Zayn POV
Inilah gue! Zayn Javvad Malik~ kata orang-orang sih.. gue tuh bad boy :/ tpi niatnya sih enggak, mungkin karna penampilan gue aja yang kaya bad boy. Gue sahabatny Perrie Louise Edwards dri kecil, sekitar 10-15 tahun mungkin? Dulu, gue pernah nembak Perrie, itupun waktu kita kelas 6 SD xP ya keles mana mungkin Perrie tahu? karna dulu dia anak yg polos bett dah! gue doang yg waktu itu ngerti apa kata 'pacaran' yahh..? mungkin karna dulu gue dikira bad boy juga.. Sekarang gue ingin banget dapetin Perrie, cuman, masalahnya dia takut nolak gue.. tar gue lagi deh yang malu!
-Parkiran Kuliah-
"yok naik!" kata gue yang mungkin dgn nada yg sedikit dibentak (?)
"biasa aj napa sih?" tuh kan
"yaaa~" terpaksa gue harus ngalah sama ni anak!
Perrie pun naik ke motor ninja warna merah gue, yaa keknya dia kagak bisa naik motor gue xP
"Bisa?" tanya gue.
"Bisa!! hhuh!!"
"masa cih? sini gue bantu!" akhirnya gue pun bantu dia karna keliatannya gk bisa.
"Thx Zayn.."
"yap, udh siap?"
"udh"
Perrie POV
Dingin~ mungkin karna aku terlalu biasa naik mobil :P
"Zayn..?" ucapku dengan nada dengan sedikit kedinginan.
"yes Pezz?" katanya dengan helm full face yang dia pakai.
"boleh berhenti di supermarket gk?"
"kenapa emg? boleh aj ko"
"g-gpp ko"
-Super market *terserah lu dah*-
"huhh~" ya jujur aku sangat kedinginan! Aku ingin kesini karna ingin membeli coffee hangat :3
"Lo knapa Pezz?"
"Gpp ko gue cuma ha-HACIIMMM!!" o uh? aku bersin!?
"lo kedinginan ya?" You right Zayn..
"yah.."
"nih pake jaket gue dah!" Jaket bad boy dia? tentu saja tidak! aku sangat membenci jaket itu!
"gak!"
"loh knape?"
"g-gue benci sama jaket itu!" huh! bikin Ilfeel saja!
Tiba-Tiba... Srett.. Zayn membuka jaketnya dan mengenakan jaket itu kepada ku.
"e-emmm Z-Za-Zayn?"
"udh slow aje keles"
"idih alaynya kambuh -3-"
"..."
"Sorry Zayn"
"ya gpp"
"lo gk pake apa-apa? tar lo sakit lagi?"
"gk gpp ko, gue kuat :)"
"hemmm.. ya udh ya! klo lo sakit jan nyalahin gue!"
"ya bawel, udh nih?"
"udah, yukk!!"
Beberapa menit kemudian kita ber2 sampai dirumah ku. Ya rumah Zayn terletak tidak jauh dari rumah ku, rumahnya berada di belakang rumah ku. Jujur aku anaknya mungkin polos? ya aku sering dikatakan seperti itu dgn teman-teman ku! termasuk Zayn.
"udh ya! ni jaket lo! bye Zayn"
"eitt! Can you blow a kiss from me?" What? Dia cari masalah dengan ku!
"Zayn, lo tuh-"
"Bukannya lo udh janji huh?"
"ya deh yaaa!! *mwah* puas?"
"blum,pen yg aslinya hehehe"
"sange lu Zayn! Persetan dgn omongan lo itu!"
"hehehe udh ya, gue plg dlu bye Pezz"
"Bye Zayn" Huhhh!! sungguh menyebalkan sekali sih! Dasar bad boy!!!
Aku pun langsung melemparkan tas ku ke lantai kamarku, dan langsung berbaring di kasur memikirkan perkataan Zayn yang tadi. 'Sayang' apa maksudnya? aku tidak mengerti!
Dikit aja gpp kan? bomat dah! gue lagi males nuliss..!
Gpp yah? Pleaseee!! Bay xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Story
Fanfiction"Making decisions in terms of love is not easy." -P "Say love is not easy, even more difficult that I thought."-Z Just FYI! Please Vote+Vomment for my first story!! Inspired by : the love life Zayn Malik and Perrie Edwards