Prolog
.
.
.
"Baiklah, silahkan perkenalkan dirimu dahyun-ssi."
"Baik,"
"Annyeonghaseyo, Kim Dahyun imnida, Aku pindah ke sekolah ini untuk bersama dengan orang yang aku sukai. Aku rela melakukan apa pun untuknya!" ucap yeoja bernama Dahyun itu dengan senyuman terbaiknya.
!!!!
.
.
.
Dahyun pov
Hai nama ku Kim Dahyun, hari ini aku pindah ke sekolah orang yang ku sukai hehe. Aku sangat menyukainya maka dari itu aku bisa melakukan apa saja untuknya.
"Dahyun kau benar benar hebat!" ucap Sana.
Sana adalah temanku sedari SMP. Kami berteman baik, Aku tak menyangka akan bertemu lagi dengannya di SMA, kami bahkan satu kelas. Kurasa hari-hari ku di sekolah ini akan menjadi sangat menyenangkan.
Aku menoleh pada Sana yang menghampiri ku duduk di kursi taman sebelah ku. Kelas sudah berakhir beberapa menit yang lalu, dan saat ini aku tengah menunggu Wonwoo untuk pulang bersama.
"Hm? Apa yang hebat?" Tanyaku.
"Aishh waktu memperkenalkan diri tadi kau bilang 'rela melakukan apa saja untuknya'. Kau tahu semua orang sampai kaget mendengar kata-katamu itu," ucap sana.
"Hehe benarkah?" ucap ku terkekeh pelan setelah mendengar perkataan Sana.
"Kau ini, kau tidak malu eoh? Semua orang pasti membicarakan mu sekarang," ucap sana.
Nampak sedikit mencibir ku karena sikap ku. Tapi aku tidak peduli, untuk apa peduli dengan pandangan orang-orang? Lagi pula lebih baik bersikap apa adanya bukan? Aku bukan tipe orang yang akan berubah menjadi seperti penjilat yang hanya bersikap manis diluar.
"Biar kan saja, aku memang mengatakan yang sebenarnya, lalu apa peduli mereka," Ucapku acuh.
Ya, aku memang mengatakan yang sebenarnya. Aku memang sangat menyukai Wonwoo, ah anniyo, aku sangat mencintainya. Maka dari itu aku rela melakukan apapun. Aku bahkan rela mati untuknya. Hehe berlebihan bukan? tapi itulah diriku.
"Kau tak takut di serang fans Wonwoo? Gila, kenapa Wonwoo bisa memiliki kekasih seperti mu sih?" Ucap sana.
"Kau ini cerewet sekali sih. mereka tidak akan berani Membully ku, kau tenang saja Sana-ya, aku adalah Kim Dahyun," ucapku santai sembari menepuk-nepuk dadaku dengan percaya diri.
Tapi kalau di pikir-pikir fans Wonwoo memang banyak. Aish tak akan aku biar kan mereka menyentuh Wonwoo seujung jari pun!
"Hahh Aku heran apa yang di lakukan Wonwoo sampai kau begitu menyukainya," ucap Sana.
"Hehe kau tak akan mengerti karna kau belum pernah jatuh cinta~" ucapku
"Cih! oke oke terserah mu Dahyun-ssi," ucap Sana cemberut.
Aku tertawa kecil melihat Sana.
"Haha kau hanya harus menunggu sampai kau bertemu dengan belahan jiwamu, seperti aku dan wonwoo ~" ucapku.
"Hmm terserah kau saja," ucap Sana dengan acuh.
Aku pun terkekeh pelan menanggapinya.
Baiklah, mulai dari sini akan aku ceritakan bagaimana saat pertama kali aku jatuh cinta pada Wonwoo. Pertama kali aku bertemu dengan Wonwoo itu sekitar 2 tahun yang lalu. Saat itu hujan sangat deras dan aku tak membawa payung ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince [END]
FanfictionKim Dahyun, gadis yang menginginkan perhatian lebih dari kekasihnya ini rela melakukan apapun. Ia bahkan rela untuk pindah sekolah demi kekasihnya ini. Memiliki kekasih yang berhati dingin bukanlah hal mudah, bisakah Dahyun meluluhkan Hati pangeran...