Chapter 20

334 26 0
                                    

Keesokan Harinyaa~

"Woahhhmmm.. Gak ada Zayn :(" Gumamku ditempat tidur. Jam menunjukan pukul 10:15. Hari ini hari Minggu, so~ kuliah masih libur lhaaa. Kira-kira Zayn udah bangun belum ya? Coba text deh.

Pezz: M O R N I N G!
Pezz: Bangun dong~ Aku kesepian nih, kapan mau kesini?
Pezz: Aku bakal nunggu kamu sampai aku dapet kabar. Love you xxPerriexx

Belum jawab. "Dasar kebo." Akhirnya kuputuskan keluar kamar dan pergi ke dapur. "Hmm.. Coffee apa Teh ya? Coffee aja deh." Aku memasak air di dispenser dan mencelupkan teh didalamnya. "Hmmm.. anget.. enak.." ujarku. 

Entah kenapa, aku bebas sekali dirumah sendiri. Jadi males mandi. "B.O.R.I.N.G~" Lama-lama memang membosankan. "Eh, hp mana?" Secepat kilat aku mencari hp ku disekitar dapur. "Ahhh gak ada!! Coba kamar?" Aku pergi menuju kamar.

'BRUKK' "Aww.." rintihku, saking buru-burunya aku terjatuh di anak tangga ke.. entah. Aku tidak peduli. Ku lanjutkan langkahku menuju kamar. Ternyata ada pemberitahuan! Dari.. Jade..

JadeThirlwall: Weii!! pa kabar? kangenn~ hangout yukk!!

Pezz: Baik-baik, males ah..

JadeThirlwall: Dihh, berubah lu.

Pezz: Terserah gue lha.
Pezz: Ntar kalo gue bisa, gue text lo lagi dah.

JadeThirlwall: Sip! gue tunggu, xoxo

Pezz: yoy

Aku pun terdiam sejenak. "Zayn, kamu belum bangun jam segini? kek kebo ih." celetukku. Kuputuskan untuk turun ke ruang keluarga. "Mending chat ama mom." Jujur, sedari tadi aku menghayal dan.. berbicara sendiri. Ngeri ih.

Pezz: Mommyyy!!!!!!!! Pezz kangen deh ama mom, gak ada suara mom disini.. 

(your mom name): Aww, mom juga kangen sama kamuu, eh? bukannya ada Zayn kan? 

Pezz: Zayn pulang dulu.. Shafaa ngerengek gak ada dia..

(your mom name): Ohh, denger-denger kamu udah punya pacar ya?

Deg.

Pezz: Gak ko! Mom tau dari mana?

(your mom name): Dari pacar kamu lha..

Zayn? Dia ngasih tau mom? Ko.. IH.

Pezz: Siapa?

(your mom name): aduhh, kamu ini.. jangan pura-pura gak tau deh..
(your mom name): Mom kerja dulu ya, bye <3

Pasti singkat terus.. 

Pezz: IH, yadeh mom... bye <3 

JustRead

Hp sepi.. gak ada kabar dari Zayn.. apa-apa garing, krenyes-krenyes kaya kripik.. "ZAYN BANGUN KALI!" 

-OW! // Eh? ZAYN!!!!!! PANJANG UMUR DEHHH!!

ZaynMalik: Morning juga sayangggg~! Aku baru bangun, maaf yaa..

Pezz: ya gak apa-apa. Eh? nama kontak kamu diganti?

ZaynMalik: yaa, suka gak? 

Pezz: Sukaa, kesannya kamu orangnya terbuka, gak kaya dulu.

ZaynMalik: Hehehehe, Makasihh.. 

JustRead

Apa aku harus ikut-tan juga ya? Hehe.

PerrieEdwards: Kamu lagi apa? Hehehe. 

ZaynMalik: Ciee ngikutinn.. Lagi baring aja dikasur..

Secret Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang