Zayn tersenyum kepadaku, dan dia mengisyaratkan kata-kata 'Thank you'. Cheryl angkat bicara, "Wow" Sedangkan Simon Cowell hanya.. Bertepuk tangan.
"So, Kalian LUAR BIASA!" Ucap Cheryl. Kami ber2 terkekeh. "Zayn, I want to ask you, kenapa kalian ber2 milih lagu ini?" "Karna, kita tidak sempat latihan, aku bawa Perrie kesini karna aku membuat kejutan buatnya dihari pertama kita-" "Awww" seluruh penonton mengatakan itu+Cheryl.
Zayn terkekeh dan kembali berbicara, sementara aku hanya bisa malu malu najong. "Jadi, lagu ini kita pernah membawakannya di masa-masa kita SMA. Dan, syukurnya dia masih ingat dan aku pun masih ingat. Hehehe." ucapnya.
Mengapa dia sangat romantis?
"What a sweet boy" ucap Cheryl ke Zayn. "Perrie, congratulations girl! Kau menjadi milik Zayn, Zayn sungguh romantis sekali!" lanjutnya. "Hehehe, thanks Cheryl :)" ucap ku sebari tersenyum.
"Menurut aku, aku pasti akan bilang YES! Untuk pasangan yang romantis ini!" OHMYGOD. "Thanks Cheryl!!!!!!!" ucapku dan Zayn. "Aku.. Yes" ucap Simon Cowell yang sedari tadi hanya bungkam. Dan, satu juri lagi yaitu Rita Ora. "OF COURSE I SAY YES!" ucapnya.
"Oh my god!!" ucap Zayn. "Thank you so much!" ucap ku dan Zayn bareng.
Kami akan memulai hari pertama di X-factor, yaitu 1 minggu lagi. Jadi, aku bisa menyempatkan waktu untuk kuliah dan bersantai dulu. Ini pengalaman yang sangat luar biasa! Thanks for Zayn to make my dreams come true..
Kita sudah di backstage, menuju pulang. Entah mengapa aku lelah hari ini. "Pezz?" "Hmm?" ucap ku sebari melihat ke dalam mata hazel nya. "KITA MENANG! SAOLOHH GUE HAMPIR MAU NYIUM KAMU!!!"
Deg.
"eh, maksud aku-" lanjutnya.
"Boleh ko" ucapku sebari mencium pipinya. Dengan bringas-eh enggak- dengan sigap dia menyium ku. Semakin lama, semakin mendesah ku. Akhirnya aku melepaskan ciumannya.
"Zayn!" Ucapku. "Maaf Pezz, aku sange ya?" ujarnya dengan polos. "ya emang." ucap ku dengan polos balik. "Pulang yukk!" lanjutku. "Lha? ko pulang sih? gak mau jalan-jalan dlu ama akuhh?" ucap Zayn dengan nada anak alay.
"Kamu ketularan dari siapa sih?" "emang aku kenapa?" bloon. "Kamu alay."
________________
Aku dan Zayn pergi ke Grand Mall. Kita ber2 memutuskan untuk pergi ke Starbucks.
"Kamu mau apa say?" tanya Zayn. "Aku.. samain aja deh sama kamu." ucap ku ke Zayn. "Ya udah, emm.. Mocca Frape nya 2!" ucap Zayn ke pelayan yang dikasir. Kamipun duduk di-jangan ditanya- Tentunya dipojok, tempat aku menunggu Jade,Harry,Kendall,&Niall.
-Tingg!! // Hp Zayn berbunyi. Dia ada dihadapanku. Ku lihat, mengapa dia senyum-senyum sendiri?
"Zayn? Kenapa sih?" Dia melihatku dan menyembunyikan hp nya disaku jaket kulitnya. "Gpp ko, itu Harry ngirim video." "Ohh" Kali ini aku masih sabar, mencurigai keadaan Zayn.
-OW! // Kali ini hpku yang bunyi.
ZM: Jangan curiga ya, itu emang Harry ko.
Zayn? Aku meliriknya dan dia tersenyum kepadaku.
Pezz: Kalo itu bukan Harry, aku bakal cakar-cakar kamu XP!
ZM: Ihh, okay!
ZM: btw, kamu jangan sebarin kita ber2 pacaran boleh?Kenapa?
Pezz: Emm.. okay, terserah kamu aja deh.
ZM: Mkay..!
"Kita kaya apa aja yah" celetuk Zayn yang masih sibuk masukin hp nya kedalam jaket. "Hahaha, yaa padahal berhadapan" ucap ku. Minuman pun datang, Zayn menyeruput minumannya, sedangkan aku masih sibuk dengan aplikasi Instagram.
22 likes
zayn Throwback me at Cafe! What a nice memories.. #2011
View 12 Comment
niallhoran: Anjing sape tu? perasaan lu kagak punya anjing, bro.
harrystyles: jen, lu udah liat video gue kn? ngakakk!! BHAKS :V
gigihadid: :* <3
Gigi..
"Di minum dongg minumannya." celetuk Zayn. "iya tunggu aku nyimpen hp dulu." Aku tidak akan membicarakan hal Gigi, karna.. Dia membuatku muak! Aku memutuskan tidak memasukan hp kedalam tas, aku memposting foto..
52 likes
perrieeele Look this 2! Borrow my phone with no permission! @gigihadid @kendalljenner #lol #throwback
View 10 comments
gigihadid: Lol! Sorry Pezz, gue kan nemu hp lo di meja, jadi kek gini..! Haha!
niallhoran: lo unfoll gue? jaad ihh
perrieele: kepencet wey @niallhoran // padahal aku emang me-unfoll nya.
Ck, pura-pura baik lu tai.
"Kamu share foto KenGi ya?" celetuk Zayn, kali ini dia sedang memandang hpnya. YA EMANG KENAPA KALO AKU SHARE FOTO CEWEK TERPOPULER DI KAMPUS?! "Ya, waktu hp aku ketinggalan dimeja." "Ohh"
Huh.. Kesal!
Halooo!!! gue next lagiiiiiiiiiii
yey.
Ihhh akuh habish dingeflyh inh smh gebetan! ih tai deh gue lebayy!
Jangan lupa tinggalkan Vote dan Vomment kalian! gue tau gue maksa.. SOooooOOOOooo!
Lots Of Love xx ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Story
Fanfiction"Making decisions in terms of love is not easy." -P "Say love is not easy, even more difficult that I thought."-Z Just FYI! Please Vote+Vomment for my first story!! Inspired by : the love life Zayn Malik and Perrie Edwards