Heartbreaker : (24) Who Is Jealous Of Who

62.7K 5.4K 94
                                    

Nata POV

Ternyata deep conversation gue sama Emily ngebuat seluruh badan gue capek. Hati gue apalagi. Kenyataan kalo first love gue adalah Sepupu gue sendiri emang gak gampang buat dilupain.

Tapi, sekarang gue punya Kiera.

Emily emang first love gue, dia yang pertama ngebuat gue ngerasa ada yang aneh pas dia gak ada. Cuman dia, yang bisa ngebuat gue senyum like stupid person, waktu itu.

Sekarang, gue yakin, Kiera true love buat gue.

Malu juga gue, ngomongnya true love first love. Gaje banget. Gue geleng-geleng kepala lalu turun dari kasur. Ini hari kedua gue sekolah, dan sekarang gue bener-bener gak sabar buat ketemu Kiera.

Sebelum sempet gue ngapa-ngapain, ponsel gue yang tergeletak di ujung kasur, bergetar nyaring.

Panggilan masuk, dari Axel.

"Ngapain doi telepon pagi-pagi?" tanya gue bingung seraya menerima panggilan tersebut.

Gak berapa lama gue naro ponsel di deket telinga, suara Axel terdengar.

"Tadi malem, Kiera ke apartemen lo." Kata Axel dengan nada panik.

Ngedenger itu, gue ikut panik tanpa alesan. Lagian, Si Axel-Axel gak jelas ini kenapa panik?

"Ngapain dia?" tanya gue, dengan cepat menyambar handuk di deket bangku komputer.

Gak tau kenapa, gue ngerasa memiliki keharusan buat buru-buru sekarang. Kayak film action gitu, lah. Dih, bahasa gue najong dikit.

"Gak tau. Dia nanya lo kemana. Gue jawab lo sama cewek pi--"

"Lo comel amat!" Gue langsung membentak Axel dan kebegoannya yang malah ngasih tau Kiera.

Rencananya, gue pengen ngasih tau Kiera hari ini, soal Emily, juga perasaan gue yang gak maen-maen ke dia.

Gue serius.

"Emangnya lo cowok yang lagi selingkuh dari pacarnya apa?" tanya Axel sambil ketawa cekikikan kayak cewek.

Kalo gue ada di deket Axel, udah gue apain tuh anak.

"Gue pacarnya, BEGO!" dengan umpatan paling niat dari gue buat Axel, gue pun memutuskan hubungan telepon.

Gue naro ponsel di wastafel, lalu dengan cepat melakukan ritual pagi di kamar mandi. Gak berapa lama, gue keluar. Dengan gesit, gue memakai seragam, kaos kaki, nyisir rambut pake tangan, lalu keluar kamar.

Tas udah disiapin sama Boris, si Kepala Pelayan di apartemen ini. Gue cuman tinggal make. Tanpa berkata apa-apa, gue melesat dari apartemen ke rumah Kiera.

Tapi, ketika bukan Kiera yang keluar dari pintu rumahnya, gue menghembuskan nafas keras.

Sialan, Kiera pasti ngehindar.

Pembantu Kiera menghampiri gue sambil tersenyum genit. Anjir, harus nemu spesies cewek kayak gini di waktu yang gak tepat.

"Den Nata nyari Non Kiera, ya? Hayo, ngaku? Kenapa gak nyari Bibi aja, seeeh?" cerocos pembantu yang masih gue gak tau namanya.

"Kiera kemana, Bi?" tanya gue, tetep mempertahankan ke cool an seorang Nata.

"Udah pergi ke sekolah. Dua menit yang lalu sama Den Andi." jawab Pembantu Kiera.

ANDI.

ANDI.

ANJRIT, ngapain Kunyuk satu itu sok-sok nganterin pacar gue?

ST [5] - HeartbreakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang