? Dia gak masuk babak selanjutnya?? Ya ampunn aku merasa bersalah ninggalin dia segitu aja!! Ahh Zayn maafin akuu..

Akhirnya, aku memutuskan untuk tidak nonton tv lagi. Eleanor mana ya? Coba aku chat dia saja.

'Where r u?-PE'

Sekejap, Ele membalas. 

'Gue ditaman, knp?-EC'

'gpp, lo kesini kek, gue sendirian-PE'

'Males ah, mau gue ngerokok disitu?-EC'

'No! Don't smoke here! yaudah serah lu-PE'

Dasar tukang perokok, dia tidak memikirkan kesehatannya nanti apa? Atau dia memang sudah tidak peduli lagi pada tubuhnnya? Ew. Tapi, seburuk-buruk Ele, aku masih menyayangi nya:3

"Perrie?" Ucap seseorang, aku menoleh kearahnya dan...

* * *

Jangan lupa vote vomment :* :D

Secret Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang