[Ficlet] Love Forever

160 20 29
                                    

Author: coffeejin

Cast: Taehyung x Seoyoung x Jungkook

Genre: Hurt/comfort, sad

Semoga ini nyambung kkk dan pada suka yaa^^ ff ini pernah aku post di salah satu OA line Cuma sudah sedit aku ubah kok~~ ditunggu kritik dan saran dari kalian yaa><

-triplejinx-

Taehyung menatap tempat dengan hamparan pasir putih yang mengelitik kakinya. Dia terus berjalan sambil menenteng converse merah milik seseorang dengan tangan kanannya. Sedangkan tangan kirinya menggenggam seseorang di sampingnya. Seseorang yang sangat membuatnya nyaman.

"Apa kau suka?" tanya Taehyung pada seorang perempuan, Seoyoung. Taehyung menggenggam tangan Seoyoung dengan lembut.

"Menurutmu bagaimana? Aku harus meninggalkan cafe yang sangat aku sayangi itu." Seoyoung langsung menatap wajah Taehyung lekat-lekat.

"Jika kau tidak suka, ayo kita pulang. aku tidak mau cafe terlantar hanya karena kemauanku."

"Ishh, kau ini percaya saja. Tentu saja aku sangat menyukainya, Tae! Aku sudah minta tolong Jaekyung eonni untuk menggantikanku." Seoyoung bicara sambil tersenyum manis. Senyuman manis yang selalu membuat Taehyung merasa tenang dan nyaman.

Mereka terus berjalan di bibir pantai, membiarkan ombak kecil menyapu kaki mereka. "Tae," panggil Seoyoung dengan tatapan yang masih menghadap ke arah pantai. "Ada apa, Seo?" jawab Taehyung dengan tangan yang masih menggenggam tangan Seoyoung.

Seoyoung hanya menggeleng sambil tersenyum lalu memeluk lengan Taehyung. Udara menerpa wajah mereka dengan lembut. Pelukan Seoyoung di lengan Taehyung semakin erat membuat Taehyung sedikit mengernyitkan dahi.

Bukannya Taehyung tidak suka dengan pelukan Seoyoung namun dia merasa aneh dengan kekasihnya. Tingkah kekasihnya sedikit aneh bagi Taehyung. "Seo, apa ada sesuatu?" Taehyung langsung menghentikan langkah kakinya membuat Seoyoung juga ikut menghentikan langkah kakinya.

"Tidak, memangnya kenapa?" tanya Seoyoung sambil mendongakkan kepalanya, menatap bola mata Taehyung yang teduh.

"Benarkah?" Seoyoung mengangguk dengan wajah polosnya membuat Taehyung tersenyum. Namun entah kenapa senyuman Seoyoung membuat dada Taehyung merasa sesak. "Tentu saja, Tae!" Seoyoung langsung mencium pipi kanan milik Taehyung membuat laki-laki itu terhenyak.

"Tae, aku sangat mencintaimu. Kau harus tau itu!" Ucapan Seoyoung sukses membuat pipinya dicubit oleh Taehyung.

"Aku tau Seo, kau tidak perlu memberi tau aku." Taehyung mendekatkan wajahnya ke arah Seoyoung lalu mengecup bibir merah muda milik Seoyoung.

"Aku bahkan tidak sadar kita sudah bersama hampir lima tahun," Seoyoung kembali bicara. Ucapan Taehyung disambut senyuman dari Seoyoung dan perempuan itu memeluk lengan Taehyung.

"Tapi Tae, jika kita tidak ditakdirkan bersama. Kau harus mencari perempuan lain ya!"

"Apa maksudmu, Seo?" Taehyung langsung menatap wajah manis Seoyoung yang hanya menggelengkan kepala.

"Tidak apa Tae, tapi kau harus ingat itu." Taehyung langsung mendekap kekasihnya, entah kenapa nalurinya berkata untuk memeluk perempuan itu. Seoyoung tersenyum dalam pelukan Taehyung dan membalas pelukannya.

"Tapi jika kita ditakdirkan bersama, aku mau keliling Eropa bersamamu. Kau harus ikut, Tae!"

"Jika itu keliling dunia pun, aku akan menemanimu, Seo." Taehyung semakin mendekap erat tubuh Seoyoung. Pelukan hangat bersama dengan langit yang mulai berwarna oranye.

Coffee MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang