Chapter 21

316 26 0
                                    

"Zayn mana si?" gerutuku kesal. "Ini kan udah 15 menit, ko dia belum dateng..-,-" Disini sungguh membosankan! Ahhhhhhssss! 

-OW!

ZaynMalik: Tunggu bentar ya, maaf kalo aku lama ;) // Eh? panjang umur..

PerrieEdwards: Em... ya gpp tapi cepet loh! Aku kesel lama-lama kabur deh!

ZaynMalik: Jangan dongg :(

PerrieEdwards: Yaudah, cepetann.. Love you xxPerriexx

ZaynMalik: Yaa ;) Love you too xxZaynxx 

Untung dia mengabariku. Kira-kira ngapain dulu ya sambil nunggu Zayn? Mending..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"1..2..3..4! 5..6..7..8! Sekali lagi!"

"Gak!! Capekkk!!!" lemasku. Sedari tadi, aku melakukan senam yoga, tapi sungguh melelahkan! Walaupun cuma 3 menit.. hehe.. 

'tok-tok-tok' "Pezz?" Senyum lebar tertata dibibir ku. Siapa lagi kalau bukan Zayn yang datang! "Tunggu sebentarrr!!!" ujarku sebari merapikan tataan rambutku. 

-Ceklekkk

"Ahh!! Aku kangen sama kamu!" ucapku sebari memeluk Zayn. "Emm.. Perrie?" Tunggu, jangan bilang kalau ini bukan Zayn? Aku menoleh ke arah sosok yang tadi-tidak-sengaja aku peluk. WTF.

"Hii, aku Niall, hehe." ASTAGAAA PERRIE KAMU PUNYA MATA GAK? NIALL SAMA ZAYN BEDA KAN? YAUDAH KENAPA SEKARANG KAMU JADI PE'AK GINI? "Eh m-maaf ni, aku gak sengaja, m-mari masuk dulu.." ujarku ragu. Niall pun membuntutiku dari belakang.

Ahhh adegan yang sungguh memalukannn~

"Em.. maaf ya soal-" ucapanku terpotong "Santai aja kali." oleh Niall. "B-btw, ada apa mau kesini?" "Ini.. aku tadi kan habis dari kampus, soalnya aku dipanggil buat padus, terus aku liat ke kelas, ada buku yang bertuliskan 'Secret..' disitu."

"Meja siapa?" ujarku. "Meja.. Harry kalo gak salah? Gak tau Louis.." "Ohh, trus-trus?" "Habis itu kan aku liat entah punya siapa, pas aku buka.. itu.. punya kamu.." 

LHA?

DEMI KERANG AJAIB? SEJAK KAPAN BUKU DIARY AKU ADA DISANA?

"HAh? Mana sekarang? Balikin!!!!!!! Kamu gak baca kan?" "Emm.. gak.. cuman awalnya aja mastiin ini buku siapa.." ujar Niall sebari memberikan buku diaryku. AHHHH!!!

-OW! // Siapa sih? Orang lagi emosi juga.

ZaynMalik: Enak ya ber2 sama Niall? laa.. aku dikacangin.. hehe :) // Zayn? D-dia ada dimana?

PerrieEdwards: Kamu.. Kamu ada dimana sekarang? Please jawab aku! Jangan salah paham dulu deh!

ZaynMalik: Aku.. liat kamu celingukan, rambut diiket, pake sepatu Adidas dari aku, tubuh keringetan kek habis bungee jumping, habis itu.. di ruang tamu sama Niall. // "Pezz? Ini buku lo?" aku tidak memperhatikan Niall. Aku hanya fokus ke Zayn.

PerrieEdwards: Zayn, serius! Kamu dimana?

ZaynMalik: Dihh kangen ya? Aku di jendela ko. // Secepat kilat aku melihat ke arah jendela, dan benar.. disana ada Zayn. Aku membuka pintunya dan terlihat lah seorang pria yang ku miliki sekarang membawa seikat bunga mawar dan membawa boneka teddy bear berwarna krem. 

"Maafffff, jangan salah pahammmmmmm." ujarku ke Zayn sebari memeluk nya. Air mataku menetes, dia membalas pelukannya. "Yaa aku tahu ko, cupp cupp udah.. Jangan nangis donkk." Ujar Zayn sebari menghapus air mataku. "Udah, sekarang kedalam yuk." ujapnya sedangkan aku hanya mengangguk.

"Eh? Zayn? Weitss itu-itu ada apa tangan? Karangan bunga? ama boneka?" tanya Niall dengan sewot bercanda. "weh wehh, buat Perrie laa." "Em.. keknya gue pulang dulu deh, Pezz aku pulang ya? Itu buku diarynya.. See you." Aku membalas senyuman. "Ke gue enggak yel?" sewot Zayn. "hmm.. balik ya jen malikk, bayy" "huft.."

Setelah Niall pergi, aku masih memeluk Zayn, kini kita berdua ada di ruang keluarga.

"jangan marah ya.." lirihku sebari masih mengeluarkan air mata sedikit. "Ya sayanggg" ucapnya sebari mengelus rambutku lembut.

*

*

*

*

Hoi, moga suka deh, segini aja yaa! Makasih yang udah mau baca+nge vote. Silahkan Vommentnya ditampilkan kalo gitu mah.. Hop yu laik it!

Lots Of Love xx ;)


foto Perrie lagi senam :v Ceritanya pake sepatu adidas okay? Andd w/h no makeup. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secret Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang