My Ice Prince : Chapter 9

11.4K 729 6
                                    

"Apa-apaan dia! kenapa malah berbicara seperti itu! Cih! Setidaknya dia menghargai usaha ku kan!" teriak Dahyun kesal.

Kemarin Wonwoo menyuruhnya untuk tidak membuatkannya bekal lagi dan mengatakan kalau bekalnya tidak enak. Yang benar saja! kalau begitu kenapa di makan?! Dahyun kesal mengingatnya, ia tak mengerti dengan jalan pikiran kekasihnya itu.

"Ishh sikap macam apa itu huh! menyebalkan sekali!" gerutu Dahyun.

Dahyun berjalan cepat menuju kelasnya. Hari ini Dahyun hanya ingin menjalani hari-hari di sekolahnya dengan cepat dan bergegas untuk pulang. Lagi pula Wonwoo tidak menyuruhnya membuatkan bekal lagi, jadi tidak ada alasan untuk Dahyun bertemu Wonwoo saat lelaki itu latihan.

"Apa begitu tidak enaknya bekal buatan ku? Aishh! tapi kan perkataannya itu kelewatan! " Ucap Dahyun entah pada siapa.

Dahyun berjalan dengan kesal dan tidak melihat-lihat lagi, sampai ia menabrak punggung seseorang hingga membuatnya jatuh terduduk.

Bruk!

"Ahh maafkan aku," Ucap Dahyun.

Yeoja yang di tabrak Dahyun tadi sontak menoleh.

"Bukan masalah, apa kau tidak apa-apa?" tanya yeoja itu sembari mengulurkan tangannya pada Dahyun.

Dahyun membelalakkan matanya saat melihat sosok yang ia tabrak tadi. Untuk sesaat Dahyun terpesona dengan yeoja ini.

'Wahh, cantik sekali! Ada yeoja secantik ini di sekolah' pikir Dahyun kagum.

Dahyun dengan ragu mulai mengambil uluran tangan Yeoja itu, ia mulai bangkit dan kembali meminta maaf pada Yeoja itu.

"Tzuyuu!!!"

Dahyun menoleh saat ia mendengar teriakan suara yang tak asing, Dahyun bisa melihat Mingyu sedang berlari kearahnya.

"Good morning!" sapa Mingyu.

Mingyu mencoba memeluk yeoja itu, namun dengan cepat yeoja itu menghindar sehingga Mingyu tak bisa memeluknya. Benar-benar konyol.

"Tzuyu! Kenapa menghindar sih!" dengus Mingyu.

"Selamat Pagi," balas yeoja itu, yang baru Dahyun ketahui bernama Tzuyu.

"Ah Dahyun, annyeong!" sapa Mingyu yang baru menyadari keberadaan Dahyun.

Dahyun yang sedari tadi terdiam, kini mulai terlihat bingung.

"Tzuyu?" Ucap Dahyun dengan nada bertanya pada Mingyu.

"Ahh kamu belum kenal ya, yeoja yang super cantik ini Tzuyu. Kekasih ku," ucap Mingyu dengan bangga.

"Annyeong, Tzuyu imnida, salam kenal," ucap Tzuyu.

"Ah annyeong, Dahyun imnida. Senang berkenalan dengan mu Tzuyu-ssi," ucap Dahyun balas memperkenalkan dirinya.

"Eh tunggu, kau bilang tadi k-kekasih mu?! Tidak mungkin dia kekasih mu Kim Mingyu!" Teriak Dahyun pada Mingyu.

Dahyun menatap mereka bergantian. Tampak meneliti penampilan keduanya.

"Hmm selera Tzuyu-ssi ternyata aneh ya, padahal kau cantik begini. Tapi kau malah memiliki kekasih seperti Mingyu, takdir ini memang kejam, kau harus semangat Tzuyu-ssi," Ucap Dahyun dengan nada ibanya.

"Hei! Aku tidak seburuk itu!" Teriak Mingyu tak terima.

"Hmm benar juga ya," ucap Tzuyu membenarkan ucapan Dahyun.

My Ice Prince [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang