Author : Farhan_putra07 (Ex-Member)
Genre : Horor
Rating : PG-13
Disclaimer : Cerita ini adalah cerita hasil karya sendiri apabila ada kesamaan Nama tokoh dll Itu hanyalah kebetulan belaka
Misteri Café Berlantai Dua
Pada saat minggu yang lalu Soonjeo dan teman-temannya yaitu Himin dan Jeungyeol sedang berada di rumah Soonjeo, Lalu Soonjeo menanyakan Kegiatan apa yang mereka lakukan pada saat liburan tiba .
"Hmm Ngomong ngomong nanti pas libur panjang kamu pada mau kemana?" Tanya Soonjeo kepada mereka, lalu Himin menjawab" aku sihh pas liburan gk ke mana mana aku di rumah saja (sambil tertawa)" kata Himin kepada Soonjeo, lalu Soonjeo bertanya kepada Jeungyeol" kalo kamu gimana yeol?" Tanya Soonjeo kepada Jeungyeol, lalu Jeungyeol menjawab" aku gk jalan jalan ke mana mana aku di rumah aja sama kaya Himin" kata Jeungyeol kepada Soonjeo, Lalu tiba tiba perut Soonjeo mulai keroncongan dan Soonjeo sepintas ingin mengajak mereka makan siang di Café yang baru buka di dekat pusat kota " Hmm..... Aku laper nihh... Bagaimana kalu kita makan siang bareng di dekat pusat kota?" Kata Soonjeo mengajak mereka berdua, Lalu mereka menjawab"ayukk ayuk kita juga lagi laper nihh" Kata mereka kepada Soonjeo, Lalu Soonjeo menjawab" yaudah kalo gitu kita berangkat sekarang" kata Soonjeo.
Lalu Jeungyeol tiba tiba bertanya lagi kepada Soonjeo" Jeo... Jeo?" kata Jeungyeol, lalu Soonjeo menjawab" Apaan lagi sih Jeungyeol"kata Soonjeo, Lalu Jeungyeol berkata "Makanan-makanan di Café yang baru buka itu nggak ada yang mahal kan??" Kata Jeungyeol bertanya kepada Soonjeo, lalu Soonjeo menjawab " ya nggak mahal laa yeol, justru itu aku ngajak kamu makan di Café yang baru buka itu karena menu menu makanannya enak dan harganya pun juga murah" kata Soonjeo, Lalu Himin Berkata " Hmm tapi kita naik apaan ya kesana Jeo?"kata Himin kepada Soonjeo,Lalu Soonjeo menjawab " Hmm bagaimana kalau kita naik angkutan umum aja " Kata Soonjeo , lalu mereka menjawab " Boleh juga tuhh... Yaudah kita naik angkot aja" Kata mereka.
Lalu mereka mulai jalan bareng menuju Café yang baru di buka tersebut. Cuaca hari ini sangat berbeda dengan cuaca di hari yang lain, hari ini begitu aneh awan yang sangat gelap dan angin yang berhembus kencang membuat perasaan Jeungyeol menjadi berfikir yang tidak-tidak.
sekitar setengah jam perjalanan dari rumah Soonjeo Akhirnya Mereka pun sampai juga di Café yang baru di buka tersebut. Pada saat mereka sudah sampai disana Soonjeo berkata" gimana Café nya bagus kan...?"kata Soonjeo Kepada mereka, lalu Himin menjawab" iya ya... dilihat dari bangunannya saja sudah bagus.. apalagi makanannya ya.. hehehe"kata Himin, Lalu Jeungyeol berkata " Hmm.... kayaknya aku ngerasa ada yang tidak enak deh..." Kata Jeungyeol, lalu Soonjeo berkata "Tidak enak gimana... ?kan Café ini bagus" Kata Soonjeo kepada Jeungyeol dengan rasa penasaran,lalu Jeungyeol berkata"iya soalnya begini... kan Café ini baru di buka tapi kok kalau aku lihat Café ini Sepi banget.... Nggak ada pelanggannya"Kata Jeungyeol kepada Soonjeo,lalu Himin berkata" Ya mungkin Café ini kan baru di buka jadi maklumlah kalau pelanggan nya masih sedikit"Kata Himin kepada Jeungyeol, lalu Soonjeo berkata" Iya betul tuh.. kata Himin"Kata Soonjeo kepada mereka,lalu Jeungyeol berkata"Iya juga sih.. tapi gak tau kenapa kayaknya aku ada rasa gak enak aja gitu.."kata Jeungyeol dengan rasa heran, lalu Soonjeo berkata"Yaudah kalau gitu hilangkan saja rasa gak enaknya..."kata Soonjeo kepada Jeungyeol,lalu Jeungyeol berkata"Iya dehh.."kata Jeungyeol,lalu Soonjeo berkata"Yaudah yuk kita masuk ke dalam Café nya"kata Soonjeo mengajak mereka ke dalam Café,lalu Himin berkata"yaudah yukk kita masuk ke dalam Cafénya"Kata Himin.
