Multimedia:
- Oh Sehun as Oh Sehun
- Krystal Jung as Park Hae Jin
- Kai as Kim Jongin
- That Ulzzang Girl as Lee Ha Na*
"Not everything that we love is meant to be kept."-Rob Hill Sr
***
Aku kini duduk berhadapan dengan pria brengsek itu didalam mobil limusin putih miliknya. Didalam sini hanya ada kami berdua, maksudku, kami bertiga bersama wanita yang tadi meneriakiku.
"Apa kau tau hal memalukan apa yang telah kau perbuat?" Tanya wanita yang duduk tepat disamping pria brengsek itu. Nada ucapannya terkesan sedang membentakku.
"Apa? Apakah aku melakukan hal yang memalukan?" Tanyaku dengan nada menyolot. Aku kesal pada wanita ini, dia tiba - tiba bertanya seperti itu dengan nada membentak disaat dia tidak tau apa - apa mengenai masalaku dan pria brengsek.
"Chae Won-a diamlah, biar aku yang mengurus wanita ini." Pria brengsek itu akhirnya mengambil alih.
"Tapi oppa..."
Pria brengsek itu menatap lekat wanita bernama Chae Won itu dan dalam hitungan detik wanita itu langsung terdiam. Heol! Sepertinya dia sangat menurut dengan pria yang dia panggil dengan sebutan 'oppa' ini.
"Apa kita pernah bertemu sebelumnya?" Tanya pria brengsek itu.
Mulutku langsung terbuka lebar mendengar pertanyaan tidak masuk akalnya itu.
"Apa kau memiliki penyakit pikun? Atau kau sengaja tidak ingat untuk menghindari tanggung jawabmu?" Tanyaku.
"Aku bukanlah tipe orang yang akan mengingat seseorang jika orang tersebut tidak terlalu memiliki dampak yang bermanfaat bagi kehidupanku."
"Jadi maksudmu aku bukanlah orang yang memiliki dampak bermanfaat bagi kehidupanmu? Kurasa pernyataanmu salah," ujarku, "malah kurasa aku memiliki dampak yang sangat bermanfaat untuk masa depan perusahaanmu."
Jelas saja aku mengatakan itu bukan? Aku mengandung anaknya yang berarti ketika anak ini lahir, dia akan menjadi penerus perusahaan pria brengsek ini. Jadi ini adalah dampak yang sangat bermanfaat bagi dia.
"Maksudmu?"
Oh God! Kupikir dia benar - benar bodoh dan pikun. Aku segera mengeluarkan cek yang dia berikan waktu itu, kuharap dia ingat dengan cek ini.
"Apa kau ingat sekarang?" Tanyaku dan dia masih memandangi cek kosong yang hanya ada tanda tangan itu.
Dia menggaruk kepalanya sambil berpikir tentang cek itu. Oh Tuhan! Kurasa dia tidak ingat.
"Apa perlu aku menjelaskan semua kejadian yang pernah kita alami didepan perempuan ini?" Kataku memperhatikan Chae Won dan pria brengsek secara bergantian.
Pria itu langsung menatapku dan menggelengkan kepalanya dengan samar. Aku mengerti apa maksudnya. Kurasa pria ini menyukai Chae Won sampai dia tidak mau jika aku menceritakan hal apa yang sudah terjadi diantara aku dan pria brengsek ini. Jadi intinya dia hanya berpura - pura bodoh dan tidak ingat apa - apa karena ada wanita ini?
"Oppa, apa yang pernah terjadi antara kau dan wanita ini?" Chae Won terlihat sangat penasaran dengan hubungan yang kumiliki terhadap pria brengsek ini.
"Tidak ada," jawab Sehun dengan cepat.
"Yah~ Tidak ada." Aku membantu meyakinkan wanita itu. Tapi sepertinya tidak berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Stranger (Oh Sehun)
FanficPegawai hotel yang tidak sengaja harus menikah dengan seorang CEO akibat kecelakaan kecil. Namun siapa sangka ternyata CEO a.k.a Oh Sehun tersebut memiliki sisi gelap yang tidak semua orang tau. Park Hae Jin juga harus tinggal di rumah Sehun dan har...