4--[idontunderstand]--

1.8K 196 10
                                    

"Semua yang kau lakukan padaku membuatku semakin berharap. Apa aku harus mempercayaimu ? Aku sungguh tak mengerti."
.
.
.
.
.

Sejak hari dimana Baekhyun mengantar Taeyeon pulang, mereka menjadi lengket seperti permen karet. Tiffanypun terasa Taeyeon lupakan, mereka hanya bersama saat jam istirahat selebihnya bersama Baekhyun pastinya

Mungkin Baekhyun mulai tertarik dengan Taeyeon. Hanya mungkin. Tetapi tak ada yang tahu Baekhyun masih menyimpan nama Jessica didalam hatinya atau sudah tidak ada lagi. Hanya Baekhyun sendiri dan Tuhan yang mengetahuinya.

"Baek, jadikan nanti mengantarkanku ke toko buku seperti biasanya ?

Lihatlah sekarang, mereka sudah cukup dekatkan ? Mengantar Taeyeon sudah seperti rutinitas Baekhyun sehari-hari.

"Tentu saja, yeon-ah,"

Bahkan, Baekhyun sudah memanggil Taeyeon dengan sebutan 'yeon'. Dan juga sekarang Baekhyun dengan santainya mengacak rambut Taeyeon

"Yak!jangan mengacak rambutku, aku akan terlihat jelek nanti,"

"Kau selalu terlihat cantik"

Oh tidak, sekarang seorang Byun Baekhyun yang terkenal dingin dan cuek ini sedang menggombal. Sungguh ini moment keramat yang perlu dikenang.

Kalian juga jangan lupa dengan Taeyeon, gadis itu sekarang sedang mengontrol jantungnya dan juga menutupi pipinya yang yang memerah seperti kepiting rebus cabe rawit.

"Waeyo ? Kenapa kau menutupi seluruh wajahmu ?"

Yak! Byun Baekhyun, kau sungguh pria yang tidak peka. Seorang gadis mana yang tidak malu jika di gombali seseorang yang ia sukai. Jika ada mungkin gadis itu tak normal

Oh ya, apakah aku belum memberitahu kalian ? Taeyeon sudah menyadari perasaannya saat ini. Melihat Baekhyun tersenyum membuat hatinya nyaman. Bahkan ia telah menggali-gali informasi tentang Baekhyun pada Tiffanny. Mulai dari teman dekat Baekhyun, kebiasaannya, makanan favoritnya dan satulagi cerita tentang yeojachigunya itu. Eh tidak, mantan yeojachigunya

Apakah kalian penasaran mengapa Tiffany mengetahui hal tentang Baekhyun ? Mungkin kalian menebak Tiffany adalah mantan kekasih Baekhyun, kau salah. Dia adalah sahabat Baekhyun di Junior High School. Mengejutkan bukan, Taeyeon juga baru tahu itu tak lama. Mungkin kalian bertanya lagi, mengapa Baekhyun dan Tiffany tak dekat lagi ?karna Tiffany bilang sejak Baekhyun berpacaran dengan Jessica, Baekhyun mulai melupakan Tiffany dan perhatiannya hanya tertuju pada Jessica.

"Kajja yeon-ah, kita pergi ke toko buku."

>>>><<<<

Seorang gadis bersama seorang pria ini sedang duduk berdua disebuah cafe sambil menyesap kopinya masing-masing. Interior cafe ini sangat menarik. Dengan menyuguhkan kesan jaman dulu yang menarik para pengunjung. Dan satu lagi kesan romantis juga tak luput dari cafe ini.

"Kai, apakah kau bisa bantu aku ?"

"Tergantung, Soojung-ah,"

"Jangan memanggilku dengan nama koreaku,"

"Baiklah Krystal, jadi kau butuh apa ?"

"Dia memintaku untuk-"

Gadis menggantungkan perkataannya. Menimbang mengatakan pada pria yang ia panggil Kai itu atau tidak mengatakannya.

DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang