Orang bilang cinta bisa datang darimana saja dan kapan saja tanpa kita sadari. Lalu, apakah yang dia rasakan itu adalah cinta?
Kang Shin Rae
Menjadi sahabat dan tetangganya sejak kecil memang membuatku sangat dekat dengannya. Aku sudah menganggap dia sebagai saudaraku sendiri, tapi aku ingin lebih dari itu.
Aku ingin selalu bersamanya, terus menjaganya.
Dia adalah segalanya bagiku...Kim Sa Rang
Dia memang sahabatku sejak kecil, kita terus bersama dimana pun dan kapan pun. Tapi kenapa aku selalu memikirkannya? Wajahnya terus saja terbayang di kepalaku.
Setiap kali bersamanya aku selalu merasa tenang dan nyaman.
Aku ingin selalu bersamanya sebagai kekasihnya...Moon Jae Young
Senyumnya, matanya, rambutnya, tak pernah hilang dari ingatanku. Dia selalu memberikan yang terbaik bagi sahabat-sahabatnya. Dia memang segalanya bagiku, tapi aku bukanlah segalanya bagi dia. Dia telah memilih orang lain...
Yoo Eun Sang
Sejak pertama bertemu, aku merasa kalau aku menyukainya. Aku merasakan cinta pada pandang pertama. Dia mungkin memang tidak menyadarinya karena aku memang masih malu untuk mengungkapkannya.
Sampai akhirnya cintaku ini bertepuk sebelah tangan dan ini sangat menyakitkan...~ ~ ~
Hey there!
Cerita ini ku buat untuk mengganyikan cerita ku yang dulu ku buat "Friendship". Cerita ini tidak sengaja hilang karena asal pencet. Maaf ya semuanya..
★ Recommended soundtrack ★
• Thank You (Lee Min Ho)
• Till I Reach Your Star (Kyuhyun Super Junior)
• Two People (Park Jang Hyun)
• My Everything (Lee Min Ho)
• A Million Pieces (Kyuhyun Super Junior)
• Stalker (Lee Min Ho)
• Love Is Feelings (Park Jang Hyun & Park Hyun Gyu)★ Cast ★
Lee Min Ho as Kang Shin Rae
Park Shin Hye as Kim Sa Rang
Kyuhyun as Moon Jae Young
Seohyun as Yoo Eun Sang
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Love
RomanceSa Rang, Shin Rae, Eun Sang, dan Jae Young adalah 4 sekawan sejak SMP. Sa Rang dan Shin Rae yang sudah terlebih dahulu bersahabat sejak mereka SD. Pada salah satu musim panas di masa SMA mereka, cinta mereka pun bersemi. Sa Rang baru menyadari kalau...