Dan akhirnya mereka masuk kedalam Café yang baru di buka tersebut dan mereka di layani dengan baik lalu mereka di persilahkan duduk.
"pelayan!" seru soonjeo.
Pelayan pun menghampiri meja mereka dan membawa daftar menu. Mereka pun memesan makanan yang mereka ingin pesan.
Lalu mereka menunggu makanan mereka selama 15 menit, tetapi makanan mereka yang mereka pesan tidak datang-datang ,akhirnya Soonjeon memanggil pelayan untuk menanyakan makanan mereka yang mereka pesan tadi.
"Pelayan!" Seru Soonjeo memanggil pelayan
Pada saat itu pelayan yang di panggil oleh Soonjeo tidak ada respon ,lalu Soonjeo memanggil pelayan yang sama kedua kalinya.
"Pelayan!"Seru Soonjeo memanggil pelayan
Pelayan tersebut tidak melakukan respon ke dua kalinya terhadap Soonjeo dan akhirnya Soonjeo menghampiri Pelayan yang ia panggil tadi.
"Pelayan!"Seru Soonjeo memanggilnya
"Kok perasaan aku tidak enak ya"kata Soonjeo dalam hatinya
Lalu pelayan nya pun tiba-tiba diam dan menengok sedikit demi sedikit ke arah Soonjeo.
Setelah pelayannya menengok ke arah Soonjeo, Soonjeo berkata"Ya Tuhan!"Kata Soonjeo yang kaget melihat bentuk pelayan yang berwajah menyeramkan dengan mata yang melotot dan di sertai dengan bibir yang sobek.
Lalu pelayan itu mengejar Soonjeon dan Soonjeon berlari ke arah tempat yang ia duduki bersama temannya tadi.
Sesampainya di sana Soonjeon berkata" Jeungyeol dan Himin ayo kita lekas keluar dari Café ini Segera!"Seru Soonjeon kepada Himin dan Jeungyeol, Lalu dengan muka heran Himin berkata" memangnya kenapa Jeon? kan Café ini terlihat nyaman"kata Himin kepada Soonjeo,lalu Soonjeo berkata"pas aku lagi menghampiri pelayannya ternyata pelayan itu adalah hantu... ayo cepetan kita lekas keluar dari Café ini aku udah takut"Kata Soonjeon kepada Himin,lalu Jeungyeol berkata"benar saja kan firasat aku, yaudah tunggu apalagi ayo kita lekas keluar sebelum hantu-hantu itu menangkap kita"kata Jeungyeol yang ingin lekas keluar dari Café.
Lalu mereka pun segera keluar dari Café menuju Pintu tetapi pada saat sudah sampai di pintu,di depan pintu mereka itu sudah ada hantu-hantu yang berusaha menghalangi mereka untuk keluar.lalu mereka segera mencari pintu yang lain untuk ke luar dari Café itu.
"haduh....Bagaimana ini kita sudah di kepung oleh hantu-hantu yang ada di Café ini"kata Soonjeon yang sudah sangat ketakutan,lalu Himin menjawab"Yaudah ayo kita segera mencari jalan ke luar dari Café ini" Kata Himin.
Dan akhirnya mereka mencari pintu keluar dari Café itu dan akhirnya setelah beberapa lama mencari akhirnya ketemu juga pintu keluar nya.
"Himin dan Soonjeon lihat disana ada pintu jendela yang terbuka ayoo... kita lekas kesana sekarang!"kata Jeungyeol yang mengajak mereka untuk ke jendela yang terbuka di sana ,lalu mereka menjawab"ayooo"kata mereka
Dan akhirnya mereka pun terbebas dari kepungan hantu-hantu yang berada di dalam Café yang baru di buka tersebut.
-THE END-
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee Menu
FanfictionTake a sip of your morning coffee before you start your day... --- Coffee Menu adalah kumpulan fanfiction seharum bau kopi yang sangat identik dengan keberadaan cafe ini karya Barista kami. Semoga Master dan Madam berkenan menyesap secangkir kopi pe...