part 18

335 11 2
                                    

Antara cinta dan sahabat.

Setelah gue sampai di rumah,gue langsung pergi ke kamar gue.gue rebahin diri gue di atas kasur kesayangan gue untuk renggangin otot otot gue.

Setelah itu gue bangun dari rebahan gue dan menuju kamar mandi untuk mengganti seragam sekolah gue dengan baju santai.

Setelah selesai berganti baju,gue rebahin diri gue lagi di kasur kesayangan gue.

Mungkin tidur sebentar enak kali ya,buat ngilangin rasa stress yang ada di kepala gue ini.

🌼🌼🌼🌼

Jam sudah menunjukan pukul 17.00 WIB atau jam 5 sore. (Namakamu) yang sudah terbangun dari tidur nya pun bergegas ke kamar mandi untuk membersih kan badan nya yang terasa lengket 'mungkin'.

Selang beberapa menit pun (Namakamu) telah keluar dari kamar mandi lengkap dengan baju tidur yang sudah melekat dengan indah nya di tubuh mungil nya.

(Namakamu) pun keluar dari dalam kamar nya dan menuju ruang Tv.

Setelah sampai di ruang Tv,(Namakamu) pun menonton salah satu film kartu.

Setelah cukup lama ia menonton Tv,bosan pun melanda nya.(Namakamu) tak tau harus berbuat apa? Biasa nya jika (Namakamu) sedang bosan pasti (Namakamu) akan  menyuruh iqbaal datang kerumah nya untuk menemaninya.

Namun apa boleh buat? Sekarang tak lagi ada iqbaal yang akan menemani nya jika (Namakamu) sedang bosan.

"Duh bosen banget gue,huffft coba aja ada iqbaal disini pasti ilang deh semua rasa bosen gue" ujar (Namakamu).

"Ga mungkin kan gue suruh iqbaal kesini? Sedang kan dia nya aja lagi marah sama gue,apa gue suruh bastian aja kali ya kesini?? Ya bastian" lanjut nya dan setelah itu pun (Namakamu) menelfon bastian dan menyuruh nya untuk datang kerumah nya.

Sedangkan di kediaman iqbaal.

Sedari tadi iqbaal hanya ditemani oleh gitar kesayangan nya.

Sebenar nya gitar itu pemberian (Namakamu) waktu ia berulang tahun yang ke 15 tahun.

Dan (Namakamu) memberikan gitar itu sebagai hadiah ulang tahun Iqbaal.

Walau Iqbaal sedang marah oleh (Namakamu) namun ia masih mau memegang barang permberian dari (Namakamu).

"Andai aja ada lo disini (Nam),pasti gue main gitar nya ga acak acakan kaya gini" ujar Iqbaal.

"Tapi sayang lo ga ada di sini,jujur gue ga percaya kalo lo yang udah ngebuat gue sama Zidny putus,tapi setelah gue denger rekaman itu.. gue bener bener kecewa sama lo!!!" Lanjut Iqbaal.

"Gue gatau kenapa gue bisa semarah ini sama lo? Jujur gue sakit liat lo nangis tapi gue kecewa karna lo yang udah pisahin gue sama Zidny. Padahal lo tau gue cinta sama Zidny tapi lo tega lakuin ini sama gue, (Nama)" ujar Iqbaal frustasi.ia bimbang harus percaya dengan sahabat nya kah atau salsha.

Namun ia sudah terlanjur memusuhi sahabat nya sendiri.

🎈🎈🎈

Pagi pun telah datang dan saat nya (Namakamu) untuk berangkat kesekolah.

Saat (Namakamu) ingin melangkah kan kaki nya untuk menuruni tangga,suara klakson motor pun sudah terdengar di depan gerbang rumah nya.

Pasti itu Bastian deh.pikir (Namakamu).

Dengan cepat (Namakamu) melangkah kan kaki nya untuk menuju pintu utama.

Antara Cinta dan SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang