Chapter 1

9.4K 642 48
                                    

Menjalani hidup sebagai Nyonya Cho... Akan jadi sehebat apa hidup ini?

"Astaga, ini yang disiapkan ibumu untuk kita?" Kyuhyun berdiri di ambang pintu kamarnya, menatap aneh pada kamar pengantinnya dan Sungrin. Lilin-lilin kecil tersebar di berbagai tempat. Kelopak-kelopak bunga mawar yang memenuhi tempat tidur. Serta sebotol wine di meja kecil yang berada di balkon.

"Lalu apa itu yang disiapkan ibumu untuk kita?" Sungrin balas bertanya sambil menunjuk sebuah lingeri berwarna merah dan satu setel piyama berwarna senada yang terlipat di atas tempat tidur.

"Menggelikan sekali orang tua zaman sekarang. Di mana kau akan tidur malam ini?" tanya Kyuhyun.

"Aku akan tidur di sebelah."

"Kalau begitu aku akan tidur di bawah," kata Kyuhyun lalu keduanya berjalan ke arah yang berlawanan. Menuju kamar mereka masing-masing meninggalkan kamar pengantin yang telah orang tua mereka siapkan dengan susah payah untuk malam pernikahan mereka.

Setelah menjalani hari yang melelahkan, yang sebenarnya pekerjaan yang ia lakukan setelah upacara pernikahannya itu jauh lebih melelahkan dari pernikahan itu sendiri, membuat Kyuhyun dapat tidur dengan cepat setelah punggungnya menyentuh kasur yang empuk. Berbeda dengan Sungrin yang masih harus membolak-balikkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri, mencari posisi yang nyaman untuk tidur sambil berusaha membiasakan dirinya dengan tempat tidur barunya itu sebelum akhirnya ia jatuh terlelap setelah hari berganti.

Dan akhirnya begitulah kedua orang ini melewatkan malam pernikahannya. Kyuhyun yang tidur dengan cepat karena kelelahan dan Sungrin yang tidak bisa tidur karena belum terbiasa dengan suasana kamar barunya.

^_^

Meski pagi telah datang, namun gorden berwarna coklat tua yang terpasang di jendela itu mampu menahan cahaya matahari agar tidak masuk dan mengganggu Sungrin yang baru terlelap beberapa jam yang lalu. Namun meski matanya terpejam di balik kacamata tidurnya, telinganya itu masih mampu bekerja dengan baik saat mendengar suara mobil yang memasuki halaman rumah mereka.

"Itu mobil Appa!" seru Sungrin sambil mendudukkan tubuhnya, masih dengan kacamata tidur yang menutupi matanya. Ia lalu menangkap suara mobil lainnya. "Itu mobil mertuaku!"

Dengan panik, Sungrin melepas kacamata tidurnya dan membuangnya sembarangan lalu keluar dari kamarnya. Ia menuruni tangga dengan terburu-buru, nyaris terpeleset beberapa kali sampai akhirnya tiba di depan sebuah pintu dan langsung membukanya.

"Ini kamar mandi! Di mana orang itu tidur?" Sungrin membanting pintu kamar mandi itu lalu berlari menuju ruangan lainnya.

"Omona!" Sungrin terpaku di ambang pintu saat melihat Kyuhyun yang masih tidur dengan nyenyak di atas tempat tidurnya. Ia bahkan lupa untuk mengangkat tangannya guna menutupi mulutnya yang terbuka itu.

Cho Kyuhyun, si pria mempesona yang kurang dari 24 jam yang lalu mengikat janji suci pernikahan dengannya, berdiri di altar bersamanya dengan setelan tuksedo putih yang membuatnya terlihat sangat tampan itu, kini tidur dengan posisi yang-Sungrin berani bertaruh tidak akan ada satu orangpun yang akan membayangkan jika cara tidur pewaris tunggal GaemGyu Corporation ini begitu mengerikan.

Kaos longgar berwarna abu-abu yang Kyuhyun gunakan tersingkap hingga sebagian perutnya yang-siapa yang mengira jika pria itu menyembunyikan perut buncit di balik setelan jas mahal yang selalu ia gunakan selama ini?!

Bantal yang seharusnya berada di bawah kepalanya itu telah berada di lantai bersama selimut dan 2 buah bantal lainnya. Jika orang normal akan tidur dengan posisi lurus, Kyuhyun tidur dengan kepala yang berada di sisi kiri atas tempat tidur sedangkan kakinya berada di sisi kanan bawah tempat tidur itu dengan kaki kanannya yang menggantung di bawah tempat tidur. Wajah pria itu terlihat basah, entah karena keringat atau karena liur yang terus mengalir dari mulutnya yang terbuka itu.

Perfect CHO?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang