Ball night perayaan ulang tahun sekolah adalah malam ini. Aku benar-benar sudah tidak sabar lagi.
Acaranya dimulai pada jam 6 sore, tapi mungkin aku akan datang jam 5 sore. Untuk memantau semuanya ~ Memastikan segala sesuatunya siap untuk ball night.
"Shin Rae, kalau kamu ingin mengantarku, antar aku jam 5 sore.." Kataku padanya.
"Hmm.. Tentu saja.. Aku juga ingin membawamu ke suatu tempat setelah acara ball night ini..." Jawabnya.
"Kemana?" Aku bertanya padanya.
"Kamu pasti akan menikmati tempat ini.." Jawabnya menggantung.
Haah.. Kemana sebenarnya?
Aku dan Shin Rae pun terus mengobrol sampai jam 3 sore. Saat aku menyadari kalau sudah jam 3, aku langsung masuk ke kmarku untuk bersiap-siap untuk menghadiri ball night.
Aku pun segera mandi dan keramas. Setelah itu aku pun mengganti pakaian ku dengan gaun yang sudah kusiapkan. Ku lihat Shin Rae sedang tidak ada di kamarnya, aku pun menutup jendela kamarku.
Aku ingin merahasiakan penampilanku sampai saatnya aku pergi ke sekolah.
Aku pun langsung mengambil hairdryer untuk mengeringkan rambut coklatku yang sangat panjang. Butuh waktu 15 menit sampai seluruh rambutku kering.
Aku lalu mengambil kalung yang sepadan dengan gaunku dan mulai mengepang kecil-kecil rambutku. Aku benar-benar merasa seperti seorang putri.
Lalu tiba-tiba ibu masuk ke dalam kamarku.
"Shin Rae pasti akan terpesona melihat seorang putri di depan matanya.." Ujarnya.
"Ah, ibu bisa aja.." Jawabku padanya.
"Kamu sering cerita kan kalau kamu sebenarnya menyukai Shin Rae, jadi tampillah cantik dihadapannya.." Katanya sambil menata rambutku.
Setelah selesai dengan rambutku, aku pun turun dan menyiapkan diriku untuk malam ini. Aku pun juga sudah melihat mobil Shin Rae sudah di depan rumah ~ Menungguku untuk keluar. Aku pun mengambil tasku dan sepatuku dan segera keluar rumah.
Aku pun keluar dan ku lihat Shin Rae sudah menungguku. Pakaian yang dia pakai seperti pakaian seorang pangeran.
Dia terlihat tampan sekali...
~ ~ ~
Aku pun segera masuk dan berjalan ke arah tempat para panitia berkumpul. Ku lihat semua anggota kesiswaan dan guru sudah datang, kurasa aku yang terakhir datang.
Aku pun ikut mengecek semua perlengkapan, panggung, dan hal-hal yang bersangkutan dengan acara ini.
Setelah selesai mengecek semuanya, aku pun segera mencari Shin Rae untuk mengajaknya masuk. Ku lihat sudah ada beberapa anak yang sudah datang.
Aku mencarinya di kelas tidak ada, di parkiran tidak ada, dimana dia? Lalu terlintas suatu tempat yang mungkin dia berada disitu.
Aku pun berjalan ke arah tempat itu dan benar, dia ada disana menungguku. Taman belakang sekolah.
"Shin Rae, ayo kita masuk. Udah mau mulai acaranya.." Kataku padanya.
"Hmm.. Oke.." Jawabnya.
"Kamu mau bergandengan denganku?" Tanyanya.
Sambil tersenyum aku menggandeng tangannya seperti seorang putri yang menggandeng pangerannya.
~ ~ ~
Acara ball night pun sudah mulai. Aku pun juga sedikit mondar-mandir untuk memastikan segalanya. Padahal semua panitia mendapatkan headset untuk bisa berkomunikasi satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Love
RomanceSa Rang, Shin Rae, Eun Sang, dan Jae Young adalah 4 sekawan sejak SMP. Sa Rang dan Shin Rae yang sudah terlebih dahulu bersahabat sejak mereka SD. Pada salah satu musim panas di masa SMA mereka, cinta mereka pun bersemi. Sa Rang baru menyadari kalau...