Antara Cinta dan Sahabat
Kini (namakamu) sudah sampai di rumah nya dan dia sudah berada di dalam kamar nya.
(Namakamu) pun merebah kan diri nya di kasur king size nya tak lama kemudian (namakamu) pun terlelap.
°°°°°
Sedangkan di kediaman iqbaal.
Iqbaal telah siap siap untuk pergi bersama zidny.setelah semuanya rapih iqbaal pun segera turun kebawah untuk pamit kepada kedua orang tua.
"Bun,yah ale izin ya.mau pergi sama zidny" izin iqbaal kepada kedua orang tua nya.
"Jangan malem malem pulang nya" ucap ayah.
"Ga sama (namakamu) le?" tanya bunda.
"Ga lah bun aku kan mau pacaran masa ngajak (namakamu) sih" ucap iqbaal "yaudah ale berangkat dulu ya.bu,yah Assalamualaikum" lanjut iqbaal.
Setelah mengucapkan salam iqbaal pun dengan segera keluar rumah dan membawa motor ninja nya.
Iqbaal sengaja membawa motornya mungkin agar bisa modus sama zidny.
Setelah menempuh jarak yang lumayan menguras waktu akhir nya iqbaal pun sampai di depan rumah zidny.
Tin,tin,tin
Zidny pun keluar dari rumah nya dan berjalan menuju iqbaal dengan anggun nya.hari ini zidny mengguna dress yang sangat cantik dan pas di tubuh nya.
"Hai" sapa zidny.
"Hai juga bidadari nya iqbaal" ucap iqbaal dengan senyum yang merekah di bibir pink nya itu.
"Ih apaan si kamu,gombal" ucap zidny malu.
"Hahha yaudah cepet naik" suruh iqbaal.
"Kamu gamau bilang sih kalo pake motor.kan kalo kamu bilang aku ga mungkin pake baju kek gini" ucap zidny yang baru menyadari iqbaal membawa motor.
"Hehehe gapapa kali sekali kali gitu aku bawa motor masa pake mobil terus.bosen aku" ucap iqbaal.
"Tapi gimana cara nya aku naik iqbaal" ucap zidny.iqbaal yang melihat kekasih nya kebibungan untuk naik ke atas motor nya dengan segera ia turun dari motor nya dan menggendong zidny agar bisa menaiki motor nya.
"Ih iqbaal kalo mau gendong bilang bilang kek" ucao zidny kesal karna iqbaal nenggendong nya tanpa seizin nya terlebih dahulu.
"Heheh maaf sayang.yaudah diem ah jangan marah marah mulu nanti cantik nya hilang lho" gombal iqbaal.zidny yang merasa pipi nya memanas karna ulah iqbaal dengan segera menutupi wajah nya agar iqbaal tak melihat nya.
Namun usaha nya gagal karna iqbaal sudah melihat terlebih dahulu.
"Cie yang pipi nya kaya kepiting rebus hahha.tuh pipi kenapa neng?" goda iqbaal yang membuat wajah zidny semakin memerah karna ulah nya.
"Ih iqbaal udah ah aku malu tau" ucap zidny seraya memukul punggung iqbaal.
"Hahaha ywdh pegangan nanti jatuh lagi" ucap iqbaal yang sebenarnya ingin modus.
"Bilang aja modus"
"Siapa yang modus?"
"Kamu"
"Ga tuh wle"
"Yaudah ah cepet jalan"
"Iya iya tapi pegangan nanti jatuh,sayang"
"Gamau"
"Yaudah kalo gamau mah" ucap iqbaal dan tiba tiba menggas motor nya dan alhasil membuat zidny memeluk pinggang nya.merasa zidny memeluk nya iqbaal pun tersenyum kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta dan Sahabat
FanfictieApa aku salah menyayangi mu lebih dari kata sahabat? Apa aku salah mempunyai perasaan yang lebih dari kata sahabat? Aku merelakan mu dengan nya, jika itu bisa membuatmu bahagia.walau kebahagian mu tak bersama ku.semoga keputusan ku ini tak salah.aku...