Antara Cinta dan Sahabat
Bel istirahat pun sudah berbunyi dan membuat semua siswa/i bersorak sorai.
Dengan hitungan detik kelas pun kosong seketika oh ralat tidak semua nya pergi dari kelas namun hanya menyisakan beberapa siswa/i saja yang ada di dalam kelas.
Sebagian mereka ada yang pergi kekantin untuk mengisi perut nya,ada yang pergi ke perpustakaan untuk sekedar membaca novel mungkin,ada yang ke taman belakang sekolah.
Sedangkan (Namakamu) dan Bastian memutuskan untuk pergi ke taman belakang sekolah.
Sebab itu (Namakamu) yang meminta,entah kenapa sejak bermusuhan dengan Iqbaal---oh ralat bukan (Namakamu) yang memusuhi Iqbaal namun Iqbaal yang memusuhi (Namakamu), (Namakamu) malas
pergi kekantin.Sungguh alasan yang tidak masuk akal,bukan?
Kini Bastian dan (Namakamu) duduk di atas rerumputan dan menghadap ke danau buatan itu.
"(Nama)??" (Namakamu) yang dipanggil pun menoleh kan kepala nya menghadap Bastian.
"Ya?"
"Mmm,sumpah ya gue ga nyangka kalo ini itu lo,soal nya penampilan lo itu berubah drastis,(Nama)" Bastian memang sempat tak percaya jika gadis yang ada di samping nya itu seorang Velita (Namakamu) Ramadhani.
Namun setelah (Namakamu) meyakinkan nya barulah Bastian percaya jika gadis ini sahabat nya.
"Lo masih ga percaya kalo ini gue?" Tanya (Namakamu) dengan senyum manis nya.
"Ya gue percaya sih kalo ini lo,tapi gue mau dong lo cerita gimana bisa lo berubah kek gini?" Bastian menatap (Namakamu) penuh harap agar gadis itu mau mencerita kan,bagaimana ia bisa berubah seperti ini.
Flashback on
Setelah habis pulang dari rumah pohon itu,Bastian pun menghantarkan (Namakamu) pulang kerumah.
Setelah sampai di rumah (Namakamu) di kejutkan oleh kedatangan sepupu nya yang bernama Dianty Annisa.
Wanita yang memakai hijab namun berpenampilan modis,feminim,dan tentu nya cantik.
"Lho,Danty.. kok lo bisa di sini?? Bukan nya---" Ucapan (Namakamu) terpotong karna Dianty dengan cepat menyela ucapan (Namakamu).
"Jakarta? Oke gue jelasin ke lo sepupu gue yang sebenernya cantik tapi tomboy makanya keliatan jelek deh." (Namakamu) yang mendengar ucapan Dianty yang selalu seperti itu hanya memutar bola matanya dengan kesal.
"Udah cepetan jelasin!!jangan banyak bacot lo,Dant" Dianty hanya menyengir kuda dan melanjutkan ucapan nya.
"Ok!! Gue kesini karna gue mau nginep di sini selama satu minggu yeeyyyy" ucap Dianty dengan cemprengnya.
(Namakamu) yang melihat Dianty seperti itu hanya melongo.
Dengan cepat (Namakamu) menetralkan wajah nya lalu berkata "dalam rangka apa lo nginep di rumah gue?"
Dianty hanya tersenyum saja.
"Lah malah senyum bocah"
"Gue kesini karna pingin ketemu lo,(Nama)"
"Ohh" setelah mengucap kan kata itu (Namakamu) pun meninggal kan Dianty di ruang tamu sendirian.
Dianty yang melihat (Namakamu) pergi begitu saja hanya menampilkan wajah pongo nya.
🌹🌹🌹🌹
"(Nama)? Kok tumben kaga ada si qobaal sih?" Tanya Danty sambil menghampiri (Namakamu) yang sedang berada di balkon kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta dan Sahabat
FanfictionApa aku salah menyayangi mu lebih dari kata sahabat? Apa aku salah mempunyai perasaan yang lebih dari kata sahabat? Aku merelakan mu dengan nya, jika itu bisa membuatmu bahagia.walau kebahagian mu tak bersama ku.semoga keputusan ku ini tak salah.aku...