part 11

406 17 0
                                    

Antara Cinta dan Sahabat

Maaf ya ngenext nya lama hihihi baru sempet.ywdh langsung baca aja yuk.

°°°°°°

Kini (Namakamu) dan salsha telah berdiri di tengah lapangan dan hormat menghadap pendera merah putih.

"Gara gara lo sih nih,gue jadi kena hukum kan malah panas.item deh gue" ucap salsha dengan kesal.

"Lah lo nyalahin gue.lo juga yang mulai duluan.kalo emng udah item ya item aja deh" ucap (Namakamu) yang tak kalah kesal.

"Hih nyebelin banget sih lo" ucap salsha.wajah nya sudah merah padam karna menahan amarah.

(Namakamu) tidak menanggapi ucapan salsha jika dia menanggapi sudah habis salsha di tangan nya.

(Namakamu) dan salsha sudah selesai menjalan kan tugas nya untuk berdiri di bawah trik nya sinar matahari dan memberi hormat kepada bendera.

Namun masih ada lagi satu tugas yang mereka berdua belum lakukan yaitu membersih kan gudang sekolah yang keadaan nya sangat tak bisa di jelaskan.

(Namakamu) dan salsha kini sudah berada di dalam ruangan yang sangat kotor sekali.

"Ih jijik gue.ini kok kotor banget sih ih jijik gue mending lo aja deh,(nama). yang beresin gue ga mau" ucap salsha yang menatap gudang ini dengan tatapan yang jijik dan ingin muntah.

"Kalo ga kotor kita ga bakal di suruh buat bersihin dodol.enak aja lo nyuruh gue beresin sendirian mau gue bilangin bu retno lo hah?" ucap (namakamu) setelah itu (namakamu) mulai merapih kan gudang itu.

(Namakamu) sudah merapikan gudang itu dari 15 menit yang lalu tetapi berbeda dengan salsha yang masih enggan untuk membersihkan gudang itu malah ia asik dengan iphone nya itu.

"Heh,salsha cabe lo bukan nya bantuin gue malah asik sama iphone lo.kerja kaga lo kalo kaga gue bilangin bu retno lo" ancam (namakamu) kepada salsha dan salsha pun mulai ikut membersihkan gudang itu.

"Iya iya bawel lo" mereka berdua pun membersih kan gudang itu hingga rapih dan bersih.

Nih gudang kotor amat sih.kaga pernah di beresin kali yak.buat apa ada penjaga sekolah sama tukang kebun sekolah kalo gudang aja ga di beresin beresin.gumam (namakamu).

Hanya butuh waktu 30 menit (Namakamu) dan salsha pun sudah selesai membersihkan gudang itu.

Setelah selesai membersihkan gudang itu (namakamu) pun menuju kekantin untuk menemui sahabat sahabat nya.Karna memang sekarang waktu nya jam istirahat ke 2.

"Woy minuman gue tuh main di minum aja" ucap aldi kesal karna minuman nya di minum oleh (namakamu).

"Yaelah ald tinggal dikit ini lagian lo ga kasihan apa sama gue? Habis di jemur di tengah lapangan yang panas nya nauzubillah.terus beresin gudang lo kaga kasihan gitu sama gue?" ucap (namakamu) panjang kali lebar dan dengan memasang wajah 'sok' memelas.

"Kagak" ucap aldi dengan tampang yang menjengkelkan (namakamu) yang melihat respon aldi kaya gitu pun hanya memasang wajah cengo nya dan yang lain hanya tertawa.

"Hahah parah lo ald kasihan nih best friend gue hahha" ucap iqbaal sambil tertawa.

"Lo bilang lo kasihan sama gue,baal? Tapi lo juga ngetawain gue pea" ucap (namakamu) kesal.

"Hahah abis nya muka lo lucu banget sih,(nama). Kaya orang bego aja lo hahhah" ucap iqbaal masih dengan tawaan nya.

"Udah udah ih jangan di ketawain kasihan tau (Namakamu) nya" ucap zidny (namakamu) yang mendengar ucapan zidny pun langsung merubah ekspresi wajah nya yang awal nya cemberut tapi sekarang tersenyum.

Antara Cinta dan SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang