My Ice Prince : Chapter 12

9.5K 654 27
                                    

"Ahh! Jadi ini kekasihnya Dahyun ya," ucap Jihyo sembari menatap Mingyu yang berada di sebelah Dahyun.

Mingyu yang merasa di tatap pun menoleh ke arah Jihyo.

"Mwo?! Aku?" Ucap Mingyu sembari menunjuk dirinya sendiri.

Dahyun melototkan matanya, apa yang di pikirkan Jihyo sampai mengira ia dan Mingyu adalah sepasang kekasih.

"Ya, kau kekasihnya Dahyun kan?" Tanya Jihyo lagi.

"Kami tidak menjalin hubungan yang seperti itu Jihyo-ya, Mingyu bukanlah kekasih ku, " ucap Dahyun mencobanya untuk menjelaskan.

"Ya, kami bukan sepasang kekasih," timpal Mingyu.

"Hehh benarkah? Tapi kemarin aku melihat kalian di ruang pkk sedang-"

"KAMI TIDAK SEDANG BERCIUMAN KOK!"

Tiba-tiba Dahyun berteriak membuat semua pasang mata menatap ke arah mereka. Sana melototkan matanya mendengar ucapan Dahyun, sementara Mingyu menutup wajahnya, merutuki kebodohan Dahyun.

Hening, itulah yang terjadi setelah Dahyun berteriak.

'Aish! Aku mengungkapkan sendiri rahasia ku!' Pikir Dahyun.

Wajah Dahyun kini tampak pucat, ia bahkan sudah berkeringat dingin saat ini, begitu pun dengan Mingyu.

"Ah- i-itu ka-kami ti-tidak-" ucap Dahyun terbata.

Dahyun tak tau lagi harus berkata apa, ia begitu bodoh sampai meneriak kan kata-kata yang menurutnya dapat mengancam hubungannya dan Wonwoo.

Kringg!

'Ah aku selamat' pikir Dahyun.

Dahyun hanya dapat tersenyum kaku di hadapan jihyo dan Sana.

"Ah sudah masuk, kalau begitu aku duluan bye!" Ucap Jihyo lalu pergi meninggalkan mereka bertiga.

"Dasar bodoh!" Ucap Mingyu.

"Aish jinjja! Argh! kenapa aku bodoh sekali!" teriak Dahyun frustrasi.

"J-jadi kalian berdua benar-benar b-berciuman?!" Tanya Sana.

"Jangan di bahas lagi, sudahlah Dahyun, kau masuklah ke kelas mu, jangan terlalu dipikirkan, kita akan mencari jalan keluarnya bersama nanti," ucap Mingyu.

Dahyun tertunduk lesu, mengangguk pelan atas ucapan Mingyu. Kemudian mereka berdua pun pergi meninggalkan Sana tanpa menghiraukan pertanyaannya.

"Yak! kalian harus menjawab pertanyaan ku!" teriak Sana sembari mengejar Dahyun dan Mingyu.

......................

"Bagaimana ini Sana-ya, aishh pasti sudah tersebar ke seluruh sekolah!" ucap Dahyun sembari mengacak rambutnya.

Bel istirahat telah berbunyi, Dahyun dan Sana kini berada di dekat kelas Wonwoo. Dahyun berniat menjelaskan semuanya kepada Wonwoo, namun ia merasa takut. Sana menatap malas Dahyun, temannya ini benar-benar bodoh.

"Jangan terlalu banyak berpikir dan Cepat temui Wonwoo, lalu minta maaf lah! Tidak ada gunanya kau sembunyi seperti ini," ucap Sana.

"T-tapi kalau Wonwoo memutuskan ku bagaimana?!" tanya Dahyun.

"Tidak akan, cepat lah pergi!" ucap Sana.

Sana mendorong Dahyun masuk ke kelas Wonwoo lalu meninggalkannya. Dahyun ingin keluar dari kelas Wonwoo namun semua mata kini telah menatap ke arah nya, terutama para yeoja yang kini mulai membicarakannya.

My Ice Prince [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang