Chapter 24

283 25 1
                                    

'Tringgg!!!' bel pulang telah berbunyi, Zayn menghampiri diriku yang tengah sibuk membereskan buku-bukuku. Jade sudah duluan, dia memang gesit dan tidak lelet sepertiku. "Kamu.. jadinya gimana? Pulang sama siapa?" tanya Zayn. tanpa menoleh aku berkata "Gak tau, tunggu kabar dari Kendall aja.." Dia menghela nafas. "Yaudah, kalo nyariin aku ada di kantin." ujar nya dan aku hanya mengangguk.

Setelah Zayn pergi, tidak lama hpku berbunyi. Dan itu pesan dari Kendall.

-OW! 

Kendalljenner: Pezz, gue tunggu dilapangan basket tai yaa, tunggu bentar gue lagi piket.

PerrieEdwards: Yaa, ecie typo :v

Kendalljenner: Yaelah lagi megang sapu juga, *tadi.

PerrieEdwards: hehehehe, yaudah ntar gue tunggu ya! otw nih

Kendalljenner: Siapp siappp!

Akupun pergi ke lapangan basket, lapangan ini sungguh sepi sekali. Aku menunggu Kendall ditempat duduk yang tadi kutempati. Ko piket lama ya? Apa mungkin ngepel dulu? 

"Hey Pezz, lama ya?" ucap seseorang bertubuh ramping, siapa lagi kalo bukan Kendall. "Heyy! Enggak ko!" Lama tau-,- "Ken, gua duluan yo." ucap Gigi, yaa sedari tadi Gigi memang membuntuti Kendall. "Yoo, bye ti-ati!" balas Kendall.

Jika kau macam-macam dengan Zayn, awas saja. Aku akan membuatmu ketakutan.

"Lo bareng gue aja Pezz :D" ujar Kendall. "Eumm.. gpp nih..?" heranku, karna this is the first time hangout 2 an bareng Kendall. "gapapaaa tenang ajaa!" "Yaudah tunggu yaa gue chat Zayn dulu." ujarku ke Kendall, dan dia menanggapinya.

PerrieEdwards: Aku bareng Kendall, kamu mau ikut?

ZaynMalik: Ohh, gak deh aku capek, maaf yaa

PerrieEdwards: Ohh, yaudah deh, tunggu yaa :*

ZaynMalik Okay.. :*

"Udah?" tanya Kendall. "Udah, yuk!" balasku.

________________

Sesampainya kami di tempat, aku dan Kendall langsung menuju backstage, banyak paparazzi disini mungkin karna Kendall.. bukan karna aku.. :))

"Ayo Pezz!" ujar Kendall sebari menarik tanganku. Aku pun tetap mengikutinya. Kami sudah dibackstage, ternyata banyak sekali model-model victoria secret.

"Pezz! foto yuk selfie kek!" ujar Kendall, yang sedari tadi celingukan mencari asistennya. "Okay!" balasku. 'Cekrekkk!' "Ntar share yaa" ujar Kendall. "Sipppp!" balasku.

"Eh Pezz, itu ruangan lo, disitu tempat lo makeup,ganti baju,dll. Pokonya whatever you want ada disana!" nasehat Kendall. "Ok, ok!" balasku. 

"Kendall!!!!" teriak seseorang. "Mana penyanyinya?" Ohh ternyata ini managernya.. "Nih, sebelah gue, heboh deh." cetusnya. "Hello Sr :)" sapaku. Tanpa membalas orang tersebut membawaku ke atas panggung. 

"Gini, kamu ntar muncul dari sini sambil nyanyi oke? Btw kamu bakal nyanyi 'Almost Is Never Enough' Ariana Grande,," dia menarik nafas "Understand?!" Aku mengangguk cepat. "Yasudah, kamu langsung latihan!" cetusnya.

"Galak ih.." lirihku saat manager itu pergi. Aku memutuskan untuk mempost foto aku dan Kendall di Instagram. 

1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.500 likes

perrieeele Perform at @kendalljenner catwalk~!

view another comments

Tumben sekali banyak yang like :P

"Hey! Cepat latihan!!!" teriak 'sang manager galak' itu. Issh menyebalkan. Aku pun mulai latihan. Tasku ditaruh diruangan yang tadi Kendall tunjukan, kali ini Kendall sedang di makeover dan akan dress up untuk nanti.

* * *

Maaf kalo foto manipnya jelek :P Don't forget to Vote and Vomment xx

Secret Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang