part 2

712 32 0
                                    

Antara Cinta dan Sahabat

Hai hai hai ketemu lagi nih sama aku hihihihi 😊.oh ya aku cuma mau kasih info aja nih. Cerita yang aku buat ini kaya film MY HEART gitu.kenapa aku buat nya kaya film MY HEART? Karna aku terinspirasi sama film itu.tapi tenang aja kok. Cerbung yang aku buat ini akan beda sama film MY HEART asli nya.jadi tetap baca ya. Walau udah tau film MY HEART kaya gimana. Ini akan beda sama asli nya.Trimakasih telah mau membaca cerita saya 😊😘😘😘😉


Langsung baca aja yuk.....

***

(Namakamu) sudah siap tuk pergi bersama iqbaal.kini ia telah menunggu iqbaal di depan teras rumah nya.karna ia merasa bosan (Namakamu) memilih tuk berselfie saja. Hanya empat foto saja yang (Namakamu) abadi kan di handphone milik nya.setelah (Namakamu) berselfie (Namakamu) pun memasukan handphone nya kedalam saku celana nya.dan setelah (Namakamu) memasukan handphone nya kedalam saku celana jeans nya itu (Namakamu) pun beranjak dari tempar duduk nya tuk mengahampiri iqbaal yang sudah ada di depan gerbang rumah nya.

"Dari mana aja,lo? Baru sampe.gua nunggu lo dari tadi tau" tanya (Namakamu) kesal karna iqbaal baru datang.

"Ye,selaw aja dong.gue dateng bukan nya di sambut dengan ramah eh lo malah ngomel ngomel ga jelas" ucap iqbaal

"Lo nya juga sih ngaret banget. Lo bilang sama gue. Buat jemput gue jam berapa? Hah?" Tanya (Namakamu) kesal karna iqbaal terlambat 15 menit. Padahal iqbaal janji padanya untuk menjemput nya jam 16.00 tapi iqbaal datang jam 16.15 siapa yang janji? Siapa yang ngaret? Huh sungguh sangat menyebalkan bukan? Sangat!.

"Jam 16.00" jawab iqbaal dengan tampang tanpa dosa nya. Menyebalkan!.

"Sekarang jam berapa? Sekarang tuh udah jam 16.15 menit iqbaal" tanya dan ucap (Namakamu) dengan kesal.

Iqbaal yang mendengar ucapan (Namakamu) hanya tercengir seperti orang bodoh.dengan iqbaal memasang wajah seperti itu hanya menambah emosi (Namakamu) saja.iqbaal iqbaal sungguh dirimu menyebalkan.

"Hehehe,sorry deh (Nama).gue ketiduran hehehe" ucap iqbaal dan masih dengan cengiran nya yang sangat bodoh itu.menurut (Namakamu).

Setelah mereka berdebat. Mereka berdua pun melesat dengan motor milik iqbaal ke tempat yang mereka tuju.

Setelah menempuh jarak yang lumayan menguras waktu. Mereka pun telah sampai di tempat tujuan mereka.ralat bukan tempat tujuan mereka berdua.tapi hanya tempat tujuan iqbaal.karna memang (Namakamu) tak tau ini dimana walau memang masih didaerah bandung.

"Kita udah sampe (Nama).sekarang lo turun" ucap iqbaal dan (Namakamu) pun segera menuruti perintah iqbaal.

"Kita mau ngapain sih,baal? Kesini?" Tanya (Namakamu) kepada iqbaal ya memang ia tak tau sekarang ia dimana. Karna tempat ini asing bagi nya.

"Udah,ikut aja deh" ucap iqbaal dan langsung menarik tangan (Namakamu) kesuatu tempat.

Mereka telah sampai di tempat yang iqbaal maksud "nah,kita udah sampe (Nama)" ucap iqbaal.(Namakamu) hanya terdiam terpaku karna tempat yang sekarang ia pijaki sangat mendekati kata sempurna dan bukan hanya itu tempat ini pun begitu indah dimata nya.(Namakamu) sangat terpesona dengan tempat ini.

"Baal,gila gila gila nih tempat indah banget,baal" ucap (Namakamu) antusias (Namakamu) kagum dengan tempat ini.sungguh sangat menakjubkan. "Lo,tau tempat ini dari mana,baal?" Lanjut (Namakamu).iqbaal yang mendengar hanya tersenyum manis.menanggapi semua celotehan yang (Namakamu) lontarkan untuk nya.

Memang tempat ini sangat indah.di tempat ini ada satu buat danau yang tak begitu besar dan di danau itu ada satu buah perahu kayu,ada satu buah rumah pohon yang lumayan besar,dan ada pula lapangan basket nya.sungguh tempat ini sangat indah sekali. Siapa pun yang melihat nya pasti akan kagum dengan tempat ini.memang terdengar nya sangat sederhana.tetapi bagi (Namakamu) tempat ini sangat menakjubkan di tambah lagi tempat ini masih sangat asri sekali.sungguh indah nya ciptaan mu Tuhan.

Antara Cinta dan SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang