[Ficlet] Misteri di Café Army's

121 23 30
                                    

Author: ferryrizky (Ex-Member)

Author side

"cappuccinonya satu ya oppa"minta konsumen wanita itu dengan muka yang memerah karena ia dilayani oleh biasnya ya biasnya adalah jimin.

"oiya oppa gulanya sedikit saja ya"lanjutnya.

"okok akan ku siapkan"jawab jimin.

"hei alien buatkan konsumen terakhir kita ini cappuccino yang sangat special dan gulanya sedikit saja arasseo?"suruh jimin kepada v (alien).

"arasseo hyung"jawab v.

Rapmon side

Aku,suga,j-hope,jin,dan kookie sedang duduk di café army's ya ini milik kami bertujuh. Kami kesini jika jadwal tour kita sedang tidak ada dan kebetulan hari kamis ini kami sedang tidak acara jadi kami kesini bersama dan membantu melayani konsumen. Kami berlima duduk disatu meja dan aku memulai pembicaraan.

"sungguh banyak konsumen hari ini tidak seperti biasanya" kata ku sambil menghela nafas.

"yak kau benar Nam Joon, hari ini sangat ramai sekali aku sungguh lelah"jawab jin.

"hei apa kalian tau ada hal menyeramkan di café ini?"Tanya ku pada suga,j-hope,jin,dan kookie.

"yang aku dengar dari asisten kita yang membersihkan café ini setiap malam lebih sering di malam jum'at ada suara lelaki yang teriak minta tolong dari gudang tapi ketika di cek di gudang tidak ada siapa-siapa disana" jawab suga.

"hei suga jangan bercanda! Apa kau ingat malam ini malam apa?"kata kookie dengan mata yang agak melotot tapi ketakutan juga.

"malam jum'at kan?"jawab j-hope dengan polos.

"ahh jinja aku jadi takut!" teriak ku dan langsung loncat ke pangkuannya jin.

"hei kau ini kenapa Nam Joon?"mendorong Rapmon dan jatuh ke lantai.

"ahh sakit jin maaf tadi reflek karena ketakutan"jawab ku.

Rapmon side end

Author side

Jimin dan v sedang melihat mereka mengobrol,dan mereka tau apa yang dibicarakan. Akal iseng mereka berdua pun akhirnya keluar.

"hei alien bagaimana kalo kau yang kegudang teriak tolong dan aku akan membuat tempat ini horror"ajak jimin dan v mengangguk yang menandakan dia setuju dan mereka berdua melakukan tos.

Jin,Suga,J-hope,Kookie, dan RapMon masih di meja dan menceritakan kejadian yang horor di café army's ini.

"dan kata pelayan disini sering sekali lampunya mati dan tiba-tiba hidup kembali"kata suga.

Dengan berhentinya Suga berbicara tiba-tiba jimin yang mendengarnya langsung mematikan lampu di ruangan itu. Dan bersamaan dengan itu v juga ikut teriak "tolong" dari gudang.

"hei kenapa lampu disini mati Jimiiiin dan v kalian ada dimanaaa?"Tanya jin dan mencoba untuk meraba-raba jalan untuk mencari saklar.

"lalu apa lagi kelanjutan dari keseraman disini suga?"Tanya J-hope yang penasaran ingin tau kelanjutan dari cerita tersebut.

"coba kalian cek pintu depan kata salah satu karyawan kita sih dia pernah kekunci di café ini dan kunci miliknya ada dipan pintu yang kekunci itu"lanjut suga dengan santai.

Jimin sudah duluan mengunci pintu dari luar dan masuk lagi dari pintu belakang. J-hope akhirnya meraba-raba dan mencari pintu, dia mulai ketakutan karena pintu itu benar-benar kekunci dan ada kunci didepan pintu itu.

J-hope dengan mengusap-ngusap leher yang mulai merinding dan meraba-raba untuk balik ke meja dimana mereka berkumpul.

"hei suga apa ini semua rencana mu? Bagaimana kamu bisa tau semua kejadian disini apa kau tau sekarang apa kau tau kita benar-benar ke kunci di café ini apa kalian memegang kunci café ini?"Tanya J-hope.

"jinja? Apa kau serius hyung? Sebenarnya dari tadi aku hanya mengerjai kalian tapi aku tidak tau kalau ini benar benar terjadi kunci ku ada dimobil bagaimana dengan mu Nam Joon?"Tanya Suga yang sudah mulai merapatkan dirinya dengan sisa member yang ada dimeja itu.

Jimin dan v bertemu di gudang dan berencana untuk mengagetkan semua member.

"hei alien ayo kita kagetkan mereka dari belakang?"ajak Jimin dan v mengangguk dan melakukan tos lagi.

"hei jimin apa kau sudah atur lampu ini menyala otomatis?" Tanya v sambil berbisik kepada jimin.

"sudah kita tinggal menepuk tangan sekali dan lampunya akan menyala"jawab jimin.

"oh gitu baiklah ayo kita kagetkan mereka" v bejalan meraba-raba mendekati meja teman-temannya itu.

"hei alien bersiap lah aku akan tepuk tangan"kata Jimin berbisik dengan alien yang sudah jongkok di depan meja member.

"pada kehitungan ketiga satu... dua.... tiga..."jimin menepuk tangannya,v pun langsung teriak

"boooooo"teriak v dengan sangat kencang.

"arrrrrgggghhh" semua member teriak bersama.

"hahaha kalian harus meliat muka kalian yang ketakutan itu seperti bayi yang ingin meminta makan pada ibunya"ejek v dan melakukan tos dengan jimin.

"oooo jadi kalian yang membuat rencana ini hah?"Tanya RapMoon.

"hehehe mianhe Nam Joon" jawab v dan jimin.

"kalian iniiiiii"jin yang dibelakangnya pun menjewr kuping mereka sampai merah.

"aahhh maafkan kami hyung"teriak v dan jimin.

"hei jin sudah cukup ayo kita pulang sudah malam kita harus istirahat untuk acara esok kan?"kata RapMon.

"nde hyung ayo kita pulang v kau bawa kunci kan"Tanya kookie.

"nde kookie aku bawa"jawab v.

Mereka bertujuh pun membereskan barang-barangnya dan bergegas untuk pulang.

THEEND    

Coffee MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang