part 3

505 23 0
                                    

Antara Cinta dan Sahabat

Hai hai hai ketemu lagi nih sama author hihihihi.langsung baca aja yuk

****

"Ye suka suka gue lah.gue tuh mau nyapa iqbaal sayang gue kenapa lo yang ribet sih" ucap gadis itu sinis.

"Suara lo tuh ganggu pendengaran gue tau" ucap (Namakamu) lebih sinis dan penuh penekanan.iqbaal yang melihat adegan itu pun hanya terkekeh.

"Terserah gue dong" ucap gadis tadi masih dengan nada sinis.

Lalu berlalu menatap iqbaal dengan tatapan yang sok di manis manis kan "Hai,baal" sapa gadis itu dengan suara yang sok di manis manisin.

"Hai,sha" sapa balik iqbaal dengan cuek.ya gadis itu adalah salshabila adriani gadis yang selalu mengejar ngejar iqbaal.

"Mmm,baal.nanti---" ucapan salsha pun terpotong karna guru telah masuk kedalam kelas.dan semua anak murid pun telah duduk di tempat masing masing.

"Pagi anak anak" sapa bu deno guru bahasa indonesia.

"Pagi bu" sapa balik semua anak murid dengan serempak.

"Baik anak anak hari ini kalian mendapatkan teman baru.baik silahkan nak perkenal kan dirimu" ucap bu deno dan menyuruh anak baru itu memperkenalkan dirinya didepan kelas.

"Hallo,perkenalkan nama saya Zidny Iman Latifah.kalian bisa panggil aku zidny semoga kita semua bisa jadi teman baik.trimakasih" ucap zidny dan di akhiri dengan senyum manis nya.

"Baik kalo sudah silahkan kamu duduk di tempat kosong itu" ucap bu deno dan menunjuk tempat duduk yang berada di sebelah kanan iqbaal.

"Baik bu" ucap zidny dan berlalu ke tempat duduk yang di tunjuk oleh bu deno.

"Baik anak anak. Buka buku paket kalian dan buka halaman 123 dan baca setelah itu saya baru menjelaskan" ucap bu deno dan berlalu keluar kelas.

Setelah bu deno memberitahu kepada semua murid bu deno pun segera keluar dari kelas itu.kelas pun menjadi riuh seperti pasar.

"Hai" sapa iqbaal kepada anak baru itu --zidny--

"Hai juga" sapa balik zidny dan di akhiri dengan senyuman manis nya.

"Kenalin nama gue iqbaal dhiafakhri ramadhan.panggil aja iqbaal" ucap iqbaal seraya mengulurkan tangan nya tuk berjabat tangan dengan zidny.

Zidny pun membalas uluran tangan iqbaal "zidny" ucap zidny dengan senyum yang manis.

"Ekhem" dehem seseorang dan membuat jabatan tangan zidny dan iqbaal pun terlepas.iqbaal yang mengetahui siapa seseorang itu pun menatap sinis orang itu.seseorang yang mendapat tatapan seperti itupun hanya tercengir tidak jelas.

"Rese lo,(Nama)" desis iqbaal. (Nama)? Ya orang yang berdehem itu adalah (Namakamu).

"Ye gue juga mau kenalan kali.sama zidny. Oh ya kenalin gue Velita (Namakamu) Ramdhani panggil aja (Namakamu)" ucap (Namakamu).sebelum mengulurkan tangan nya untuk berjabat tangan dengan zidny (Namakamu) pun membersihkan tangan nya dengan rok sekolah nya.

Zidny pun membalas jabatan tangan (Namakamu) dengan ramah "zidny" ucap zidny dengan lembut dan diakhiri dengan senyuman manisnya.

"Eh eh eh. Lo pindahan dari mana?" Tanya (Namakamu) seraya menggeser tubuh iqbaal hingga iqbaal sedikit mundur.

'Sialan lo,(Nama).awas lo ntar kena sama gue' gerutu iqbaal di dalam hati nya.

"Aku,pindahan dari mana ya. Heheh aku bingung jawab nya" jawab zidny dengan suara lembut nya.

Antara Cinta dan SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang