- - -
Skip Friday, (kuliah libur wey)
Omg, besok aku harus pergi audisi lagi dengan Zayn! Hmm.. bagaimana ini..? Aku sangat grogi! Bahkan, sedari tadi aku hanya bisa gemeteran dan memikirkan apa yang akan terjadi nanti..
"I'm really nervous.." ujarku.sendirian.karna.Zayn.ada.pertemuan.dengan.alumninya.yang.dulu.
Ugh.
-OW!
Tiba-tiba ada yang mengechatku, kira-kira siapa ya?
(your mom name): Perrie!!!
EH! MOMMYYYYYY!!!
PerrieEdwards: Ya mommm??? PERRIE ANGEN MOMMY :3
(your mom name): Sorry, ini bukan emak lo, ini gue Pezz
Lha..? Eleanor?
Eleanor itu sepupuku yang tinggal menetap di LA:3
PerrieEdwards: Ele? Ngapain lo di hp mom gue?
(your mom name): Lo terbang ke LA ya sekarang! Pleaseeee
PerrieEdwards: Gak bisa Ele ku tayangggg :* :3
(your mom name): IH, ok, jangan kaget. Mom lu dirawat di RS.
Deg,
Aku langsung menjatuhkan hpku ke lantai dan menangis, hanya itu yang bisa kulakukan. Menangis. Karna, mom lah yang selalu disampingku, sedangkan ayahku hanya bisa bersantai, tidak bekerja. Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak bisa pergi ke LA! Besok aku harus pergi audisi bersama Zayn!
PerrieEdwards: Kirimin tiketnya.
- - -
Aku hanya bisa meninggalkan rumah ini, dan dititipkan ke Zayn. Aku hanya bisa melakukan itu demi ibuku.
Mom lebih penting daripada Zayn.
Aku berangkat menuju bandara, ini sungguh menyedihkan! Kenapa mom tiba-tiba jatuh sakit!? Aku berat sekali meninggalkan London. Selain rumahku, Zayn lah yang aku inginkan dan berat untuk dilepas.
Tapi mungkin, memori itu hilang sekejap lagi...
[Zayn POV]
Kira-kira Perrie lagi apa ya? Gua bosen disini kumpul ma alumni. Napa? Karna sobat gue dulu kagak ada! Udah di LA. Kan taheeeeeeeeeee. Mending gua balik aja!
"Guys, bang jen pergih~" kataku kepada segrombolan anak alay yang pernah gue ikutin. Selama ini gue alay ketularan dari mereka:3 Perrie belum tahu itu.
"Dadah bang jen~" Ucap mereka serentak, meskipun alay tapi kompak lhhoo.
- - -
Skip depan rumah,
Weuleuuu ini ada apa? Surat segala+kunci rumah?
"Jangan-jangan.. PERRIE!" sontak gue langsung ngebut baca surat itu, ternyata bener, dari Perrie.
Dear my sweet Zayn..
I'm so sorry.. Aku harus pergi.. Mommy ku sakit, aku harus rawat dia disana.. Tolong.. jaga rumah ini baik-baik.. Sebenernya aku berat ngelakuin ini semua.. cuman, demi mom.. Mungkin aku bakal lama tinggal di LA.. Bahkan, gak bakal nerusin kuliah lagi.. Intinya, aku bakal tinggal menetap.
Maaf.. kamu harus hidup sendiri, kamu harus coba lupain aku.. Kamu harus semangat audisi, tanpa aku.. Aku bakal nonton kamu di TV, meskipun aku gak bakal nyentuh kamu lagi.. Selamanya.
Jadi, anggap hubungan kita udah berakhir disini. Ini emang ngedadak.
Please, satu lagi buat aku dari kamu. Kalo kamu emang bener-bener sayang,cinta,sama aku.
Lupain aku Zayn, jalanin hidup baru.
<3 Pezza, your bestfriend.
Ih ITu ApaaN ADa BEKAS CUCURAN AIR MATA NJING!
"BESTFRIEND? KITA UDAH PACARANNNNNNNNN!!!!!!! PERRIE GUA GAMAU PISAH DARI LOOOOO GUE MASIH MAU INGIN SAMA LOOOOOOOOOOOOOOOOO :'''''''''''''''''( PLEASE JANGAN PERGIIIIIII"
- - -
23:30 pm.
Gue,disini terpuruk dikamar. Gak bisa tidur. Berhubung, hp gue tadi ketinggalan dirumah, mungkin Perrie sengaja ngehapus semua chat,no telp, foto, pokonya all about dia, udah keapus semua.
Gimana gue gak nyesel? Gue kan cinta mati sama lo dari dlu!!!! Dari dlu gue ngejar-ngejar lo Pezz!! Kenapa lo pergi sedetik gitu aja!!!!! PERRIE LOUISE EDWARDSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!
'ting-nong' Apaan si njer, gue lagi terpuruk ada yang nge-bel. Gak salah ni, mata gue sembab.
Ceklekkkk..
"Zayn..? Mata lu nape bro?" That's Harry. Ngapain dia dateng jam segini? "Eh-em.. gpp gue tadi kemasukan bubuk cabe njir" ujarku sebari modus ngucek mata.
Padahal kemasukan piso tajem dihati.
"Ngapain lo kesini?" tanya gue-gak selow inih- "Set, tenang kaleh, ini gua mau ngasih dokumen yang tadi lo cari di kampus." gue ngestop Harry pake tangan dimukanya.
"Stop, mending lo masuk dlu deh.." kataku. Dan Harry menurutinya.
"Mana siniin." ujarku, abis tu Harry ngeluarin dokumen yang tadi gua cari. "Nih, selow ae man." tuturnya.
GIMANA GUE GAK SELOW ORANG GUE DITINGGALIN SAMA PACAR GUE BEGO!
"Oh ya, btw, Perrie udah tidur ye?" tanya Harry tiba-tiba.
Njing, lo mau bikin emosi gua melunjak tao gk?!
"Er-iya,," kataku sebari membuka halaman dokumen terakhir. TAP! bukunya gue tutup "Udah, lu pulang aja, gue ngantuk, makasih yoy."
"Eh,eh ya ya bacot." kata Harry yang sedari tadi gua seret keluar. Entah kenapa, gue ngantuk. "Udah ya, bbye" ujarku sebari nutup pintu tanpa Harry ngebales.
"Ahilah, lu nape si jen!" teriak Harry dari luar.
Bodo Hazz, bodo.
++
Hey ya, weuleuuu ini chapt bikin gua deg-degan njir.
segini aja deh, jan lupa vote,vomment yak xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Story
Fanfiction"Making decisions in terms of love is not easy." -P "Say love is not easy, even more difficult that I thought."-Z Just FYI! Please Vote+Vomment for my first story!! Inspired by : the love life Zayn Malik and Perrie Edwards