part 8

358 18 0
                                    

Maaf kalo banyak typo nya oh ya jangan lupa vote sama coment nya ya. Aku butuh saran dari kalian.

Antara Cinta dan sahabat

Bel istirahat pun telah berbunyi dan semua siswa/i pun berhamburan keluar kelas untuk pergi kekantin untuk mengisi perut mereka masing masing.ada juga yang pergi keperpus,pergi ketaman belakang sekolah dan ada juga yang berdiam diri di dalam kelasnya.

"Hufft gila cape banget gue" ucap (Namakamu) lalu duduk di samping zidny dan meminum minuman bastian tanpa izin.

"Eh (Nama) cape sih cape tapi minuman gue tuh" kesal bastian karna air minum nya di habis kan oleh (Namakamu) tanpa seizin nya.

"Yaelah bas minta dikit napa.cape gue nih abis di hukum kaga kasihan apa lo liat princess kecapean kaya gini" ucap (Namakamu) panjang lebar.bastian yang mendengar nya hanya menatap nya dengan malas.

"Tapi minuman gue habis tuh" sungut bastian.

"Tinggal pesen lagi apa susah nya sih bas" ucap bang kiki menengahi perdebatan antara bastian dan (Namakamu).

"Noh denger kata abang.huh elah lo tinggal pesen doang kek"

"Tapi lo yang bayarin"

"Iya gue yang bayar.puas lo" (Namakamu) memutarkan bola mata nya malas dan bastian hanya tersenyum kemenangan.menyebalkan!.

"Eh (Nama).sorry ya gara gara gue ga jemput lo.lo jadi di hukum tadi" ucap iqbaal menyesal.

(Namakamu) tersenyum "gapapa kok,baal.selau aja santai sama gue mah.kaya baru kenal gue aja lo baal ah hahah" ucap (Namakamu) santai dan diakhiri dengan senyuman.

"Maaf ya (Nama),gara gara iqbaal jemput aku kamu jadi di hukum" lirih zidny. ia merasa bersalah dan tak enak hati kepada (Namakamu).

"Gapapa kok zid.santai aja.lagian gue udah bosen bareng si iqbaal mulu.abis nya muka nya gitu gitu aja ga pernah di ganti sih hahah" ucap (Namakamu) dan di beri gurau sedikit.

"Ye.muka ganteng kek gini juga.bilang aja lo takut naksir sama gue" protes iqbaal.dan membalas perkataan (Namakamu).

"Idih najong gue naksir sama lo ale ale bernuk" ucap (Namakamu) dan memasang wajah yang sok ingin muntah.

"Hahahaha mampus lo baal.haha ale ale rasa bernuk hahaha" ucap aldi dan semua nya pun tertawa kecuali iqbaal yang memasang wajah kesal.

Disaat mereka berenam sedang bercanda dan tertawa karna lelucon yang di lontar kan bastian dan aldi.tiba tiba salsha and the geng nya mengacaukan semua nya.

"Hai iqbaal sayang" ucap salsha dengan gaya centil nya.dan bergelayut di lengan iqbaal dengan manjanya.

"Heh cabe.main ngelendot aja lo di lengan nya iqbaal.kaga punya malu lo ya" ucap (Namakamu) dengan lantang nya.karna ia merasa risih melihat pemandangan yang tak enak itu.

"Apa lo sirik aja lo iqbaal aja ga marah kok.ya kan sayang" ucap salsha sinis dan kembali bergelayut di lengan iqbaal.

Iqbaal melepas kan lengan nya yang di apit oleh salsha dengan kasar nya "apaan si lo sal.jiji tau ga.jangan ganggu gue ah.risih gue lama lama sama sikap lo tau" ucap iqbaal dengan lembut namun menusuk hati.

Salsha yang mendapat perlakuan seperti itu hanya memasang wajah melas nya "ih kok kamu gitu sih sayang sama aku" ucap salsha dengan suara yang sok di imut imutin.

"Heh jadi cewe itu nyadar diri napa.iqbaal ga mungkin suka sama cewe yang kaya lo.yang pake make up tebel nya nauzubillah" ucap (Namakamu) sinis dan mampu membuat wajah salsha berubah menjadi merah karna menahan amarah.

Antara Cinta dan SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang