Author: NORN27 (Ex-Member)
Cast: -Jeon Jungkook -Kim Seyoung
Disinilah aku, tempat dimana kami saling berbincang berbagai macam pembicaraan.
Aku sedang di cafe sekarang ini. Ya, cafe ini yang menjadi saksi pertemuan awal kami, dan perpisahan kami.
Perpisahan kami bukanlah perpisahan yang sangat menyedihkan. Aku juga tak mempunyai hubungan khusus apapun dengannya. Tapi entahlah. Saat ia pergi, hatiku terasa sesak seketika. Dan itu semua karena ku.
*-*-*-*-*-*
"Selamat datang, Tuan. Mari saya antar ke meja anda" kata seorang Maid disana.
"Ah ne" aku pun hanya mengikutinya yabg membawa ku ke sebuah meja.
"Silahkan duduk, Tuan. Ada yang ingin anda pesan?"
"Latte-nya satu" jawabku singkat.
"Apa ada lagi?"
"Tidak. Tidak ada.."
Setelah Maid itu pergi, aku duduk menatap jalanan Seoul lewat jendela kaca Cafe itu. Ada satu sosok yang menarik perhatianku. Dia seorang Yeoja yang cantik. Rambutnya yang hitam pekat terurai indah di terpa angin. Hal itu seketika membuat sebuah senyuman di bibirku.
"Tuan, ini pesanan anda" kata seorang pelayan yang datang membawakan Latte-ku.
"E-eh? Ne"
"Aish! Apa yang kau pikirkan, Jungkook-ah! Sadarlah" Umpatku saat pelayannya sudah pergi.
Aku pun memasangkan Earphone ke telingaku mendengarkan lagu dan membaca sebuah buku sambil menunggu Jimin Hyung datang.
----
"Hah.. Sudah 1 jam aku menunggu jimin Hyung di cafe ini. Tapi ia belum-belum datang" kesalku sendiri.
Tiba-tiba ada sebuah pesan masuk.
From: Jimin Hyung
'Jungkook-ah, Mianhae. Aku tak bisa datang. Sera memintaku menjemputnya di bandara sekarang'
Ck, sialan. Sudah kutunggu 1 jam, Jimin Hyung malah pergi menjemput kekasihnya di bandara.
"Hah~" ku tarik nafasku dalam-dalam. Inilah resiko tak mempunya seorang kekasih.
Tidak. Bukannya aku tidak laku. Dengan wajah tampan seperti ini, tidak mungkin aku tidak laku. Hanya saja, aku tipe pemilih. Ya, begitulah.. Lupakan.
"Permisi" Ku dengar ada seseorang berbicara.. Kepadaku.
DEG!
Jantungku berdetak 10 × lebih cepat. Dia.. Adalah.. Yeoja yang ku lihat tadi siang. Ia sangat manis jika di lihat dari dekat.
"N-ne" kataku sedikit gugup.
"Mm, bisakah aku duduk disini. Semua meja disini sudah penuh" ucapnya dengan wajah yang sedikit.. imut(?)
"Ah, ne. Silahkan"
Ia pun duduk di depanku lengkap dengan pesanannya, sebuah Latte. Sama denganku. Ugh, wajahku sepertinya memerah. Langsung ku angkat buku-ku dan mulai membaca lagi.
"Eh, itu buku 'The Celestine Vision' dari James Redfield bukan?" kata Yeoja itu.
"Ne. Ini buku 'The Celestine Vision'"
"Uwahh!! Aku ingin membaca buku itu. Sayangnya buku itu sudah terjual habis. Huft" ucap Yeoja itu sambil mengerucutkan bibirnya.
"Hahaha. Wajahmu benar-benar lucu. Ini. Kau boleh meminjamnya" kataku Langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee Menu
FanfictionTake a sip of your morning coffee before you start your day... --- Coffee Menu adalah kumpulan fanfiction seharum bau kopi yang sangat identik dengan keberadaan cafe ini karya Barista kami. Semoga Master dan Madam berkenan menyesap secangkir kopi pe...