Introduce Original Characters

38 3 0
                                    

1. Toyone Minori
Awalnya, hanya gadis SMA biasa kelas satu. Ledakan virus yang disebabkan oleh Serah Pharmacy membuat kota yang ditinggalinya harus menanggung penyakit yang serupa dengan kejadian lima tahun lalu---apocalypse virus.

Minori termasuk korban paling parah, obat apapun yang disuntikkan padanya tak begitu bekerja. Terpaksa Ouma Haruka memberinya void genome agar nyawa gadis itu selamat. Namun akibatnya gadis itu memiliki kekuatan yang serupa dengan Ouma Shu.

2. Toyone Mamoru
Kakak laki-lakinya Minori, enam tahun lebih tua darinya. Tipe sister complex, meski begitu Mamoru tipe orang yg pengertian dan berusaha keras mencari nafkah menggantikan ayah yang telah tiada.

3. Hanawa Anko
Ketua kelas serta teman akrabnya Minori. Gadis berkacamata terlihat tipe gadis kutu buku namun sebenarnya ia telah murid judo.

4. Miyoshi Kayo
Teman sekelas Minori. Gadis yang paling ceria, tipe berteman dengan siapa saja. Namun sayang ia tak bisa tertolongkan.

6. Ishii Hotaka
Profesor di Serah Pharmacy yang diam-diam melanjutkan penelitian batu void dalam fanfik ini, sekaligus satu-satunya peran antagonis di sini. Ishii salah satu peneliti di Sephira dulunya, dan begitu terobsesi dengan Kekuatan Raja. Sayang hasil penelitiannya tidak utuh berhasil tapi sempat membawa tragedi sekali lagi di sekitar Tokyo. Ia berhasil dilumpuhkan oleh Shu dkk.

Karakter lainnya:
- Ibunya Minori & Mamoru
- Teman2 sekelas
- Teman2 di klub cinematography-nya Minori

GC: The Righthand of Eve [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang