Hai! Halo!
Makasih banyak yang udah mau baca cerita gaje ini 😘😘😘
Saking senengnya author nulis cerita ini sampe cerita lainnya author hiatus. Bagi yang baca cerita Author lainnya pasti tau lah😝 *authordigebukinpembaca*
Oya, author juga kasih tanya jawab di part ini, biar bisa mengobati rasa penasaran kalian hahaha...
Check this out!
👇👇👇👇👇
Q : Author kapan bikin cerita Hun-Joy lagi atau pair Sehun lainnya?
A : mudah-mudahan Author bikin lagi saat semua member EXO udah dibikin fanficnya satu-satuQ : Author kapan bikin sequel cerita ini dalam bentuk cerita baru, bukannya sequel part?
A : seperti kata author tadi, setelah semua member sudah dibikin fanficnyaQ : author kenapa enggak bikin fanfic grup lain, misal: BTS atau Got7?
A : author tergantung readersnya sih, kalau readers request nanti author bikinin kokQ : author kenapa cerita ini gak diterbitin?
A : wah masih kejauhan itu mah mimpinya hahaha...
Untuk cerita kali ini kayaknya engga dulu deh, tapi mudah-mudahan cerita lain iya.Q : author kenapa endingnya nanggung?
A : author sengaja bikin nanggung biar readers bisa bikin sendiri endingnya sesuai yang readersnya mauQ : author, mau jadi temen nih
A : boleh banget, kok hahaha, tinggal DM aja pasti nanti author bales kalo ada kuota /bhaks/Q : author kapan bikin cerita non-fanfic?
A : wah, sebenernya author sendiri idenya gaada kalau tokohnya bukan artis, tapi nanti author bakal coba bikin kokQ : author, kapan bikin fanfic tapi bukan artis Korea?
A : author bakal bikin kalo yang mau banyak, ya.Q : thor, aku boleh bantu publish cerita ini di website lain?
A : boleh atas seijin author. Ingat, ya, ada copyright loh. Nanti kalo copy tanpa ijin atau plagiat ada hukumannya, loh.Q : author cerita lain kapan dilanjutin?
A : .... *authorkaburkebiritbirit*Nah, kira-kira itu quest&answernya. Bagi yang mau nambahin pertanyaan boleh, kok.
Oke, balik ke leptop yak.
Author mau berterimakasih banyak banget untuk yang mau buang waktu berharganya untuk baca cerita gaje ini haha. Author gak nyangka yang baca sampe dua ribu lebih.😘🎉🎉
Untuk silent readers dan readers yang rajin voment makasih banyak banget ya, kalian buat author rajin nulis hahaha...😘 tanpa kalian cerita ini bukan apa-apa.
Semoga cerita author lainnya makin bagus, ya. Makasih juga yang udah mau follow author hehehehe
Author juga mau promosi haha..
Author buka K-store di instagram hahahaha...
Namanya Mansaekpopstore. Silahkan mampir kalo mau beli album dan Kpopstuff....Oya bagi yang nanya Dongtae itu siapa, sejujurnya dia tokoh di Line Webtoon Dice bhaks. Author bingung mau nyari nama tokoh diluar K-pop artis. Jadinya, nama Dongtae author pake.
Last, thank you very very very much and lets be friend! XOXO!
26 April 2016,
Shadowspearl
KAMU SEDANG MEMBACA
360 Hours
Fanficterjebak antara keadaan hidup dan mati, itulah keadaan seorang namja manis bernama Oh Sehun. di ujung perbatasan antara hidup dan mati, Sehun bertemu dengan malaikat cantik yang memberi Sehun misi aneh dengan bayaran kehidupan Sehun, dalam waktu 360...