Chapter 25

269 27 0
                                    

Pertunjukan selesai, semua berjalan dengan lancar tanpa jeda.Kendall berjalan dengan khas-nya sebagai model profesional. Dan aku, menyanyi layaknya penyanyi biasa, aku belum bisa dipanggil penyanyi profesional:)

"Pezz, balik ma sapa?" tanya Kendall, kini dia sudah ganti baju lagi ke baju biasa. "Zayn, udh lo dluan aj." ucapku santai. "yaudah, gua duluan yaa, sampe ketemu besok di kampus yoo!" ujarnya. "Okay" ucapku seakan Kendall pergi dari hadapanku, dan diserbu oleh paparazzi.

"Zayn mana si.." lirihku. sendiri. tidak ada yang menemani. kedinginan. menyedihkan. 'TEETTT!!!'

Yawla Zayn:')

"Biasa klaksonnya biasa." ucapku ke Zayn sebari naik ke jok belakangnya. "Lama ya? Maaff bangedd!!" serunya. "ya gpp, yang penting kamu udh dateng." ucapku. 

* * *

"Gimana tadi tampilnya?" ujar Zayn sebari membawakan teh hangat 2 gelas. "Sukses ko," dia duduk disebelahku. "Kamu serius dirumah terus?" Dia tersontak. 

"Ya, emg kenapa?" nada yang mencurigakan. "Oh, gpp." jawabku sesingkat mungkin. Ahh sungguh aku muak melihatnya kali ini!

-OW! // Lha..?

NiallH: Hoi~ // Niall? ngapain dia?

PerrieEdwards: juga, what happening?

NiallH: temenin gua chat laa

PerrieEdwards: Cie jonezz

NiallH: Dihh, lu juga yeu

PerrieEdwards: enak ae lu

NiallH: emg bner kn gua?

PerrieEdwards: serah lu

NiallH: lg ap?

PerrieEdwards: lg berada dipangkuan seseorang yang bijaksana,waw

NiallH: pala lu bocor

PerrieEdwards: btw, nama lu diganti ye

NiallH: ye dong, suka gk?

PerrieEdwards: Suka~

NiallH: gue juga suka sm lo:)

PerrieEdwards: apaansii

NiallH: ACIE BAPERRRR EAEO

PerrieEdwards: bhak lol, udahan dlu yoy, ngantuk

NiallH: siap siapp

"Sapa si? sibuk bener sampe yang disini dikacangin!" ujar Zayn. "Nyindir cie." balasku. "Au ah, Zayn lelah~" dia beranjak dari duduknya dan pergi ke kamar. "Zayn!!" 

Percuma, dia sudah masuk ke kamarnya. Tak lama, aku tertidur disofa..

Keesokan Harinya.

"Yaawla Perrie!! Bangun hoe! kesiangan kamuu!!!" teriak seseorang, mataku masih buram-buram. "Huh?" Aku diseret olehnya ke kamar mandi. 

"Sana mandi! Aku tungguin kamu dibawah, oke?" ujarnya. "Hm..? oke."

++

Entog mencret, chapt apa ini? buruk bangedd

jangan lupa vote&vomment yoy

Secret Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang