Chapter 26 - Welcome Back

115 12 0
                                    

"Sa Rang, tunggu aku!" Panggil Eun Sang pada Sa Rang.

"Hmm? Ayolah, kamu jalan lama banget.." Balas Sa Rang dengan santai.

Sa Rang dan Eun Sang sekarang sedang dalam perjalanan untuk ke rumah sakit, mereka akan menjenguk Shin Rae. Sudah hampir seminggu Shin Rae dirawat disana.

Biasanya Sa Rang yang menemani Shin Rae, karena kedua orang tuanya tidak bisa meninggalkan pekerjaan mereka, atau memang Sa Rang yang menyuruh mereka.

"Eh iya, kita gak ajak Jae Young?" Tanya Sa Rang.

"Untuk apa kita mengajaknya?" Tanya balik Eun Sang.

"Yah, dia kan masih sahabat kita.. Kayaknya kamu lupa ya kalau dulu saat SMP kita berjanji untuk selalu bersama selamanya..?" Jawab Sa Rang.

"Ayo kita cari Jae Young.." Lanjutnya sambil menarik lengan Eun Sang.

~ ~ ~

"Shin Rae, aku kembali... Gimana keadaanmu?" Tanya Sa Rang pada Shin Rae.

"Semakin baik.. Kata dokter besok aku sudah boleh pulang..." Jawab Shin Rae.

"Shin Rae! Gimana kabar?!" Seru Eun Sang sambil memeluk Shin Rae dengan erat.

"Eughh.. Baik, tapi kayaknya kamu gak usah segininya.. Aku susah buat bernafas..." Jawab Shin Rae dengan sesak karena pelukan Eun Sang yang sangat erat.

"Hahaha.." Sa Rang menertawai mereka berdua.

Eun Sang pun melepaskan pelukannya dan langsung berjalan keluar kamar Shin Rae.

"Kenapa dia?" Tanya Shin Rae yang kebingungan melihat tingkah laku Eun Sang.

"Lihat aja.. Kita bawa kejutan untuk kamu..." Jawab Sa Rang sambil menyilangkan kedua tangannya.

Shin Rae menjadi semakin bingung melihat apa yang terjadi dan hanya menunggu apa yang Sa Rang dan Eun Sang bawa untuknya.

"Ooh.. Kupikir apaan..." Ujar Shin Rae saat melihat apa yang mereka bilang 'kejutan'.

"Jae Young ternyata.. Ayo, kesini aja..." Ajak Shin Rae.

Jae Young awalnya tidak mau masuk, tapi dia ditarik oleh Eun Sang. Dengan kata lain, dia hanya pasrah.

Jae Young pun berjalan mendekati Shin Rae sambil memalingkan wajahnya dari wajah Shin Rae.

"Ehm.. Eun Sang, kita cari cemilan di luar yuk.." Ajak Sa Rang.

"Ayo.." Eun Sang pun mengikuti Sa Rang keluar kamar.

Sekarang tersisa Shin Rae dan Jae Young. Hanya keheningan yang ada di antara mereka.

"Mereka kok cuman diam ya?" Tanya Sa Rang.

Ternyata Sa Rang dan Eun Sang tidak mencari camilan, tapi menguping Shin Rae dan Jae Young dari balik pintu.

"Bagaimana kabarmu?" Shin Rae pun memulai untuk mencairkan suasana.

"Baik, kau?" Jawab Jae Young dengan dingin.

"Baik juga.." Balas Shin Rae sambil tersenyum manis padanya.

"Kamu mungkin masih merasa kesal padaku, tidak apa-apa.. Aku mengerti bagaimana perasaan-"

"Bagaimana bisa kau mengerti perasaanku? Aku sangat menyukai Sa Rang dan aku berharap dia yang sekarang disisiku, tapi kenyataannya adalah dia lebih memilihmu.. Bagaimana kau bisa mengerti huh??!!" Potong Jae Young yang membentak Shin Rae.

"Tentu saja aku bisa.." Jawabnya sambil tersenyum.

"Karena Moon Jae Young adalah sahabatku, dan aku bisa mengerti seberapa bencinya dirimu padaku.." Ujar Shin Rae sambil memegang tangan Jae Young.

Summer LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang