part 4

374 22 0
                                    

Antara Cinta dan Sahabat

Setelah iqbaal mengantarkan (Namakamu) pulang.iqbaal pun langsung pulang kerumah nya.setelah iqbaal sampai di rumah nya.ia langsung merebahkan diri nya di kasur king size nya.

Iqbaal mengubah posisi nya menjadi duduk dan sedetik kemudian ia beranjak dari duduk nya tuk menuju kedalam kamar mandi. Tuk sekedar mencuci wajah nya dan mengganti pakaian nya dengan pakaian santai.

***

Kini waktu telah nenunjukan pukul 14.30 iqbaal tengah bersiap siap untuk pergi bersama (Namakamu) dan Zidny.setelah semua nya rapih.iqbaal pun bergegas turun kebawah untuk pamitan kepada sang bunda .dan tak lupa ia membawa kunci mobil nya.

Setelah iqbaal berpamitan kepada sang bunda. Iqbaal pun langsung tancap gas tuk menuju kerumah zidny.

Tak butuh waktu lama iqbaal telah sampai di kediaman zidny.iqbaal pun tengah menunggu zidny.tak butuh waktu lama zidny kini sudah ada di depan nya.dengan balutan dress yang sangat cantik di tubuhnya.

Cantik. Pikir iqbaal .

"Hai.maaf nunggu lama" sapa zidny dengan senyum manis nya.

Iqbaal pun membalas senyuman zidny "iya.gpp kok.ywdh langsung berangkat aja,yuk" ucap iqbaal.iqbaal dan zidny pun memasuki mobil milik iqbaal.dan mereka berdua pun langsung tancap gas tuk menuju rumah (Namakamu).

Setelah menempuh jarak yang lumayan jauh kini mereka berdua --zidny dan iqbaal-- pun telah sampai di depan gerbang rumah (Namakamu).

Tak lama kemudian (Namakamu) pun datang dan segera menghampiri zidny dan iqbaal.

"Hai.sorry nunggu lama,ye?" tanya (Namakamu) kepada iqbaal dan zidny.

Zidny hanya tersenyum sedang kan iqbaal memasang muka datar nya." ga,kok.ywdh langsung cus aja,yuk" ucap iqbaal. Dan kini mereka bertiga pun memasuki mobil milik iqbaal .dengan posisi iqbaal yang menyetir,zidny di samping jok pengemudi,dan (Namakamu) yang duduk di belakang.

"Mmm.(Nama) maaf ya kamu jadi di belakang" ucap zidny karna ia tak enak hati kepada (Namakamu) yang duduk di belakang.(Namakamu) yang mendengar perkataan zidny hanya tersenyum saja.

Selama di perjalanan menuju tempat yang waktu itu hanya ada keheningan yang melanda mereka bertiga.dan sampai lah mereka bertiga di tempat tujuan nya.

"Yok.turun" ucap iqbaal kepada (Namakamu) dan zidny.mereka bertiga pun keluar dari dalam mobil milik iqbaal.dan segera menuju tempat yang mereka tuju.memang mereka sudah sampai tetapi mereka perlu berjalan kaki lagi tuk benar benar sampai di tempat yang mereka maksud itu.setelah mereka berjalan kaki cukup membuat mereka kelelahan akhir nya mereka pun sampai di tempat yang mereka tuju.

"Huh.akhir nya sampe juga" ucap (Namakamu) dengan nafas yang terengah engah.

"Jauh juga yah.huh" ucap zidny dan menghela nafas nya.

"Indah kan tempat nya?" tanya iqbaal.

"Indah banget,baal" jawab (Namakamu)."ye siapa yang nanya lo.orang gua nanya sama zidny huh" ucap iqbaal.(Namakamu) yang mendengar hanya menekuk wajah nya saja.dan zidny yang melihat adegan tersebut hanya terkikik geli saja.

"Indah kan,zid?" tanya iqbaal iqbaal kepada zidny.

"Iya,indah banget.kok kamu bisa sih nemuin tempat seindah ini?" jawab dan tanya zidny.

Iqbaal pun tersenyum "bisa lah iqbaal" ucap iqbaal.

Setelah itu mereka bertiga pun mengahabiskan waktu nya di tempat ini.tempat yang sangat indah dan mendekati kata sempurna.

Antara Cinta dan SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang