"Hari ini gak ada agenda?" Ucap Zayn yang masih berada dipelukanku. "Mmm.. kayaknya enggak..?" Dia mengerutkan keningnya. "Nonton aja yuk!" Jangan bilang kalo Zayn bakal ngajak ke bioskop itu lagi!? Dia gak salah ngomong kan? "Tenangg, kita nonton dirumah ajaa." Lhe.. "Hmm.. males deh, aku laper.." Zayn menghela nafas "Kebiasaan_-"
"Ihhh, lapeerrr." rengekku ke Zayn. "Ohh, jadi kamu mau aku masak gitu?" Wajah ku berseri. "Gak!" responnya lagi. "Ih! Awas ya kalo aku mati kelaperan gara-gara kamu!" Cemberutku sebari menyelipkan kedua tanganku. "Ya deh, yuk makan diluar!"
________________
"Kamu mau makan apa?" Kami sekarang berada di restaurant-terserahelu- Sedari tadi aku hanya membolak-balikkan buku menu.
"Woi~ Mau makan apa?" ucap Zayn lagi. "Aku.. Mau makan Pizza aja deh.." "Yaudah samaain aja ya sama aku, jadi ukuran Pizza nya gede." Aku mengangguk. "Mba! Whoi!" teriak Zayn.
Pelayan pun datang. Zayn sedikit gak sopan ya? Hehe biasa bad boy :P "Gue mau Pizza ini dong, yang large okay?" Pintanya kepada pelayan itu. "Ditunggu 15 menit ya, terimakasih.." pelayan itupun pergi.
Aku hanya bisa mlihat sekelilingku dan berakhir ke Zayn. Ternyata, sedari tadi dia menatapku. "Kenapa? Ada yang salah?" ujarku. "Kamu cantik hari ini." ucapnya tanpa beralih ke pemandangan lain. "Ihh, gombal!" ujarku canggung. "Gak Pezz, serius."
Aku tetap memandang dalam matanya, begitupun dia. "PERRIE!!!!" Ah! Mengacaukan kesempatan :( "Eh? Jade! lo ngapain disini?" tanyaku sebari beranjak dari duduk ke berdiri. Zayn mengikutiku.
"Gue.. just having a vacation~" ucapnya sebari melirikku dan akhirnya melirik Zayn. "Zayn? lo sama Perrie ngapain? Wahhh gue curiga nih.." Ujar Jade dengan tatapan devil nya.
"Gue disini cuman dinner doang ko sama Perrie, masalah?" ucap Zayn dengan sifat dinginnya. Lha? "Eng-enggak.." ragu Jade. "Lo kesini sama siapa btw?" tanyaku. "Sendiri, kan jonezz."
"Pizza coming~!" ucap sang pelayan. "Pizza?"tanya Jade. Oh jangan ditanya, Jade sama rakusnya kaya Niall.
________________
"Makasih guys, buat sedikit cemilannya~" ujar Jade dengan senyum lebar. "Sedikit apanya?! Lo ngabisin 4 lembar Pizza! Sedangkan gue sama Zayn kebagian masing-masing 2!" Cetusku. "Hehehe, eumm sopir gue udah ada tuh, duluan yak!" Yaa Jade keturunan orang kaya.
"Ih, yadeh.." lirihku saat Jade masuk ke mobilnya. "Udah, sekarang kita pulang yuk.." ajak Zayn. "Ya.. aku capek-,- gara-gara Jade.."
Kami ber2 pun pulang ke rumah~
-OW!
Kendalljenner: Pezz, besok mau ikut gue gak? Gue ada acara modelling, kebetulan pengiring lagunya gak ada.. Lo kan bagus nih suaranya.. lo mau ikut gue gak? Pleasee..
Modelling? Sejak kapan Kendall jadi young model ?
PerrieEdwards: gak ada ko, oke sip gue mau kok..
Kendalljenner: Yeyyy, yaudah besok, habis dari kuliah lo ikut gue yak, langsung latihan!
PerrieEdwards: Okesipp!
Kendalljenner: ditunggu yaaa
PerrieEdwards: okayy~
Cerita ini, makin absurd ye? Makin garingggggg!
BTW!
Gue hapus cerita 'Love Isn't Fair' karna gue mikir, emang gue bisa ngerjain 3 story sekaligus? :'v
Dan itu enggak!
Akhirnya gue hapus laa tu cerita, yaudah selese. Don't forget to vote,vomment,and follow me! Gue terima feedback ko~ Jangan takut buat vote yaa, biar gue semangat nge-publish.
Lots Of Love xx ;)
700k likes
kendalljenner #throwback <3 ;)
View 24.170 Comment
Kendallpics: MY BEAUTIFUL QUEEN!
gigihadid: that moment when you just look like a mother.. lol :P :x
Alicaxoxo: OMG GIGI!!!! @gigihadid
WTF? ngapain gue bikin ginian?
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Story
Fanfiction"Making decisions in terms of love is not easy." -P "Say love is not easy, even more difficult that I thought."-Z Just FYI! Please Vote+Vomment for my first story!! Inspired by : the love life Zayn Malik and Perrie Edwards