Chapter 7

401 37 1
                                    

"Gue mau pulang" ucap Perrie. Pulang? emg gue buat dia bosen apa?

"Knapa?" 

"B O R I N G" udh gue duga! hmm apa perlu gue anter dia pulang? atau modusin ae? ha! gue sms momny aj dlo buat ngijinin lebih dri 1 jam!

"zayyn?~ bengong mulu! gue mau plg zayn!" yee ngambek

"tunggu pezz" gue lgsung buka hp+sms momny Perrie, 'Your Message Is Sent!' Yess wohooo!

"lo sms siapa?" idihh kepoo

"kepo lu ya?" 

"biarin ae!! suka2 gue juga-,-" 

"Ishhh hahahah" 'Kringgg' 

YES BOLEH! keren lo Zayn! punya ide yang cemerlang ajeeee!

"Yuk" ucap gue dengan senyum devil. *lol

"weh, nape lu? senyumny bisa diilangin kgak? Ngeri gue jen"

"Biarin aee" Fix gue ajak dia nonton,hbis tuuu mungkin langsung.. 

[Perrie POV]

Apa yang dia lakukan? Membawa ku pergi? Heyy!!! jalannya salah!!

"SALAH JALAN BOSSS" ucapku sekencang mungkin, karna helm fullface nya ituloh.

"BIARIN AE, SERAH GUE" WTF? he's crazzy?!!

"WHAT DE FUK ZAYN SALAH JALAN PA! LU GILA YE?" 

"I DONT CAREEEEEEEEE" Ok.Gue.Harus.Pasrah.Aja.WTF.

-Bioskop-

"yok Pezz"

"ZAYN, INGET! GUE DISURUH PULANG NYOKAP GUE JAN LEBIH DARI 1 JAM, OKEH? BAWA GUE PULANG!"*ganyante* bentakku. Sepertinya aku terlalu galak? :v

"Pezz, org2 ngeliatin pelan-pelan kek?" bisiknya. "Nih, dibolehin ko!" diapun nunjukin sms mom ku+Zayn. Persetan dengannya!

"TAPI GUE MAU PULANNNGGGGGGGGG :""""""("

"Selow ae kle, tar mata lu sembab, gue yg disalahin! udah yok!"

"STOP!" Teriakan seseorang membuat aku dan Zayn menghadap ke org tersebut. Aku tidak tahu itu siapa? tetapi dia menyebut nama Zayn.

"Zayn,Zayn,Zayn.. lo mau ngapain lagi tu cwek?" What?

"Liam James Payne" wowowowoo calm down satann. Liam? siapa dia?

"What are you doing with MY Perrie?" 'My Perrie' ? What?

"Z-zayn.. who is he?"

"dia bukan siapa2 lo di-"

"Gue Liam James Payne! Anak kelas Gold-F! bad boy? YES! gue suka sama lo Perrie Louise Edwards!"

Sejak k-kapan dia? Aku semakin takut dengan suasana ini, aku bersembunyi dibalik tubuh Zayn. Sungguh, dia anak Gold-F! Anak2 Gold-F terkesan dengan kebandelannya.. Zayn.. aku takut..

"Z-zayn.. I-I'm s-scared.." rintihku ketakutan. Tiba-tiba..

GRAB! Liam menarik tanganku! Dia membawa ku pergi! aku menjerit sekencang-kencangnya hingga Zayn bisa menolong ku! Apa dayanya aku hanya bisa menangis dan menjerit! Zayn mengejar aku dan Liam dengan motor ninjanya, aku pun menjulurkan 1 tangan kepada Zayn agar aku bisa diraih nya.

"ZAYNN!!!!!!! AHHHHHH!!!!! HELP ME!!!!!" 

"SHUT UP YOU BI**H!" aku mendengar bentakkan Liam. Perkataan itu.. sungguh menusuk!!!!!!!!!!

"CALM DOWN PERRIE! I WILL HELP YOU!" Zayn pun membentak kepada ku balik. Sungguh aku sangat takut

Akupun dibawa Liam lebih kencang dari Zayn, sekitar 120 mil/jam. 'MOMMYYYY!!!!' seketika batinku berteriak.

*****

Setibanya ditempat yang kumuh dan kotor. Dimana disitu hanya ada aku dan Liam. But, Where's Zayn? Dia gagal?! Mau diapakan aku dengannya?!!

"Hey beauty.." ucap Liam dengan suara mencurigakan. Sepertinya dia sedang mengandung narkoba. This Is going trouble!!!!!! 

"ZAYNNNNN!!!!!!!!!!!!!!" aku berteriak nama Zayn berkali-kali tetapi dia tidak muncul. Oh tuhan tolonglah aku..

"Kali ini kau akan menjadi kelinci percobaan ku *devil smile*" TIDAKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!

"NO PLEASE LET ME GO, GUE GA MAU INI TERJADI!! PLEASE LIAM!! PLEASEEEE!!!!"

"Ok, asal lo harus jadi kelinci percobaan gue dulu.. Hahaha..HAhAhAhA.... HAHAHAHAHA!!!"

"No.. Please..." Aku.. Pingsan..

[Zayn POV]

"PERRIE??? LO DIMANA??? GUE TAKUT LO KENAPA-NAPA!!!!!! PLEASEEEE PERRIE!!!!" gue tetep manggil namanya, dan terus melaju dengan kecepatan 110 mil/jam. Aku sangat menghawatirkannya

Aku berhenti disebuah SPBU untuk pergi ke toilet, yaa gue kebelet dari tadi.. setelah pekerjaan gue selesai, gue lanjut perjalanan, tpi sebelum itu gue bertemu seorang pria kek seumuran. 

"r u fine?" ucapnya.

"who r u?" ucapku.

"Maaf gue tadi lancang, nama gue Zefron." 

"Zayn,Zayn Javvad Malik"

"Ada masalah?"

"g-gue kehilangan sahabat gue.."

"Maksud lo?" 

Akhirnya gue ceritain kejadian yg tadi, bahkan dari awal gue bertemu sm Perrie.

"oohh Liam ya?" ucapnya, kayaknya dia tahu Liam.

"Ya, lo tau dimana dia tinggal?"

"mm.. susah dijelasin seh! mending ikut gue aja!" 

"okay" 

Dia pun langsung menaiki motor vespa nya, dan akupun mebuntutinya dari belakang.



hey hey hey!! GJ gini iihhhhh!!! But, always tinggalkan Vote dan vommentnya ok? tar gue hapus ni cerita! udah ye? Lots Of Love xx ;)

Secret Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang